Hyalucera Moisturizer

Hyalucera Moisturizer
Moisturizer - Cream

Hyalucera Moisturizer

The Originote
3.8 (2.804 Ulasan)
90% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalucera Moisturizer dari The Originote dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

How to use:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit. 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina  

Rangkuman Review Pengguna

A
apriliaaaaaaaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
GILA INI pelembab ter OKE yg pernah aku pake, zuzurlyyy selama ini kulit aku sensitive bingung kali mo pakek yg mana krna emang gdk yg pas gitu loh wee,, trus pas aku cobak cocok meon gitu di akuu, krna kandungan cocok di kulit aku yg sensitive ini, pokoknya mantep lah we,, jadi based make up jugak oke 😭😭
Usage: Less than 1 week Shopee
A
asfinna
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
ini salah satu moisturizer yang enak banget dipkai sehari hari. pas pertama kali pakai tuh gak expect bakal baguss poll karena harganya juga murah banget. ini salah satu moist yang udah ak repurchase berkali kali.. ini sangat cocok buat kulitku yang kering kerontang 😭 ini moisturizer yang gak neko nekah intinya HAHAHAHA
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zahrozi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Nov 2023
Rekomen
Moisturizernya ringan, lumayan ngaruh di kulit aku dan harganya juga murah dikantong anak kos. Pertama kali coba dan cocok di kulit aku yg oily, muka jadi agak cerah dan segar meskipun cuma dipakai pada malam hari kadang juga lupa pakai wkwkwk.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
afitrisani
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2023
beli waktu masih ngehype. kata orang² bagus banget, di aku ga ngasih efek apa² 😞 ngelembapin nggak, bikin kusam, lengket, abis pake yaudah nambah kusam aja. masih mau cari moisturizer yg lainnya, jadi aku gamau repurchase lagi, sorry ya not
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
Anandasakinah06
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
Moisturizer the originote paling the best , bikin kulit jadi lembab , kenyal , glowing , teksture moisturizer kental , finish nya buat glowing . Bagus banget buat skinprep sebelum make up biar makeup tidak longsor , aku rekomend moisturazer ini⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nabila_shr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
awal beli karena lgi viral bgt kannn, nah trus tergiur tuhh langsung co, setelah barangnya datang aku cobain eh bagus dong di mukaa, jdi glowing, lembab gituhh dan skrg aku sudah habiss 3 pott hihi, selain baguss harganya sangat affordable buat kaum pelajarr
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
ccichaii_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
moisturizer favorit aku, baguss bangett bikin kulit aku moist bangett, harganya murah dan aman di kantong pelajar/mahasiswa, teksturnya watery gitu jadi cocok buat oily skin seperti aku, worth tp try and buy sih ini. luvv bgt dehh sama moisturizer satu ini🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
salsabilaaa29
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2023
Rekomen
sebelum beralih ke moisturizer ini aku sering bgt jerawatnya ilang timbul, setelah aku rutin pakai ini udh mulai berkurang, jd kalau udh skinbarier aku lagi ga baik aku sering pakai ini untuk pagi dan malam, dan syukurnya cocok setelah pemakaian rutin
Usage: Less than 1 week tiktok
E
elfrilidwinar
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2023
Rekomen
Di kulitku oke-oke aja sih, tapi bagiku ada moisturizer yang lebih menghidrasi daripada ini. Tapi ini pilihan yang bagus buat temen-temen yang budget moisturizernya terbatas, karena ini cukup bagus buat harga yg affordable. Overall kalo ditanya apakah aku akan repurchase, mungkin iya kalau memang lagi on budget bangetbanget, tapi nggak kalo memang lagi ada budget lebih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
joy_ici
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2023
Rekomen
MOIST YANG PALING NAMPOLL YG PERNAH AKU PAKE DARI SEKIAN JUTA MOIST YANG AKU PAKEEEEE, karnaa sebaguss ituu, dia nenangin jerawat aku yg bandel, yg merah, dan jugaa lembapinn sama cerahinn wajahh aku , walau tiap malem aku begadang tapii paginya masihh lembapp bgtt omg hellooo, pokoknyaa mustt tryyyy!!!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 116 dari 281
Next