P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Nyoba skincare ini karena review positif dari member FD... udah gitu kondisi muka lagi banyak banget bekas jerawat and i had hope that this moisturizer could help.. Tapi sayang, bukannya bekas jerawat yang hilang.. malah jadi numbuhin jerawat banyak banget. Temenku yang juga make bilang kalau dia juga jerawatan pake produk ini.. repurchase? nope
Usage: Less than 1 week
S
sthryti
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini pas lagi promo di salah saty drugstore di Mall. Pemakaian 5 hari, muka tiba-tiba ada jerawat kecil-kecil. Aku stop pemakaian, dia ilang. Yasudah.. Mungkin gak cocok dikulit aku yang kayak tangki minyak
Usage: Less than 1 week
pertama pakai ini enak bgt... wanginya lembuut jdi pngen di makan hahaha wajah aku jg jdi lebih kenyal dan haluuuus bgt...sejauh ini blm ada kemajuan signifikan si untk aku yg bnyk flek gni?..mgkn krna aku pakainya gg sepaket gt,tpi y ini di wjah aku susah meresapnya.. mgkin krna wjhku tllau kering ya...btw aku rekomendasi bgt dan bagusnya emg sepaket deh biar hasilnya lebih maksimal?
Usage: Less than 1 week
C
cynthiatobing
Dry, Medium Dark, Warm
Suka banget sama produk yang satu ini. Andalan aku waktu berpindah dari obat dokter. Waktu pake cream ini, aku gak perlu pakai bedak lagi karna udh mencerahkan banget. Wanginya enak dan bikin muka aku gak kering. Kemasannya juga bagus. SPF 35 nya juara. Udah purchase berkali2. Love it!!
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
Bagus karena melembabkan, cuma menurutku ya masih biasa aja kalau untuk hal mencerahkan. Karena mungkin kalau mencerahkan yg paling ngefek cream malam. Bikin berminya sih dikit, ga bikin berminyak bgt. Baunya enak, ga lengket jg. Kemasannya cantik yg jar, cuma rawan pecah.
Usage: Less than 1 week
B
bungamuzdalifah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Menurutku dimukaku gaada efeknya. Malah bikin mukaku breakout. Yang aku suka mungkin karena creamnya galengket dikulit dan lumayan cepet buat nyerap di muka jadi cepet juga buat di tambahin makeup sehari-hari. Repurchase? Hehe no
Usage: Less than 1 week
I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
Bermula coba beli yang di tube dulu alhasil udah repurchase ke jar yang lebih besar. Suka sama creamnya ga bikin purging atau breakout. Wajah masih ke kontrol minyalnya. Selain itu udah mengandung SPF 35 jadi walaupun suka lupa pakai sunscreen kulit wajah tetap oke.
Usage: Less than 1 week
D
dindanoviya
Normal, Medium, Warm
Pake ini karna day cream sebelumnya udh habis dan susah ditemuin, jd nyobain ini krn mamaku ninggalin ini dikosku? udh hampir sebulanan make tp rasa nya gaada perubahan yg mencolok sih. Kalo dipake ketebelan jadi keliatan white cast gitu bikin muka jadi abu abu dan kurang melembabkan sih di aku. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
M
Mohaddisa
Dry, Light, Neutral
pakai ini selama lima atau enam bulan. nggak ada efek apa apa. awal pakai malah perih sampe ngelupas gitu. setiap wudlu pasti perih kalo kena mata padahal pakainya pagi, wudlu pas dhuhur. tapu night cream dan serumnya enak.
Usage: Less than 1 week
N
nadirasfr
Combination, Medium, Warm
aku pake ini sepaket sama night cream dan essencenya. cinta banget sama hasilnya. muka jadi lembab dan berasa lebih cerah. bekas2 jerawat juga cepet ilang. harganya cukup terjangkaulah dibanding skincare luar
Usage: Less than 1 week