Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

A
adilla04
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Jul 2020
Baca review2 lain tentang produk ini bagus2 sih. Cuman di aku yg kulitnya oily kayaknya kurang cocok karena kalo pake pelembab ini minyak diwajah makin banyak. Kalo aromanya sih aku ga masalah, gak yg mengganggu gitu.
Usage: 6 months - 1 year Gift
I
Irma_Fahriyani69
Normal, Medium, Warm
07 Jul 2020
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
G
geaviuri
Oily, Medium Light, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
aku pakai ini udh hampir 2 minggu dan memang kulit ku jd lembab. di aku yg punya kulit sensitive, so far gaada efek apapun dr alcohol denat nya kok, ini termasuk salah satu produk moisturizer terjangkau
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dindaelizabeth
Oily, Medium, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
Beli ini karena lagi cari pelembab yang emang fokus buat nglembabin aja. Karena nivea soft ini reviewnya lumayan bagus dan produknya cukup terjangkau akhirnya beli deh. Di kulit ku yang kombinasi dia cukup melembabkan tapi bikin minyakan gitu, jadi sepertinya produk ini diciptakan untuk tipe kulit kering / normal. Dia juga mengandung alkohol, jadi tidak direkomendasikan buat sensitive skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anandzzahra
Dry, Medium, Neutral
06 Jul 2020
aku udh repurchase ini beberapa kali. di aku sih ini hydrating banget dan ngefek dimuka. kalo aku pake ini jadi moisturizer mukaku jadi jerawatan banget. jadi ini tuh aku pake jadi campuran foundie biar agak ringan gt foundienya. dan untungnya kalo cuma dijadiin campuran foundie ga berawatan sih.
Usage: More than 1 year Watson
C
cides
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
aku suka bgt pakai dia sbg pelembab, tau ini krn dr twitter dia ga nimbulin masalah baru di kulitku yg oily&jerawatan.. ada kandungan alcohol denat, tp ga masuk 5 tertinggi sih hehehe jd msh oke lah yaa 😁😁 udh murah, cocok, ngelemababin. senengggggg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
teksturnya enak bgt kalo diaplikasiin ke kulit, lebut, wanginya gak ganggu, ngelembabinya mantap tapi gak bikin cerah ya jadi ya cuma bener bener moisturizer aja. untuk di wajah sebenernya enak bgt dipakenya, tapi buat yang kukit berminyak sedikit aja pakenya soalnya bikin berminyakan bgt gitu kalo di aku
Usage: Less than 1 week Traditional market
R
raelayla
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
ini pelembab yang super ringannnn tapi ngelembabinnya oke banget harganya juga terjangkau banget, dicarinya juga gampang. nivea ini baunya enak tapi kalem gituu, gampang + cepet menyerapnya. ini cocok buat remaja harganya juga cocok dikantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nazwafauziah
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
aku pake ini pas muka aku lg breakout karena aloevera salahsatu brand ternama. bener bener sama sekali GAK bikin muka aku breakout dan rewel, bikin lembab banget buat muka aku yg super dry skin + aku selalu seharian di ruangan ber AC . ah suka banget pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months Lottemart
A
Anisa97
19 - 24
03 Jul 2020
Rekomen
Dulu aku pake krim dokter dan aku tuh kaya engga bisa lepas banget sama krim itu, awalnya aku beli ini coba2 dan gatau kenapa aku suka banget sama aromanya. Dan setelah krim ku habis aku coba2 pake nivea ini dan alhamdulillah mukaku sekarang mulus2 aja yang dlu ga bisa lepas dari krim dokter aku bisa lepas and than aku bersyukur bgt nemu Si mungil ini 💕
Usage: 1 month - 3 months Transmart
Prev
Laman 85 dari 194
Next