N
njm_fd
Oily, Medium Light, Neutral
Sebelumnya pernah ga cocok sama moist, trs berujung kulitku jd kemerahan parah dan selalu komedoan di sekitar pinggir pipi dan rahang, pelipis. Terus coba beli moist ini, Alhamdulillah cocok bangettt. Di kulitku yg cenderung oily, ini moistnya bagus-bagus ajaa sih, gak ada menimbulkan efek gimana-gimana juga. Sesuai klaimnya yg memang untuk merawat skin barrier dan melembabkan kulit! Udah repurchase yg ke 2 🫰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syahrianautami
Combination, Medium Light, Cool
bagusssss untuk skinprep. tekstur lengket buat makeup tahan ga nge krek. saya sangat sangatttt ssukaaaaaaa produk ini. sangat melembabkannn . semogaaa hargaanyaa di pertahankannn wkwkwk karna cocok di kantong mahasiwaaa seperti sayaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fattiyaulia
Oily, Light, Neutral
salah satu moistruzier yang recommend banget!😩💗 affordable price but have a high quality product😍🫶🏻 tipe kulit ku kombinasi normal to oily dan di area t-zone lumayan banyak beruntusan, setelah pake si The Originote Hyalucera yang rutin, aku ngerasa banget efeknya jadi lebih memperbaiki dan ngerawat skin barrier ku. Moist ini gampang menyerap di kulit ku dan ga ninggalin rasa lengket, panas, dll. Teksturnya lumayan thick tapi ringann abiss di kulit dan isi jarnya ternyata banyak banget jadi ga cepet habis jugaa😭🫶🏻🫶🏻 Salah satu produk yang menurut ku kalian must have buat starterpack per skin care-an!!!❤️🔥❤️🔥
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
I
indhiii07
Combination, Medium Light, Warm
tesktur nya bagus apalagi untuk yang kulitnya sensitif, tapi sayangnya di aku gak tau kenapa kurang cocok gitu: diakunya dan gak ngaruh apa2 karena emang tipe kulit aku itu kombinasi yang agak kering jadi efek melembabkan nya itu emang gaada diaku:
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
T
tasyaaulia12
Normal, Medium, Neutral
moisturizer originote aku pake dari awal launching tekstur nya itu bisa dibilang kaya gel gampang ngeresap di wajah,terus buat wajah aku makin lembab, cocok si aku pake originote,terus tu harga nya juga pas si buat mahasiswa wkwk gak terlalu nguras kantong hehehe
Usage: More than 1 year
shopee
D
diaraval
Combination, Medium, Neutral
teksturnya ringan dan emang suka aja sih ga suka banget. dimuka aku yang combinasi, ini ga terlalu ada pengaruhnya. mungkin karena kurang rajin juga kali ya. awalnya tuh lengket, tapi lama lama lumayan enak juga sih ke muka. Hydrating nya lumayanlah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wrgusnari
Oily Skin, Medium, Neutral
Lagi-lagi karena hype sekali di twitter. Aku gasuka banget packagingnya karena kurang travel friendly:( Tp so far cukup calming my redness. Dia gak berbau sama sekali?! Tapi untuk harga yang sangat affordable, yaa boleh deh.. bikin kulit moist bangetttt, murah lagi teksturnya jg watery banget cocok buat kulit yg berminyak sama yang berjerawat, cocok juga buat all type skin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vaniasabrila
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Sejauh ini, produk ini masih menjadi yang terbaik dikalangannya base on my opinion. Dengan harga yang dibawah 50k, kelembaban yang dihasilkan bisa bertahan di kisaran waktu yang lumayan. Untuk base makeup jg bagus ga bikin crack, i'll recommend this product❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
NatasyaAsali
Combination, Medium Light, Warm
pelembab ini cocok bgt buat yg ga suka pakai produk berat, soalnya formulanya ringan walaupun takes time untuk menyerap, nyaman di bawah make up, ga peeling juga. selama pakai ini aman aman aja, ga nambah masalah di wajah dan pelan pelan kulit jadi lebih sehat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
Beberapa bulan lalu sampai 2 minggu yang lalu, aku mengalami jerawat kecil-kecil. Nah, kebetulan lagi nyobain moisturizer dari originote, 4 hari yang lalu aku baru sadar tekstur kulitku berkurang dan dipakai buat combination to oily skin ini enak dan ringan di kulit. Teksturnya gel bening gitu.
Usage: Less than 1 week
Shopee