White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
devitabi
Combination, Medium Light, Cool
17 Apr 2018
moisturizer terbaik!!! ada spf nya jg, lembab jg, halal jg.. meskipun white cast awal pemakaian tp lama kelamaan bakal menyerap & nyatu sm warna kulit.. pokok nya sejak pakai ini muka ku kelihatan jd lebih sehat hohoho.. minus nya cuma packaging ver. tube nya, tutup nya suka menggelinding entah kemana, semoga wardah mau ganti tutup nya jd flip top aj
Usage: Less than 1 week
I
ipitiw
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2018
day cream ini bikin muka berminyak tp aku seneng karena mukaku kering bgt tapi produk wardah selalu ga cocok di muka aku gatau kenapa wardah selalu bikin mukaku gatal gatal dan kering, akhirnya ku kasih ke temen
Usage: Less than 1 week
O
octaviana
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
awal beli karena liat review banyak yg cocok... sekalinya hari pertama pakai langsung bruntusan dan jerawat besar2... trusan besok2 nya tambah banyak jerawat keluarr .. smp skrg jerawatnya gak berhenti2 keluar.. hilang trus ada lagi jerawatnya ..
Usage: Less than 1 week
R
rossaheningw
Oily, Medium, Warm
15 Apr 2018
baru sekali pakai langsung ga suka:( untung baru nyoba punya mama, belum beli sendiri. teksturnya agak rich gitu dan agak susah di blend menurutku, yg paling aku ga suka ini tuh ya yaampun white cast nya overrrr, di kulit sawo mateng kek aku beneran bikin kek muka dempul, kaya pakai bedak tebel gt, ga suka banget deh
Usage: Less than 1 week
S
sumardiangga
Oily, Medium Dark, Neutral
15 Apr 2018
white cast nya parah, over hydrated, gak enak intinya. Yang cream malam masih lumayan lah ya. Yang day cream gak bgt. Kalau pake ini bener bener dikiiittt bgt bgt aja udah lebih dari cukup krna keliatan belang ntar wkwk
Usage: Less than 1 week
H
hasly
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Apr 2018
ini terkturnya agak rich ya.. nyerapnya lama. trus muka jadi kelihatan berminyak Dan kusam.. padahal kulitku tipe nya kering. harus nunggu agak lama untuk kemudian ditimpa make up biar nge blend nya bagus..
Usage: Less than 1 week
O
olivzee
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2018
tekstur krimnya agak susah di blend & sedikit sticky. tapi kalau udh ke blend dan nyerap di kulit ga sticky kok lalu dia ada efek instant whitening. kayak night creamnya, kalau dipake kebanyakan jatuhnya oily bgt, jadi secukupnya aja (dan hal ini yg buat jd hemat makenya huahaha). ini moisturizing bgt di kulit aku yg kering. udh make seminggu lebih yg plg nonjol moisturizing effectnya, whitening?ada, tp ga lngsg "wow" gt. ada spf 35 poin plus untuk aku
Usage: Less than 1 week
H
hanifarmdn
Dry Skin, Medium, Warm
09 Apr 2018
Awalnya aku punya harapan beli daycream ini karna ngeliat reviewnya lumayan bagus. Dan ternyata setelah pemakaian lebih dari satu bulan tidak ada yg berubah. Tp alhamdulillah tidak ada breakout atau perubahan negatif lainnya sih dikulit. Kalo diaplikasiin dimuka awalnya tuh bakalan ada whitecastnya tp lama lama bakalan hilang. Dan untuk wanginyaa gatau kenapa varian white series ini juara bangettt. Wanginya lembut soft gitu enak sebenernya
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2018
awal beli ini Krn ingin menghilangkan flek bekas jerawat. pake cream siang dan mlm nya. tp sdh 3x pembelian kok malah jerawat bergantian aja timbul tenggelam. bekas jerawat pun gak berkurang. padahal packing nya travel friendly bgt.
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
06 Apr 2018
Karena ada efek SPF 35 muka jadi ga keliatan gosong dan kusam lagi. Wajahku termasuk kusam parah, apalagi aku kerja dilapangan yg tiap hari kudu panas-panasan. Ya walaupun efek di akunya baru muncul setelah 2 bulan pemakaian. Pertama kali pake juga ga ada purging, langsung cocok gitu aja sampe sekarang. Setiap kali pake agak putih gitu sih efeknya tapi gapapa sih soalnya aku timpa lagi sama bedak. Overall lumayan dan mau pake ini dulu aja, jarang-jarang juga sih cream day ada SPF yg tinggu hehehe trus aku orangnya ga berani ganti-ganti takut wajah jadi berubah parah repot. ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 102
Next