A
apriliaaaaaaaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
GILA INI pelembab ter OKE yg pernah aku pake, zuzurlyyy selama ini kulit aku sensitive bingung kali mo pakek yg mana krna emang gdk yg pas gitu loh wee,, trus pas aku cobak cocok meon gitu di akuu, krna kandungan cocok di kulit aku yg sensitive ini, pokoknya mantep lah we,, jadi based make up jugak oke 😭😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
asfinna
Combination, Light, Neutral
ini salah satu moisturizer yang enak banget dipkai sehari hari. pas pertama kali pakai tuh gak expect bakal baguss poll karena harganya juga murah banget. ini salah satu moist yang udah ak repurchase berkali kali.. ini sangat cocok buat kulitku yang kering kerontang 😭 ini moisturizer yang gak neko nekah intinya HAHAHAHA
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zahrozi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Moisturizernya ringan, lumayan ngaruh di kulit aku dan harganya juga murah dikantong anak kos. Pertama kali coba dan cocok di kulit aku yg oily, muka jadi agak cerah dan segar meskipun cuma dipakai pada malam hari kadang juga lupa pakai wkwkwk.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
afitrisani
Combination, Medium Light, Neutral
beli waktu masih ngehype. kata orang² bagus banget, di aku ga ngasih efek apa² 😞 ngelembapin nggak, bikin kusam, lengket, abis pake yaudah nambah kusam aja. masih mau cari moisturizer yg lainnya, jadi aku gamau repurchase lagi, sorry ya not
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
Anandasakinah06
Oily Skin, Medium, Neutral
Moisturizer the originote paling the best , bikin kulit jadi lembab , kenyal , glowing , teksture moisturizer kental , finish nya buat glowing . Bagus banget buat skinprep sebelum make up biar makeup tidak longsor , aku rekomend moisturazer ini⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nabila_shr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awal beli karena lgi viral bgt kannn, nah trus tergiur tuhh langsung co, setelah barangnya datang aku cobain eh bagus dong di mukaa, jdi glowing, lembab gituhh dan skrg aku sudah habiss 3 pott hihi, selain baguss harganya sangat affordable buat kaum pelajarr
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
ccichaii_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
moisturizer favorit aku, baguss bangett bikin kulit aku moist bangett, harganya murah dan aman di kantong pelajar/mahasiswa, teksturnya watery gitu jadi cocok buat oily skin seperti aku, worth tp try and buy sih ini. luvv bgt dehh sama moisturizer satu ini🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
salsabilaaa29
Oily Skin, Medium, Neutral
sebelum beralih ke moisturizer ini aku sering bgt jerawatnya ilang timbul, setelah aku rutin pakai ini udh mulai berkurang, jd kalau udh skinbarier aku lagi ga baik aku sering pakai ini untuk pagi dan malam, dan syukurnya cocok setelah pemakaian rutin
Usage: Less than 1 week
tiktok
E
elfrilidwinar
Combination, Medium Light, Neutral
Di kulitku oke-oke aja sih, tapi bagiku ada moisturizer yang lebih menghidrasi daripada ini. Tapi ini pilihan yang bagus buat temen-temen yang budget moisturizernya terbatas, karena ini cukup bagus buat harga yg affordable. Overall kalo ditanya apakah aku akan repurchase, mungkin iya kalau memang lagi on budget bangetbanget, tapi nggak kalo memang lagi ada budget lebih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
joy_ici
Combination, Medium, Warm
MOIST YANG PALING NAMPOLL YG PERNAH AKU PAKE DARI SEKIAN JUTA MOIST YANG AKU PAKEEEEE, karnaa sebaguss ituu, dia nenangin jerawat aku yg bandel, yg merah, dan jugaa lembapinn sama cerahinn wajahh aku , walau tiap malem aku begadang tapii paginya masihh lembapp bgtt omg hellooo, pokoknyaa mustt tryyyy!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee