P
Pipietto
Normal, Medium Light, Neutral
Lumayan melembabkan, tapi efeknya kurang lama. Mungkin buat yang kulitnya kering bakal ngerasa kurang kalo cuma pake ini aja. Teksturnya cream gel gitu, enak sih dipakenya. Cepet banget nyerapnya, cukup lah buat yg kulitnya gak terlalu bermasalah.
Usage: Less than 1 week
N
nindyasyf
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer aku buat pagi. Sejauh ini udh repurchase 5kalian, dan suka banget. Dia melembabkan, tp pas gt, jd ga bikin clogged pores. Dia mencerahkan juga sesuai claimnya, dan nyaman banget dipakainya. Yg plusnya lagi dia udh ada SPF nya, makin2 top. Minusnya cm kemasan full size nya rada repot dibawa travel karena bentuknya jar kaca klo gasalah, tp yg ukuran kecilnya enak gt pas karen dipakai dikit aja udh cukup.
Usage: Less than 1 week
O
OCBulan
Combination, Medium Light, Warm
Kepincut dgn produk ini krn emg lg bingung mau nyobain pelembab apa. Krn gak prnh pke cream dokter2 gt. Trnyta produknya ringan dan cpt nyerap,ngbantu bgt dgn org yg gampang keringetan spt aku. Dan ini udah make 2 jar pixy aqua gel nya..😁😁
Usage: Less than 1 week
E
Enable061998
Oily Skin, Light, Neutral
jdi ini cream baru aku make seminggu dan jujur yaa aku lepas cream dokter udah lebih setaun gitu dan pingin cari cream yang ada spf sama pa+++ nya gitu dan jujur ini cream ngilanhin bruntusan aku but engga sama bekas jerawat yang memerah dan yang buat aku gasuka ingin but muka jadi KUSAM SANGAT dan gasuka akunya buat repurchase sih aku mau coba sampe satu produk ini habis,kalau jawahku masih oke, aku bakal repurchase👍
Usage: Less than 1 week
J
Jessicamrta
Combination, Medium, Warm
Sesuka itu sama produk pixy satu ini, awal beli karna butuh pelembap karna muka lagi kering bgt, ternyata eh ternyata malah jatuh cinta dan sudah habis 3 jar✨ setelah rutin pake ini juga tone kulit aku jd naik 1 tingkat. Dan skrg lg coba2 yg night cream nya, Repurchase? YEZZ.
Usage: Less than 1 week
J
Jhnnggrn
Oily, Medium Light, Neutral
sukaa bgt sama cream ini padahal baru 2/3 hari pakai hehe teksturnya jg gel gel gtu trus cepet nyerap juga diwajah, wanginya juga enak, bikin kulit kita juva jadi lembab gtu setelah pakai day cream dari pixy ini.
Usage: Less than 1 week
E
evapratiwi
Normal, Medium Light, Neutral
cepat nyerap di wajah, teksturnya super ringan, gada bau2 yg menganggu. ga bikin oily dimuka aku, tp bikin glowing2 sehat lah hehe aku recommend banget sih sama moisturizer yg satu ini. the best local product lah. harganya murmer banget deh.
Usage: Less than 1 week
A
asashaliha
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt sama produk ini. enak bgt teksturnya gel cream karena aku pribadi gasuka yg terlalu creamy jadi ketika ini gel cream aku suka bgttt. aku pake sebagai moisturizer untuk pagi dan rasanya enak bgt, nyaman, setelah pake ini muka jd seger fresh gitu.
Usage: Less than 1 week
K
Kusnuli
Normal, Medium, Neutral
Suka dengan produk ini. Adem dan melembabkan. Ringan juga di muka. Alhamdulillah cocok untuk kulitku. Karena SPFnya tinggi dan ada PA+++, produk ini aku pakai sebagai pengganti sunscreen. Soalnya, kulitku kalau pakai sunscreen suka ga cocok. Jadi break out. Beruntung sekali menemukan produk ini.
Usage: Less than 1 week
C
clarettainaranti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
NO, a big NO NO. produk ini bikin kulit aku break out parah!! awal pake ini aku ga dapet breakout. tapi setelah seminggu pake aku dapet beruntusan kecil-kecil di seluruh muka. sedih banget padahal harganya murah dan ringan di muka :(
Usage: Less than 1 week