White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
verenajessica
Combination, Light, Cool
18 Jan 2019
Aku lg nyoba pake ini menurut aku. Ini adalah pelembab yg cepet banget menyerap, ga lengket, ga bikin tmbh berminyak pokoknya suka bgt si.. udah ada spf jd aku skrg jarang pake sunscreen hehe, dan cocok dimuka krn ga bikin tambah jerawatan jg..
Usage: Less than 1 week
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Jan 2019
katanya krim ini bisa mencerahkan tapi ga ngefek di aku. krim ini bisa melembabkan, harus nunggu bentar biar nresep. ada kandungan alkoholnya jadi hati2 ketika di oles sekitar mata, walaupun ga sekuat yg krim malamnya. negatifnya di aku jadi keliatan komedonya dan pori2nya jadi keliatan lebih besar
Usage: Less than 1 week
D
dianoy
Combination, Medium, Neutral
15 Jan 2019
Membuat kulit jadi berminyak. Sebenarnya sangat ringan dipakai. Bikin lembab. Dan karena sudah ada SPF30PA+++, menurutku tidak perlu lagi memakai sunscreen. Namun, karena membuat kulit jadi berminyak menyebabkan timbulnya jerawat. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
H
Hakaen__
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2019
Pakai ini awalnya cocok. Mudah nyerap, harga murah, packagingnya terlihat mewah. Tapi sampai wadah kedua kenapa muka jadi gosong gitu heheheehe, dan jadi kering kalau di pakai bedak powder jadi jelek finishnya -_- Akhirnya ganti merk lain πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
Usage: Less than 1 week
M
misshestiyolanda24
Oily, Light, Warm
11 Jan 2019
Aku gunain sepaket cream siang dan cream mlm So far untuk cream drug strore dgn harga yg sangat avordeble ini keren bgt TOP BGT Cream dgn bahan dasar air mudah meresap d kulit Kulit jadi lbh terhidrasi dan ga bikin lengket And so far d kulit berminyak ini juga ok bgt Karna bahan dasarny air dia ga bikin break out sma sekali Kalau untuk efek whiteing ny ok ok aj Karna mmg tone kulit aku udah cerah jadi mmg ga terlihat Tapi bner" cinta bgt sma cream ini
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jan 2019
awalnya aku nyoba pakai nightcream nya, setelah tau hasilnya aku kepo mau coba yang daycream nya juga tapi masih maju mundur. dan akhirnya aku beli day cream yg ukuran kecilnya, udh kupakai sekitar sebulan dan oke banget! sebulan belum habis masih ada 3/4 nya. teksturnya ringan, bukan gel bukan cream jg, lebih watery menurutku, enak banget adem pas diaplikasiin dan gaada whitecast sama sekali. udah ada spf 30 PA +++ pula! ga perlu sunscreen lagi jadinya muka ringan banget tiap harinya. untuk repurchase sih yes, when my skin need it!
Usage: Less than 1 week
W
winamcd
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2019
, dalam sekitar 4 bulan pemakaian sih emang cukup ringam buat pelembab sehariΒ², ngga break out, cuman ini ngga ada efeknya di saya, setelah di apply langsung kusam dan harus pakai bedak karena kesan berminyak. di saya sih kurang nampol. sorry for not repurchase
Usage: Less than 1 week
P
pujipsl
Dry, Medium, Warm
06 Jan 2019
udah sekitar 2 minggu pake ini aman2 aja. ga tau krn efek pake ini atau bukan, tp muka terasa lbh cerah & bening. awal pake ini setelah ga cocok pake produk lain, jerawat lg banyak2nya, dan aman2 aja. teksturnya gel-cream, ringan gampang nyerap, ga lengket. pdhl muka aku selalu kusam kalo dipakein pelembab, tp pake ini ngga dong. harganya 52rb kalo ga salah
Usage: Less than 1 week
P
priscanuari
Combination, Medium Light, Warm
04 Jan 2019
awalnya iseng nyobain ini karena udah bosen pakai wardah. eh cocok gak nimbulin masalah apapun jadi malah keterusan pake ini sampe udah jar kelima. teksturnya gel ringan banget, cepet nyerep dikulit, kulit jadi lembab, udah ada spf 30nya, dan harganya mursidahhhh
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
04 Jan 2019
Alhamdulillah so far udh pake hampir 2 bulan di kulitku gakenapa napa. Ga BO dan nimbulin bruntusan panen raya :) ini aku pake buat AM routine aku cukup lembapin ga over di kulit oily ku aku layer pake sunscreen loreal yg matte jg bagus finishnya jd lumayan matte dan gaberat samsek. ini teksturnya cukup lightweight gaberat krn ada spfnya jd emg ada sedikit whitecast pas awal tp jd ilang sendiri. Bakalan repurchase lg karena affordable bgt dikantong mahasiswa dan ganimbulin BO di kulitku udh Alhamdulillah bgt 🐣
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 103
Next