White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
belladwiayunda
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2018
Aku paling cinta lah emang sm wardah yg seri ini. aku beli serangkaian, day cream, night cream, essence, sampe sabun cuci muka, dan aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt nget nget sm semua nya ?? semua nya cocok di kulit ku, utk day cream nya ini sendiri karna mengandung spf 35 jd buat sy itu tenang klo lg aktivitas outdoor, karna spf nya tinggi otomatis kulit kita jg terlindungi dr sinar matahari, melembab kan jg, dan pasti nya beneran buat kulit aku terlihat lebih cerah. ILOVEITSOMUCH ???
Usage: Less than 1 week
D
ditalidya01
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Mar 2018
Sayang banget gak cocok sama produk ini, baru dua kali pakai muka aku malah ngasih reaksi buruk gitu. Bruntusan di seluruh muka kecuali daerah dahi, mana bruntusannya merah kaya biang keringat gitu, dari situ aku stop dan gak makai produk ini lagi, untungnya waktu itu beli yang tube jadi gak rugi terlalu banyak.
Usage: Less than 1 week
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Mar 2018
yg aku suka yaitu dia bikin muka lebih cerah seketika. yg kurang aku suka yaitu si wardah day cream white secret ini bikin muka lebih oily dan kalo kepanasan bikin mukaku gosong2 ga sehat gitu. tp temen2ku banyak yg suka sih. kalau aku kurang suka. ohya kemasannya baguuuuuuss. ada kacanya jd gampang kalo mau pake ga perlu ribet2 nyari kaca
Usage: Less than 1 week
B
Beliacesar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Mar 2018
Day cream ini teksturnya cream putih gitu agak thick, jd kalo dipake kulit yg kering agak susah ngeblend jadi pake ini setelah pake serum, hasilnya glowing gitu agak lengket diwajah tapi tunggu sebentar aja udah meresap kok, efek spfnya bikin wajah mengkilap dan terlihat putih, kalo langsung ditumpuk bedak mesti hati2 biar rata, dipake seharian wajah aku lumayan oily dan kusam ?
Usage: Less than 1 week
F
Fadila99
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2018
Entah udah tube keberapa yang aku coba ini kayaknya udah repurchase ke 3 atau 4 kalinya deh saking sukanya, Pelembab di pagi hari yg tergolong ringan, tidak menimbulkan white cast, ada spf nya lumayan cukup jadi aku jadikan sbg suncreen harian, Oo iya dicampur sama korean brand jg tdk masalah sih, aku campur produk laneige kayak serumnya, emulsionnya, cream nya bahkan cushionnya jg ga ada iritasi atau breakout, Jadi kalo ada yg ga cocok sm sunscreen mungkin ini bs menjadi pilihan, sudah mengandung spf 35 pa+++
Usage: Less than 1 week
J
julia2007
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Mar 2018
aku udh 3 thun pake day cream satu ini,,dulu bekas jerawat banyak banget krn efek pas hamil jerawatan ? abis lahiran lgsg deh coba day cream ini,,emang prosesnya agak lama cm emang TOP deh,bekas jerawat aq pda ilang semua. semenjak pake day cream ini,aq gak pernah bedakan lagi. ke kantor pun cm pke day cream doank,,byk yg tanya aq pake apa dan di kirain aq pke foundation/bb cream pdhl gg prnh bedakan sama sekali. cream ini ringan bgt,,bikin kulit cerah dan glowing ???
Usage: Less than 1 week
N
nitaalifanti
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Mar 2018
aku udah repurchase ini 3x. awalnya beli ini itu pas ada launchingnya white secret di tsm dan aku coba konsul disana. aku pakai sepaket perawatan white secret ini (kecuali untuk cuci muka aku pakai cetaphil) dan emang sih, mukaku dalam beberapa minggu setelah pakai tambah cerah,bikin makin pede haha tapiiii waktu itu aku naik grab bike siang2, langsung hitam lagi dan buat mencerahkannya lagi butuh waktu lebih lama dari pas pertama kali pakai. jadi bingung harus pake sunscreen lagi atau engga ya..
Usage: Less than 1 week
K
karinn
Dry, Medium Light, Neutral
26 Feb 2018
aku suka, sama jg kyk day cream wardah yg lightening tp lbh melembabkan yg ini, ada wanginya tp lembut bgt kok klo aku sih ga terlalu masalah sama baunya, tp dgn harga segitu menurut aku lbh mending beli yg lightening soalnya sama aja hasilnya kyk tone up buat kulit km keliatan lbh cerah dan glowing, ga bikin jerawatan di aku dan ga ngasih efek whitening jg mungkin karena br nyoba 1 tube doang dan ga pake rangkaian whitening nya yg lain jg hmm.. jeleknya itu kan produknya creamy bgt gt kan ditambah lg tube nya tuh tutupnya ulir gt jd susah pas msh awal pake suka keluar2 trs produknya gara2 full bgt..
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2018
Finishing nya DEWYYY❤ Beneran sumpah dewy bangettt. Kinclong glowing gitu? Baru kali ini aku punya skincare se-dewy ini. Aku sampe kaget pertama nya, glowing banget? Sayangnya dia ngasih 'warna' ke kulit. Kalo ketebelan jadi putih tepung? Kalau baru pake aku harus tunggu setengah jam baru pede keluar rumah. Btw aku pake yang jar nya, aku kira kaca loh trnyata bukan :) Mewah packaging nya. Untuk wangi nya aku kurang suka karena semua rangkaian wardah white secret nya bau metal gitu. Lagi berusaha rutin pakai rangkaian white secret ini, makin hari makin dewy dan mama ku suka ngeliatnya, katanya muka kinclong gini keliatan lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Feb 2018
intinya aku suka bgt day cream ini, pas dpke cream ini lgsg bikin wjh putih cerah, prtma apply emg kliatan gk nyatu dkulit kyk gk natural, tp bbrp menit kemudian dy lgsg nyatu kok, klo utk melembabkn dikulitku yg kering y lumayanlh. klo mw kena efeknya hrs rutin pke ini setiap hr.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 102
Next