Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2018
Ini produk alternatif saat night cream wardah sempet tiba2 langka kemarin2. teksturnya enak sih, cepet meresap, dingin, adem aja gitu. tapi agak lengket dan malah nambah minyak. gel ini ga pas banget utk dipake sebelum BB/foundie sebelum kegiatan outdoor. bener2 mesti pas lagi dalam rumah/ruangan & ga panas2an.
Usage: Less than 1 week
M
meilitasefriana
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2017
gk pernah ada yg cocok pake produk wardah ? pake ini mukaku yg berminyak tambah makin parah minyaknya. padahal tulisannnya buat oily skin. trs besokannya tumbuh jerawat. cuma aku pake 2x doang abis itu udh hibahin ketemen. repurchase? BIG NO
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
28 Dec 2017
Nemu ini dulu banget sebelum kenal makeup di meja rias mama, mukaku sempet agak kering dan aku coba pake ini aja. Eh ternyata enak juga, lama kelamaan jadi daily routine sebelum make up tiap pagi. Aku pribadi gak make ini full face gitu, cuma di part yg memang rentan kering kayak di pipi/dagu dan emang dia beneran hydrating menurutku.
Usage: Less than 1 week
Z
zenia99
Oily, Medium Light, Cool
22 Dec 2017
lagi butuh moisturizer pas lewat di corner wardah akhirnya mutusin beli ini karena 'for oily skin' dan kulit aku bener bener oily. yang aku suka wanginya harum, tpi pakai moisturizer ini malah bikin wajah tambah minyakan, baru dipakai 2 jam bikin wajah jadi kilang minyak. ampun deh pakai ini, sekarang jadi jarang dipakai kadang kalo kasian dianggurin terus dipakai pas malem aja sebelum tidur
Usage: Less than 1 week
A
aishakusumaa
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2017
Buat kulit aku yang agak oily dan bruntusan, fine aja pke ini,gak bikin parah kulitku,enak dipake jugaa ga lengket,kalo aku pake sih awet 2 bulanan,aku udh beli 2x,dan ini udah habis..repurchase?yess utk ke 3x nya!
Usage: Less than 1 week
A
ariestaas
Combination, Medium Light, Warm
13 Dec 2017
Awal pake seneng banget krn ini my first ever moisturizer. Rasanya pipi kenyal banget abis pake itu. Tapi lama2 dipake kok kayaknya biasa aja. Malah pori2 keliatan agak besar. Gak ngefek2 amat. Repurchase? No. Nyoba pelembab lain aja.
Usage: Less than 1 week
H
heyizza
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2017
My first moisturizer dan saya suka banget. Karena teksturnya gel dan kulit saya kombinasi, jadi setelah dipakai sehabis toner wajah jadi tetap moist tanpa menimbulkan oil. Walaupun agak sedikit lama menyerapnya, tapi overall bagus.
Usage: Less than 1 week
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
08 Dec 2017
Cukup melembabkan tapi agak berat di kulit, aku masih bisa ngerasain kulit aku pake sesuatu. Finish nya agak matte kaya pake bedak tipis2. Teksturnya cream yang agak kentel warna putih. Wanginya ada tapi ga terlalu ganggu.
Usage: Less than 1 week
M
Melzdud
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2017
iseng beli ini waktu di counter wardah. emang sih pelembab ini ga bikin muka kita jadi oily. tapi untuk kelembabannya menurutku masi kurang. ga ada efek apa2 sih selama pake ini jadinya aku pilih untuk ganti produk lain
Usage: Less than 1 week
G
Gabriellahauber
Oily, Medium, Warm
19 Nov 2017
Murah dn bagus banget buat melembabkan sblm memakai make up. Ga ada white cast ataupun sticky feeling after use. Bagus buat menghaluskan alas bedak atau foundie, dn menurut aku emang peruntukannya buat kulit-kulit tipikal tropis ya. Aku suka banget ❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 111
Next