H
Helgafirhany__
Dry, Medium, Neutral
Hallo , muka aku sangat kering banget . Setiap selesai cuci muka selalu kaya ketarik gitu , sudah coba berbagai pelembab tapi gaada yang bisa lembabnya tahan lama . Setelah lihat ini di transmart akhirnya aku coba untuk memakai dan ternyata lembab banget dimuka dan tahan lama juga . Enak bgt di gunakan sebelum pakek foundie atau bb cream . Jadi makin nempel gitu . Luvv
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
F
fadhil_blitz
Combination, Medium Dark, Neutral
Well, aku iseng iseng beli dan pake ini jadi night cream. Sesuai namanya, tekstur dan baunya soft. Ngga kasar maupun menyengat. Tapi ada beberapa hal yang harus digaris bawahi. Untuk kalo digunain banyak, jatuhnya wajah bakal seperti kalang minyak. Efek melembapkannya cukup dapet, dan sedikit ngecalm jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
K
kohkim
Oily, Medium, Warm
kayanya kalo yg punya dry skin product inituh bagus buat melembabkan,tapi karena kulitku normal to oily begitu pake si Nivea ini tuh jadi kya kilang minyak,wanginya soft,harganya murce,ga timbul jerawat atau beruntusan dikulitku,tpi ya itu jadi kya kilang minyak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ini pelembabku dari zaman SMP, udah pake dari zaman kemasannya putih pink dengan nama krim lembut. Kalau dihitung udah 12 tahun aku pake pelembab ini 🤘awal pake karena disaranin sama saudaraku yg punya salon. Karena pake pelembab rutin dan sejak dini, waktu SMP-kuliah aku nggak pernah breakout. Murah banget, <10k, ada di supermarket2. Krimnya halus, ringan, tapi melembabkan kulit dengan baik. Thanks nivea karena produk ini masih diproduksi terus sampai sekarang!
Usage: More than 1 year
Mirota
A
Ayuratihv
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya iseng aja nyoba ini produk karna unik liatnya. Produk ini emang super ngelembabin jadi cocok bnget buat yg kulitnya kering, di kulitku sih gak ada masalah selama pemakaian malah kulitku jadi lebih lembab dan halus. Suka banget deh sma ini produk selain murah manfaatnya juga mantap dan multifungsi
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
Serraidrus
Normal, Light, Neutral
suka sih awal beli asal ambil aja coba2 dan emg lumayan srg jg liat di fd app banyak yg pake..ga terlalu berharap banyak sh..tapi dia lumayan melembabkan dimuka kering aq,walau di pake bertumpuk tumpuk biasanya dslot akhir sbgai mosturizer ga bikin gerah atau berasa berat dimuka..dn ngelembabn semaleman smpe bgn2 biasa nya aq pake buat mlm aja,awl beli yg ukuran kcl bgt cpt bgt abis ny😅 udh repurchase tapi karna demen coba2 lg coba yg versi extra white radiant & smooth semoga cocok jg.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
dindarhaima
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu itu aku beli soalnya iseng produknya imut banget,murah lagi soalnya beli yang kecil. tapi setelah di coba ternyata lengket teksturnya jadi aku kurang suka terus aku pakai aja buat handbody biar ga mubazir hehe.
Usage: 1 month - 3 months
samudra supermarket
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku pake nivea soft ini karena kulitku lagi kering. Kemasan jar kecil gini cocok buat traveling juga. Formulanya ringan terus ga lama buat nyerep di badan. Wanginya soft mirip sama lotion yg biru. Ada kandungan jojoba oil sama vitamin E jadi lumayan menutrisi kulit. Kalau ga salah ini bisa dipake diwajah juga bisa, tapi aku ga berani coba karengan ingredient nya kurang bagus menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
sukaa banget sama nivea soft inii! wanginya super soft dan teksturnya juga soft banget, pas di apply ke wajah/badan kerasa halus banget dan dia ngebantu lembabin kulit yang kering. harganya juga terjangkau banget dan gampang ditemuin
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
K
kanianurf
Dry, Medium Light, Cool
for ngelembapin kulit sih lumayan ya, apalagi kulit yg kering bangett kaya aku. dan aku tipe kulit yg kering dan sensitif aman2 aja ko pake ini gaada breakout sama sekali. walau dia bikin muka berminyak sih, but so far so good
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret