R
ratusahnaya12
Combination, Medium, Neutral
Pelembab yang bagus dan mudah ditemukan. Harganya juga affordable. Aku sempet repurchase ini beberapa kali sampai akhirnya aku nyadar kalo makin sini muka aku malah jadi gatelllll kalo abis pake ini. Mungkin karena ada kandungan alkoholnya.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
C
caninnadifaaa
Dry, Medium Light, Neutral
baguss sih, dia kaya moisturizer yang teksturnya enak banget kalo dipake sebelum pake bedak atau bb cream gt. kalo malem aku pakai di step terakhir dan itu enak banget. pagi nya pasti kulitku jadi lembap bangett dikulitku yg super duper kering ini, udah pake lamaa banget dan cocok" aja sampe sekarang🥺💙
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
lilysellie
Dry, Medium, Neutral
jujur ini ngelembabin banget. secintai ini sama produk ini. wangi nya seger. aku pake setiap saat dan habis wudhu. karena wajahku yg super kering. ini worth it bgt!!! karena sesering itu aku pake ini udah yg keberapa ntah lah. aku sudah lupa. 😁
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
Nhubachmid
Dry, Medium, Neutral
nah kulitku pernah kering parah karena salah satu skincare jadi ini produk yg aku pakai untuk melembabkan kembali kulit wajahku, dan hasilnya memuasakan. Hanya saja di daerahku kadang ada kdang nggak ada huhu..
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
Siapa yg semenjak pandemi jadi sering cuci tangan atau pake hand sanitizer??? Berhubung aku WFH, jadi aku lbh prefer utk cuci tangan drpd pake hand sanitizer sih, kecuali lagi keluar rumah. Kulit badan yg aslinya emg kering, ditambah dgn sering cuci tangan maupun pake hand sanitizer dgn kadar alkohol tinggi, makin jadilah gurun sahara di tanganku. Udah coba berbagai macam lotion dan hand cream, ini salah satu yg ampuh! Warnanya putih, teksturnya spt lotion biasa sih, tp efeknya bnr2 melembapkan banget! Biasanya aku fokusin utk area2 yg kering sampai gatal atau perih. Tp kadang ya seluruh badan pake ini juga😂 harga murah, dicarinya gampang juga. Tp mnrtku kurang higienis ya krn bentuknya jar, apalagi kita gamungkin nyolek 1x utk keseluruh badan. Semoga nanti ada versi tubenya
Usage: 3 months - 6 months
AEON
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah lama banget ga review2 lagi hehehe. Akhir2 ini lagi males dandan lagi males skincare ga ngerti kenapa. Skin care pagi & malem ku skrng cuma pelembab ini doang, meskipun emang rada minyakan sih kalau di pake tp gaada masalah apa2 sih buat kulit ku. Jadi so far baik2 aja dan menghemat budget krna kulit ku ga kenapa2
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
B
BintiHayatul
18 and Under
Aku beli ini karena termakan review-review.awalnya enak pemakaian wajah jadi lembut terus juga adem banget di wajah kayak baby cream. Tapi lama lama bikin wajah berminyak padahal awalnya engga. Aku saranin kulit berminyak jangan pake ini.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku beli imi karena kebetulan kulit kakiku sedang kering banget karena terus-menerus berada diruangan ber-AC. Awalnya mau beli yang creme, tapi karena kehabisan akhirnya aku coba yang soft ini dulu. Enak banget saat diaplikasikan di kulit yang super kering. Berasa auto lembap! Aku cobain selama beberapa hari dan hasilnya kulitku kembali lembut dan lembap seperti semula! Aku pakein ini di kaki banyak-banyak sebelum tidur, terus dipakaikan kaos kaki. Paginya kulit jadi haluss~
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
P
pitriyani1990
Dry Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena wajah habis IPL krn wajahku lg sensitive banget waktu itu, untuk melembabkan lumayan tapi untk di pakai terus menerus aku ga rekomen karena bikin kulit wajahku yg oily makin oily. dipakainya kalau kulit wajah lagi sensitive aja
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Z
zafiramutia
Oily Skin, Light, Neutral
Dulu dia ngebantu bgt buat kulit wajahku yg iritasi(gatal,kering,perih,merah merah). Jadi setelah aku kasih moiturizer ku yg satunya trs aku timpa pakek nivea ini jujur awal pakek agak degdeg an takut bikin clogged pores tapi alhamdulillahnya engga.selain buat wajahku yg iritasi biasanya aku pake buat hand cream karna dia super moist bgtt
Usage: More than 1 year
Hypermart