N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
kurang dan bahkan tidak suka sama komposisinya. menurutku pixy selalu harsh dikomposisi. gak kasih reaksi buruk sama mukaku. tapi kalo dipake jangka panjang pasti akan ada reaksi gak baik. pixy juga masih identik dengan alkohol. bye.
Usage: Less than 1 week
C
CangkirKayu
Oily, Medium Light, Cool
day cream kecintaan aku. awalnya pake ini karena tertarik sama bujukan mba² spg nya. ternyata pas dipake dimuka ku ga ada masalah dan efeknya jadi glowing gitu. teksturnya ringan, lumayan cepat menyerap. udah ada spf nya. cocok buat orang yang suka males ribet kayak aku 😂 repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
masih ga tau di aku ngefek apa gaknya, tapi selama aku pake biasa aja gitu malah bikin white case jelas banget sih, bukan berarti produknya jelek hampir rata2 pixy cocok sama aku cuma yg ini masih belum dapet bagusnya dikulitku.
Usage: Less than 1 week
D
diestyanard
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karena waktu itu ngeliat2 video beauty vloger dan tertarik bgt buat nyoba dan juga dg harganya yg murah, tapi pas aku coba malah ngasih efek panas, trus lama kelamaan bikin muka ku bruntusan dan kusam. Padahal baru coba seminggu:(
Usage: Less than 1 week
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
aku baru bgt coba produk ini, tadinya sempet ragu karna ada salah satu produk pixy yg gak cocok dikulit aku tp ternyata pas pake ini sebelum makeup tuh ringan bgt. trs yg biasanya kalo pake produk yg melembabkan tuh kulit aku jd tambah oily, tp ini engga, justru malah bikin makeup aku awet. dan amazinglyyy produknya bikin bekas jerawat aku memudar dan jd keliatan lebih cerah. fix nih repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
Adeeka03
Oily Skin, Medium, Neutral
Day Cream kecintaan aku, sudah satu tahun aku menggunakan ini dan sudah repurchase sebanyak 3x . produk ini mengandung bahan dasar cream dan gel dengan texturenya yang mudah sekali menyerap kedalam kulit wajah dan langsung melembabkan.
Usage: Less than 1 week
K
Krissaringgitaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Akhirnya menemukann day cream yang cocokk gila! dipakai sama sekali enggak lengket dan cepat nyerepnya. Aromanya cukup wangi, ada sedikit bau alkoholnya, tapi tetep cocok di kulitku yg gak bisa nerima alkohol banyak2 biasanya. Packagingnya kadang sulit buat ditutup. Karna makenya nggak rutin, jadi belum kelihatan banget hasilnya hehehhe
Usage: Less than 1 week
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
Day cream ini enak banget di kulit ringan gitu mungkin karna basenya air bukan oil gitu Trus moist banget di kulit Jadi cocok banget ama yg kulit kering Trus ada spfnya juga jadi kalo pengen simple udah cukup pake ini aja gak pake spf lain juga gak masalah Tapi kalo mau pake spf lagi juga gpp sih hehe
Usage: Less than 1 week
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka sama moisturizer ini, gelnya ringan banget, cukup diambil sedikit aja untuk semuka. cepat menyerap, wanginya juga seger. beneran bisa ngelembabin kulit. repurchase? maybe, masih mau coba moisturizer lainnya tapi kalo ga nemu yg lebih bagus bakal balik ke ini lagi
Usage: Less than 1 week
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya kental gt, dan tahan lama juga tapi ada bau alkohol atau apa gitu terasa banget baunya. Sebenarnya untuk menceragkan wajah sangat berpengaruh banget tapi buat jerawat dan bruntusan gak berpengaruh banget.
Usage: Less than 1 week