Hyalucera Moisturizer

Hyalucera Moisturizer
Moisturizer - Cream

Hyalucera Moisturizer

The Originote
3.8 (2.804 Ulasan)
90% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalucera Moisturizer dari The Originote dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

How to use:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit. 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina  

Rangkuman Review Pengguna

N
njm_fd
Oily, Medium Light, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
Sebelumnya pernah ga cocok sama moist, trs berujung kulitku jd kemerahan parah dan selalu komedoan di sekitar pinggir pipi dan rahang, pelipis. Terus coba beli moist ini, Alhamdulillah cocok bangettt. Di kulitku yg cenderung oily, ini moistnya bagus-bagus ajaa sih, gak ada menimbulkan efek gimana-gimana juga. Sesuai klaimnya yg memang untuk merawat skin barrier dan melembabkan kulit! Udah repurchase yg ke 2 🫰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
syahrianautami
Combination, Medium Light, Cool
31 Oct 2023
Rekomen
bagusssss untuk skinprep. tekstur lengket buat makeup tahan ga nge krek. saya sangat sangatttt ssukaaaaaaa produk ini. sangat melembabkannn . semogaaa hargaanyaa di pertahankannn wkwkwk karna cocok di kantong mahasiwaaa seperti sayaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fattiyaulia
Oily, Light, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
salah satu moistruzier yang recommend banget!😩💗 affordable price but have a high quality product😍🫶🏻 tipe kulit ku kombinasi normal to oily dan di area t-zone lumayan banyak beruntusan, setelah pake si The Originote Hyalucera yang rutin, aku ngerasa banget efeknya jadi lebih memperbaiki dan ngerawat skin barrier ku. Moist ini gampang menyerap di kulit ku dan ga ninggalin rasa lengket, panas, dll. Teksturnya lumayan thick tapi ringann abiss di kulit dan isi jarnya ternyata banyak banget jadi ga cepet habis jugaa😭🫶🏻🫶🏻 Salah satu produk yang menurut ku kalian must have buat starterpack per skin care-an!!!❤️‍🔥❤️‍🔥
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
I
indhiii07
Combination, Medium Light, Warm
31 Oct 2023
Rekomen
tesktur nya bagus apalagi untuk yang kulitnya sensitif, tapi sayangnya di aku gak tau kenapa kurang cocok gitu: diakunya dan gak ngaruh apa2 karena emang tipe kulit aku itu kombinasi yang agak kering jadi efek melembabkan nya itu emang gaada diaku:
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
tasyaaulia12
Normal, Medium, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
moisturizer originote aku pake dari awal launching tekstur nya itu bisa dibilang kaya gel gampang ngeresap di wajah,terus buat wajah aku makin lembab, cocok si aku pake originote,terus tu harga nya juga pas si buat mahasiswa wkwk gak terlalu nguras kantong hehehe
Usage: More than 1 year shopee
D
diaraval
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2023
Rekomen
teksturnya ringan dan emang suka aja sih ga suka banget. dimuka aku yang combinasi, ini ga terlalu ada pengaruhnya. mungkin karena kurang rajin juga kali ya. awalnya tuh lengket, tapi lama lama lumayan enak juga sih ke muka. Hydrating nya lumayanlah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wrgusnari
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
Lagi-lagi karena hype sekali di twitter. Aku gasuka banget packagingnya karena kurang travel friendly:( Tp so far cukup calming my redness. Dia gak berbau sama sekali?! Tapi untuk harga yang sangat affordable, yaa boleh deh.. bikin kulit moist bangetttt, murah lagi teksturnya jg watery banget cocok buat kulit yg berminyak sama yang berjerawat, cocok juga buat all type skin
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vaniasabrila
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
Sejauh ini, produk ini masih menjadi yang terbaik dikalangannya base on my opinion. Dengan harga yang dibawah 50k, kelembaban yang dihasilkan bisa bertahan di kisaran waktu yang lumayan. Untuk base makeup jg bagus ga bikin crack, i'll recommend this product❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NatasyaAsali
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2023
Rekomen
pelembab ini cocok bgt buat yg ga suka pakai produk berat, soalnya formulanya ringan walaupun takes time untuk menyerap, nyaman di bawah make up, ga peeling juga. selama pakai ini aman aman aja, ga nambah masalah di wajah dan pelan pelan kulit jadi lebih sehat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
30 Oct 2023
Rekomen
Beberapa bulan lalu sampai 2 minggu yang lalu, aku mengalami jerawat kecil-kecil. Nah, kebetulan lagi nyobain moisturizer dari originote, 4 hari yang lalu aku baru sadar tekstur kulitku berkurang dan dipakai buat combination to oily skin ini enak dan ringan di kulit. Teksturnya gel bening gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 118 dari 281
Next