D
ddnatasya
Dry Skin, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini karena menyerap di kulit cepat dan ga terlalu lengket setelah kering, selalu pakai sebagai base makeup sebelum pake primer. so far ga ada masalah untuk kulit kering sih. 👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
Waktu itu kulitku dehidrasi: kering, tp juga berminyak. Warnanya jg menggelap, tekstur kulit menjadi kasar dan berkerut. Krn keadaan urgent spt itu, jd ga sempat beli skincare online maka pergilah ke toko terdekat dan memilih produk ini. Klaimnya melembabkan tanpa rasa berminyak dan dapat membuat kulit jd putih krn ada kandungan vit.c kalo ga salah. Awal pakai agak kaget krn ada bau alkohol, udh lama aku ga pakai skincare yg mengandung alkohol. Tp walaupun begitu kulitku menerimanya dg baik. Krimnya meresap dg cepat, kulit juga terasa dingin adem, tdk mudah berkeringat walaupun cuaca panas. Dalam waktu tiga hari kulit kembali normal, dan malahan semakin membaik. Sekarang udah hampir sebulan dan aku merasa kulitku makin cerah gara2 rutin pakai produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
Dinisabrina
Dry, Medium, Neutral
Beli ini karena emng suka produk yang ada spvnya tp pas di pake ngerasanya seger aja tapi tidak mencerahkan tapi malah jadi kusam tuh? Jadinya udah kebeli yang besar karena dapet diskon jadi aku pakai di leher sama tangan ya walau bukan u tuk itu tapi sayang ajaa, ini oke kalo dijadiin sekedar basemakeup aja , tapi gabisa deh kalo lagi mager pake ini aja :/ kusamnya itu loh duh..
Usage: Less than 1 week
N
Novaziyads
Normal Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena apa ya? Karena iseng aja si waktu itu, ohiya dan karena di rave sama suhay pas one brand tutorial nya pixy. Kaya pelembab pada umunya si, teksturnya gel jadi enak pas dipake dan gampang menyerap. Dipake sebelum make up juga ok karena dia lumayan lengket jadi bikin make up lebih nempel. Cuma kok abis dipake muka jadi berasa kuseman ya? Gatau cuma sugesti ato gimana tapi karena produknya so so aja jadi kayanya ga mau repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
dapet gretongan dari goodie bag workshop yg dikasih orang. ringan bgt enak, dingin gitu ke kulit dan cepet meresap, moistnya lumayan sih. enakan day creamnya daripada night cream, pernah coba yg nightcream pas nge set kaya ninggalin residu dipermukaan kulit yg kalo kegeser jd lepas berpasir gitu. tp yang daycream ini ngga gitu sih untungnya. ringan bgt enak buat base make up
Usage: Less than 1 week
F
fransiscavickyy
Combination, Medium Dark, Warm
Udah habis 2 jar pake ini. Nggak ada efek yang gimana2 di muka, biasa aja gitu. Tapi enak sih dipakenya, ringan, cepat meresap, nggak lengket, dan udah ada SPF nya. Harganya juga nggak menguras kantong.
Usage: Less than 1 week
M
meisutanto
Dry, Medium, Warm
suka banget sama day cream ini. ada spf nya, bentuknya gel jd cepet diserep kulit. ga lengket dan ga berminyak. ga ada white cast juga. habis pakai krim ini juga muka jadi lebih bouncy dan lembab. bantu ngeprep kulit wajah buat makeup jadinya.
Usage: Less than 1 week
A
anandaelaine
Combination, Medium Light, Neutral
GILA SIH... Dari dulu gapernah suka pakai day cream karena gasuka efek berminyak dari day cream. Tapi begitu iseng coba ini, langsung sesuka itu. Cepat meresap, gak lengket, gak bikin berminyak dan bikin tambah glowing. Apalagi ada spf nya yang lumayan, jadi bikin makin luvv sama produk ini. Sukak paraaaahh. Repurchase? Absolutely YES.
Usage: Less than 1 week
N
nandinanira
Combination, Medium Light, Neutral
Ini day cream murah tapi enggak murahan. Dari packagingnya aja keliatan kaya mahal. For daily use preparation before primer, foundation and etc, ini enak banget. Warnanya putih tapi teksturnya gel. Abis dipake langsung moisturize banget di kulit aku, dan cepet keringnya. Wanginya juga enaak!
Usage: Less than 1 week
N
Naseta
Combination, Medium Light, Neutral
aku juga lagi make ini sama kayak rangkaian night cream nya. overall aku suka sih, dia gak lengket, keringnya lumayan cepet. tapi awal2 dikasih tuh tiba2 muka ku putih kayak kebanyak pake produk, padahal tuh aku ngasihnya dikit. tapi pas didiamkan agak lama dia menyerap jugaa. warnanya gak putih lagi ehehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee