Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

R
ratusahnaya12
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Pelembab yang bagus dan mudah ditemukan. Harganya juga affordable. Aku sempet repurchase ini beberapa kali sampai akhirnya aku nyadar kalo makin sini muka aku malah jadi gatelllll kalo abis pake ini. Mungkin karena ada kandungan alkoholnya.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
caninnadifaaa
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
baguss sih, dia kaya moisturizer yang teksturnya enak banget kalo dipake sebelum pake bedak atau bb cream gt. kalo malem aku pakai di step terakhir dan itu enak banget. pagi nya pasti kulitku jadi lembap bangett dikulitku yg super duper kering ini, udah pake lamaa banget dan cocok" aja sampe sekarang🥺💙
Usage: More than 1 year Indomaret
L
lilysellie
Dry, Medium, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
jujur ini ngelembabin banget. secintai ini sama produk ini. wangi nya seger. aku pake setiap saat dan habis wudhu. karena wajahku yg super kering. ini worth it bgt!!! karena sesering itu aku pake ini udah yg keberapa ntah lah. aku sudah lupa. 😁
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
Nhubachmid
Dry, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
nah kulitku pernah kering parah karena salah satu skincare jadi ini produk yg aku pakai untuk melembabkan kembali kulit wajahku, dan hasilnya memuasakan. Hanya saja di daerahku kadang ada kdang nggak ada huhu..
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Siapa yg semenjak pandemi jadi sering cuci tangan atau pake hand sanitizer??? Berhubung aku WFH, jadi aku lbh prefer utk cuci tangan drpd pake hand sanitizer sih, kecuali lagi keluar rumah. Kulit badan yg aslinya emg kering, ditambah dgn sering cuci tangan maupun pake hand sanitizer dgn kadar alkohol tinggi, makin jadilah gurun sahara di tanganku. Udah coba berbagai macam lotion dan hand cream, ini salah satu yg ampuh! Warnanya putih, teksturnya spt lotion biasa sih, tp efeknya bnr2 melembapkan banget! Biasanya aku fokusin utk area2 yg kering sampai gatal atau perih. Tp kadang ya seluruh badan pake ini juga😂 harga murah, dicarinya gampang juga. Tp mnrtku kurang higienis ya krn bentuknya jar, apalagi kita gamungkin nyolek 1x utk keseluruh badan. Semoga nanti ada versi tubenya
Usage: 3 months - 6 months AEON
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
Udah lama banget ga review2 lagi hehehe. Akhir2 ini lagi males dandan lagi males skincare ga ngerti kenapa. Skin care pagi & malem ku skrng cuma pelembab ini doang, meskipun emang rada minyakan sih kalau di pake tp gaada masalah apa2 sih buat kulit ku. Jadi so far baik2 aja dan menghemat budget krna kulit ku ga kenapa2
Usage: 1 week - 1 month Transmart
B
BintiHayatul
18 and Under
11 Jul 2020
Aku beli ini karena termakan review-review.awalnya enak pemakaian wajah jadi lembut terus juga adem banget di wajah kayak baby cream. Tapi lama lama bikin wajah berminyak padahal awalnya engga. Aku saranin kulit berminyak jangan pake ini.
Usage: Less than 1 week Traditional market
P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
Aku beli imi karena kebetulan kulit kakiku sedang kering banget karena terus-menerus berada diruangan ber-AC. Awalnya mau beli yang creme, tapi karena kehabisan akhirnya aku coba yang soft ini dulu. Enak banget saat diaplikasikan di kulit yang super kering. Berasa auto lembap! Aku cobain selama beberapa hari dan hasilnya kulitku kembali lembut dan lembap seperti semula! Aku pakein ini di kaki banyak-banyak sebelum tidur, terus dipakaikan kaos kaki. Paginya kulit jadi haluss~
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
P
pitriyani1990
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Jul 2020
Beli ini karena wajah habis IPL krn wajahku lg sensitive banget waktu itu, untuk melembabkan lumayan tapi untk di pakai terus menerus aku ga rekomen karena bikin kulit wajahku yg oily makin oily. dipakainya kalau kulit wajah lagi sensitive aja
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Z
zafiramutia
Oily Skin, Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Dulu dia ngebantu bgt buat kulit wajahku yg iritasi(gatal,kering,perih,merah merah). Jadi setelah aku kasih moiturizer ku yg satunya trs aku timpa pakek nivea ini jujur awal pakek agak degdeg an takut bikin clogged pores tapi alhamdulillahnya engga.selain buat wajahku yg iritasi biasanya aku pake buat hand cream karna dia super moist bgtt
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 84 dari 194
Next