H
hanipuspa
Dry, Medium, Warm
teksturnya gel bening, baunya kimia banget agak ganggu, keknya emang lebih cocok buat oily skin deh, terus juga lama nyerapnya dan pas udah dipake bukannya bikin lembab tapi rasanya malah kaya ketarik dan langsung jadi kering lagi huhu :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Sucifarina
Normal, Medium Light, Neutral
Moisturizer yang sangat bagus, murah meriah, ringan dipakai pokoknya paling the best, noda noda bekas jerawat hilang, dan melembabkan wajah sepanjang waktu, bangun bangun tidur muka auto glowing deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
E
elsiamaliaa
Combination, Medium, Cool
Selama saya pakai Dalam 3 bulan belakang , saya ngerasa kulit wajah saya lebih lembab karena sebelumnya kulit saya kering banget, dan terkelupas dan selama pakai ini lumayan banyak perubahan dari sebelum sebelumnya ,dan bisa juga di gunakan sebagai skin prep
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
iinsarinurinsani
Combination, Medium, Neutral
Di aku ga begitu ngaruh, tekturnya too light gt, aku kurang suka yang langsung kering. Tapi dgn harga segtu worth untuk menghilangkan kemerahan dipipi. Adem dipake ada sensasi relaxing nya. Cuma kekurangan terlalu cepat meresap dikulitku ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
Putrioktavia15
Oily Skin, Medium, Neutral
Baru kali ini nemu moisturizer yang benar benar cocok di muka ku, biasanya kalau skincarean malam sebelum tidur,besok paginya bangun malah tumbuh jerawat kecil kecil, tapi ini tidakš¤cinta banget sama produknya sampai beli berkali kali, kadang sampai gak tahan nunggu paketnya sekarang jadi beli offline Store walaupun sedikit mahal
Usage: More than 1 year
Shopee
T
twinkletoes0914
Combination, Light, Cool
kalo untuk mau melembabkan aja ini emang cocok, tapi kalau mau mencerahkan kan sih ngga yaa, karna inikan gel emang moist tapi cuma untuk melembabkan doang nggada untuk yang gimana gimana gitu, jadi kalo fokusnya mau mencerahkan kan mungkin lebih baik ke ceracode moistnya
Usage: 6 months - 1 year
shopee
awal aku pake moisturizer ini waktu keadaan kulitku breakout jdi nya ada rasa perih nya sikit.. tapi saat aku pake pas keadaan kulit udah membaik oke aja gada rasa perih.. untuk melembabkan ini mantep tuk kulit ku yang kering tapi untuk mencerahkan di aku ga ngefek.
Usage: 1 week - 1 month
tiktok
C
Cutanisa
Combination, Medium Light, Neutral
Emang sebagus itu sih ini aku uda pake beberapa dan hasil nya emg bagus harganya juga murah worth bgt pokoknya untuk skincare yg satu ini apalagi kalo kalian pengen ngelembabin wajah aku recomen pake yang ini untuk semua produk dari originote ini gaada yg gagal sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lucyanar
Oily, Medium Dark, Warm
Baru pertama kali cobain. Teksturnya gel lebih ke watery gitu. Ada applikator nya biar moist nya ga kecampur sama jari kita. Cocok sih selama make ini, tiap bangun pagi muka berasa lembab. Terus ada residu residu nya gitu kalo pas paginya. Ga bikin gerah muka juga, love it!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Jayen26
Oily Skin, Medium, Warm
Moiz yang satu ini selain harga nya yang murah banget produk nya juga bukan kaleng2 ,bagus,saya sudah pakai 2 jar dan ngelembapin banget,saya sangat suka dengan produk ini karena ga asal asalan bikin produk.wajah saya juga jadi sehat ,Makasih ya the originote
Usage: 1 month - 3 months
Shopee