Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zahraputri
Dry, Medium Light, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
ngelembapin dan oily ya cocok bgt buat dry skin. apply dikit2 aja karena dia super oily dan agak thick. aku pake buat muka sm badan. wanginya jg enak ga nyengat. repurchase? no dulu sih krn aku mau coba moist lain yg emg khusus buat muka hehe
Usage: 3 months - 6 months borma
C
Citraaanisa
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Awalnya aku nyari nyari pelembap trus bingung mesti pake apa,udah pake aloevera tapi hasil nya kurang sih,trus nemu ini,aku pakai produk ini kurang lebih udah hampir 2 bulan,ngelembapin parah,jujur gaada efek samping sama sekali gais,bikin glowing parah,suka banget pokoknya!!😍❤️
Usage: 1 week - 1 month Naga swalayan
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Ini ngelembabin bangeet. Aku pake ini sebagai pengganti hand cream. Awalnya beli ini iseng aja tapi ternyata aku pake juga 😂 Wanginya juga ngga macem-macem tp sepertinya ngga akan repurchase sih krn kemarin aku cuma iseng belinya
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
A
annisaakmly_
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
mosturizer ini emang bener-bener bikin muka aku yg kering jadi lembab terus halus gitu sukaa banget, gabikin jerawatan jugaa teksturnya juga ringan dan pastinya gampang didapet recommended??yes!!!!❤❤❤
Usage: 6 months - 1 year griya
E
elizmaria
Combination, Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
Wanginya soft enggak menyengat, gampang di baurkan, melembabkan enggak terasa lengket, cuma aku kurang suka bentuk kemasannya. Kemasannya makan tempat dan model tutup yang ulir gitu, jadi kalau mau ambil produknya kalau lagi buru buru kadang agak merasa ribet.
Usage: 3 months - 6 months AEON
J
journeywithme
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
first time banget nyobain ini. dari review banyak yang bilang ini melembabkan banget. tapi di kulit aku yang kombinasi malah jatuhnya jadi oily banget. so sad, padahal ak expect banyak banget ke moisturizer ini. repurchase? no
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
R
Rarahanifa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
Moisturizer yang menurut gue enak dan sehabis pake bikin muka langsung lembab + halus! Karena memang bukan ahli skincare dan gangerti harus pake apa aja, pas beli ini tuh sekedar karena merasa pipi agak kering abis cuci muka. Sekarang skincare routine cuma face wash, toner, sama ini, dan muka langsung keliatan jauh lebih sehat pokoknya! Very recommended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Takagiroar
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
udah habis banyak, make varian nivea ini biasanya pas kulit kering banget dan bener-bener butuh asupan, pas pake ini emang kerasa oily gitu tapi menurutku itu efek lembab untuk berjam jam setelahnya, karena berangsur angsur kulitku jadi ga kering lagi ♡
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
dianaid
Dry, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
Cream moisturizer pertama akuh. Harganya murah dan mudah didapat. Saat dipakai terasa ringan, mudah menyerap, dan muka jadi lembap sehari semalam. Asal pemakaian yang cukup, ga bikin greasy kok. Selama pemakaian setiap hari pagi dan malam, muka aku belum pernah jerawatan gara2 produk ini.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
V
vikarfan
Combination, Medium, Cool
16 Jul 2020
moist pertamaku, karna dari awal pake skincare gapernah pake moist, eh ternyata salah besar kl ga pake moist:( akhirnya nyobain ini. gaada efek lebih selain ngelembapin, dan ini agak berat dimuka ku. ada bahan yg buat produk ini gabisa dipake jangka panjang. repurchase? no, mau ganti moist ueueue
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 83 dari 194
Next