Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
auliauk
Combination, Medium Dark, Warm
13 Mar 2018
padahal pengen bgt bisa cocok sama produk ini karena murah dan gampang dicari, tapi sayangnya it doesn't work on me :( waktu dipakai sedikit gatal, aku kira emang efek sementaranya aja tapi ternyata habis itu bruntusanku keluar semua. masih ku coba sampai 3hari dan makin parah jadi ku stop
Usage: Less than 1 week
I
ivanakim34
Oily, Medium Dark, Warm
10 Mar 2018
beli ini karena butuh pelembab gel utk oily skin. katanya oily skin bagusnya pake pelembab yg bahan gel dr pada cream. produk ini bagus buat melembabkan. tp bbrp jam dipake malah bikin tambah berminyak di kulitku, jg agak kliatan kusam.
Usage: Less than 1 week
D
dungdung
Oily, Medium Light, Warm
10 Mar 2018
Sudah pemakaian 2 tube. Untuk fungsi mosturizer kulit berminyak produk ini enak banget. Mudah menyerap dan membuat kadar minyak lebih seimbang. Kemasannya langsing sehingga mudah dibawa. Memang ga ada fungsi lain selain melembabkan kulit berminyak. Kekurangannya adalah walaupun wanginya enak tetapi terlalu kuat untuk produk pelembab sehingga terasa seperti mengoleskan EDT ke wajah. Beruntung wajah saya tidak bereaksi negatif terhadap parfume
Usage: Less than 1 week
A
ajenganjanik
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2018
produk ini biasa aku buat jadi pelembab aja sih. kadang juga ku buat base makeup. aku suka aja karna dia melembabkan tanpa buat wajah lengket atau kesan berminyak gitu. wanginya juga fressh! harganya bersahabat banget. cuma yaa selain melembabkan, gak kelihatan efek apa apa lagi sih. apakah repurchase? hmm kayaknya mau mencari yg lain dulu 😂
Usage: Less than 1 week
A
aisyah_eu
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2018
cocok bgt di aku yg punya wajah berminyak, soalnya beneran langsung meresap ke kulit. bikin lembut juga. pakenya sedikit aja bisa untuk sewajah. recommend buat yg lagi nyari pelembab yg ga greasy. bisa berbulan2 dan ga abis2 hohoho
Usage: Less than 1 week
J
jova_fathan
Combination, Medium Dark, Warm
04 Mar 2018
krim ini terasa berat d kulit wajahku, butuh waktu yg agak lama untuk menyerap dengan sempurna pd kulitku. aku merasa tidak cocok dengan krim ini karena di aku krim ini sukses bikin breakout, wajah makin terlihat kusam karena minyak d wajah semakin banyak.
Usage: Less than 1 week
_
_slsbilaa
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2018
walaupun gel, tapi tetep aja bikin kulit aku berminyak, walaupun awalnya emang udah berminyak sih, dan ngeresapny ke kulit lama, kadang harus kipas" dulu biar cepet. dan sekarang lagi cari moisturizer lain
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
01 Mar 2018
aku pake ni jatohnya kukut jd kembab dan blmudah berkeringat..sama klo pake hazeline..selain itu gda claim apa2 di muka aku..ujjng2nya aku pake ini di sekitar tumut aku biar gk kering dan rorombeheun.hahhaha
Usage: Less than 1 week
R
richadamayanti
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2018
pas main ke counter wardah iseng2 beli ini, karna harganya murah? teksturnya gel agak cair jadinya kadang kepencet dikit jadi mleber, so far enak sih, bikin lembabnya biasa aja tapi ada adem2nya. ga bikin breakout juga di aku yg gampang jerawatan. bakal repurchase kalo blm nemu yg lebih enak hehe.
Usage: Less than 1 week
R
raisakml
Oily, Medium, Warm
23 Feb 2018
pake ini katanya cocok muat kulit yang berminyak karena dia bentuknya gel. pas pertama kali dicoba dia bener2 bikin muka berminyak banget, nyerapnya lama banget, yang paling aku gasuka dia bikib mukaku jadi tambah kusam. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 111
Next