D
diviayur
Combination, Light, Neutral
Day cream yg ringan bgt pas di aplikasiin di muka, karena teksturnya yg cair dan saat dipake ke muka lsg menyerap dan ga lengket. Wanginya juga enak bgt bikin seger.. Packaging yg kecil juga simple jd cocok buat dibawa pas travelling☺️
Usage: Less than 1 week
K
kathsesa
Combination, Medium, Neutral
ringan, cepat meresap, kebantu di spf, dan mencerahkan. cuma karena tempatnya jar kaca, jadi agak gimana gitu karena pernah retak dan isinya bocor sampai harus pake tisu biar ga berceceran kemana-mana.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
angieputriang
Combination, Medium Light, Neutral
awal aku tau produk ini dari reviewnya Suhay Salim. pas lagi ke toko kosmetik aku iseng beli produknya, awal pemakaian ga berharap banyak sih eh ternyata bagus dan ga bikin bruntusan/jerawatan. repurchase? yes!!!
Usage: Less than 1 week
L
litarctno
Combination, Medium, Warm
Beli ini ketika kulit bermasalah, awalnya beli karna liat ada tulisan hydra aku pikir bisa cukup menghidrasi kulit aku yg bermasalah ini karna emang akhir akhir kulit aku jadi dehidrasi. tp sayang banget walaupun kemasan produk ini cantik tp masih kurang menghidrasi kulit aku, hasil akhirnya ga terlalu lembab dan malah terkesan kucel, dunno why huhu
Usage: Less than 1 week
A
arshalinaa
Combination, Medium Light, Neutral
suka sama hasilnya pke ini muka jdi lbh plump tapi ga jadi cepet minyakan jga. harganya jga msh terjangkau awalnya sh bli ini iseng2 aja krna msh nyari day cream yg ber spf biar ringkes di pake nya dann kyanya stlh pke enak muka jdi lembab ga bkn kusem jga.
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
perjalanan ku mencari day cream masih belum berakhir. dan aku jatuh untuk mencoba sama produk ini. walau pun gel tapi lumayan kental juga tapi cepat menyerap di kulit . nggak bulky dan travel friendly . cuman emang muka ku tambang minyak ya sudah beberapa jam muncul minyak di t zone . so repurchase atau tidak : maybe
Usage: Less than 1 week
N
nblhdearni
Combination, Medium, Cool
Pixy ini membuat wajahku lembab tapi seperti kering(?) di t-zone tidak bertahan lama dan sepertinya aku memakai ini tidak menangkal si sun. Wajahku kusam sekali dan aku jd ga mau pakai kalau buat keluar. Biasanya aku makenya waktu hari libur dirumah, hemat sun screen hehehe.
Usage: Less than 1 week
R
rennycristieb
Normal, Medium Light, Warm
Packagingnya ringkes, dan teksturnya gel yg kalau dipakai bikin adem aja gitu hehe Aku suka, karna ga buat muka jadi greasy + ngurangin bruntusan juga. Selain itu, ini bagus banget buat jadi primer, dipakai sblm make up, jd lebih nempel aja gitu make upnya hehehe Udah repurchase 3-4 kali, skrg lg nyobain yg lain dulu hehe, but be back for sure:) Must try;)
Usage: Less than 1 week
M
Mutiaz98
Combination, Medium, Warm
Aku terhenyak untuk packaging day cream pixy ini! Bagus banget tjuy! Dari kaca gituu tapi ga rapuh! Lalu, untuk mencerahkan aku ga berharap lebih sih, tapi cream ini bagus banget untuk moisturizer sehari hari! Ga lengket (aqua gel), juga ga minyakan! Luvvvvvvvvv
Usage: Less than 1 week
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
Krim ini cepet meresap krn teksturnya gel, gk bikin tambah berminyak di area T-zone, langsung tambahin bedak tabur/padat + lipstick udah oke, sekarang karna udh lebih ngerti ttg skincare jadi aku beralih ke hydrating toner dan sunscreen
Usage: More than 1 year
Luwes