White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chintamydn
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2018
Efeknya langsung ya jadi krimnya memang bikin wajah jadi lebih cerah gitu. tapi lama lama blend sama kulit kok jadi ga terlalu keliatan ada white cast gitu. kayaknya kalo pemaikaian rutin dia benar benar kasih efek. nice!
Usage: Less than 1 week
H
hanaaaaaf
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2018
untuk daykrimnya ini aku sbnrnya smpet ga cocok sama krimnya. krena bbrpa kali stlah pakai ini wajah jadi krasa panas dan kyk berat bnget. pdahal sblmnya udah pake moisturizer. dan jadinya malah nimbul bruntus2 kecil2 di dagu dan disekitaran hidung. tp mngkin waktu itu jga aku lagi bepergian dan ganti2 air. jadinya bsa aja krna pengaruh udara dan air disana. jadi gatel2. aku brenti sekit 2pekan pemakaian. tunggu smpe bruntus2nya merahnya ilang. bru aku pake lagi. sknrng sii gpp. malah enteng bnget di wajah. jdi cerahan jga. udah 2x isi ulang.
Usage: Less than 1 week
M
melatimelsss
Dry, Medium, Cool
04 Apr 2018
Gak suka aromanya. Awal pake aku tahen tahenin tp lamalama jd biasa. Hasilnya muka ku jd oily pdhl tipe mukaku dry loh. trus cream ini meninggalkan white cash. awal pake oMG putihnya gk nyatu sama kulitku. tp aku tahenin aja pake karena ada spfx. Soalx klo make day cream + sunscreen terpisah males. Untuk saat ini aku uda repurchase lg. Soalnya uda trllu capek nyobanyoba cream. ya tetap di wardah ini mumpung gk bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
A
adieens_bee
Combination, Medium Light, Cool
31 Mar 2018
sukaaaaakkk bgtt paraaah sm ini hehehe.. ad efek mencerahkan lgsng kyk white cast gtu cmn ntr lama klmaan ngeblend bgt diwajah sneng bgt pke ini pkokny y mskon efek mncerahkany g lama y kyk pke sunblock biasa lah spfny lmyn tggi. bkalan repurchase trs suka bgt pkoknya! g nyangka wrdah bs punya cream wjah sehebat ini pdhl dlu smpet kecewa berat sm yg seri lightening
Usage: Less than 1 week
R
rifalusdorowati
Combination, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
Lumayan sukak, ini aku baru banget tadi siang beli di mirota kampus, lumayan sih karena dia ga powdery finish, which is bisa di tiban pake make up, krn rata2 day cream yg dijual dipasaran (garnier, ponds) itu powdery finish jd ga bisa ditiban make up, ini aku baru coba sekali dan sukak!
Usage: Less than 1 week
A
anisarchies
Oily, Medium Light, Warm
28 Mar 2018
Me likey! menurut aku ini day cream yang sesuai untuk kebutuhan saat pagi atau siang hari. Cream ini ringan, mudah meresap di kulit, dan bikin muka aku glowing (tp bkn minyakan). Meskipun kulit aku oily tapi aku termasuk anak hinyai binyai, ada yg kayak aku ngga? wkwkwk Aku selalu pake ini buat kemana mana, even malam hari, gara" nih cream ada tint yg bikin kulit keliatan cerah cemerlang nan glowy. Sukaaaak! Aku sering ditanyain sm temen" pake perawatan apa gara" kata mereka kulit aku glowing trus cerahan. Biasa aku aplikasiin cream ini dgn cara di totol" ke wajah, terus aku ratain pake cushion sponge. pokoknya sukak deh!
Usage: Less than 1 week
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2018
masalah kulit saya kan kusam, liat review orang orang banyak yang bilang bagus. ada kandungan aha yang katanya bagus untuk mencerahkan kulit dan udah ada spf 30. sekali pake ada efek lumayan mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
25 Mar 2018
review mewakili ibuku yang pakai ini.. menurut ibuku kulitnya memang terlihat lebih cerah setelah dua bulan pemakaian.. meskipun dark spotnya masih terlihat cukup jelas.. kulit ibu ku kombinasi, normal to oily. nggak bikin breakout kecuali lagi jadwalnya red day. udah tube kedua karena belinya yg tube kata ibu lebih hygiene dan praktis.
Usage: Less than 1 week
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
23 Mar 2018
daycream yang ringan, ada efek cerah seketika dan glowingnya, udah ada SPF 35 nya. walaupun di awal agak white cast dan oily gitu. tapi lama-lama meresap juga ? lebih bagus lagi dikombinasikan semua rangkaian white secret. The best nya wardah sih si white secret ini!
Usage: Less than 1 week
M
merryerlika
Dry, Medium Light, Neutral
20 Mar 2018
Di kulit aku bikin efek yg mutihin, putihnya itu putih glowing. Cepet bgt nyerapnya dimuka aku. Aku gak pake skincare to much kalo siang2. Habis cuci muka, pake toner dan langsung pake ini. Pokoknya gak mau keluar rumah kalo blm pake produk yg satu ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 102
Next