D
dyahsyafitri
Combination, Medium, Neutral
yang kulitnya lagi iritasi, kemerahan, kering, sampe yang ngelopek cobain moisturizer ini deh, karna bisa meningkatkan kelembaban kulit sampe 50%. teksturnya cream dan agak thick di kulit aku yang oily. walaupun sedikit greasy tapi dia mudah menyerap dan lengketnya cepet ilang. dia juga udah airless technology jadi produknya terlindung dari kontaminasi dan oksidasi👏
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Biasanya gak pernah cocok sama moist dengan tekstur cream, tapi pake labore aman-aman aja gak ada efek negatif sama sekali. tekstur creamnya ini super ringan dan nyaman untuk oily skin seperti aku. mudah menyerap dan gak bikin clogged pores. moist ini helpful sekali untuk meredakan kemerahan karena kulit yang sensitif. bikin kulit jauh lebih tenang, lembab dan jadi lebih halus. bakal aku repurchase terus sih
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
N
nuruloked
Combination, Medium Light, Warm
semenjak pake ini ga pernah lagi ada closed comedo walaupun teksturnya agak berat tp setelah di apply ringan bgt dimuka. bahkan dipake pagi pun dia ga bikin muka berminyak. katanya sih dupesnya lrp aku g pernah coba lrp tp ini sangat sangat okee. one of the best moist i've ever tried
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
paosoerjanto
Combination, Light, Cool
Kulitku acne prone, kombinasi oily T-zone dan sensitif sekali terhadap cream. Tapi cream ini ga bikin jerawatan, malah meredakan kemerahan, sangat hydrating dan membantu mengurangi beruntusan. Must try buat yang lagi cari penyelamat kulit bermasalah.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Mahdiyahsafitri
Combination, Medium, Neutral
Moist yang bagus banget untuk kulit sensitif terutama acne fighter spt aku, moist ini disarankan juga oleh dokter spkk, moistnya tekturnya cream tapi mudah banget untuk di blend dan 1 tube bisa pemakaian 2 bulan, canggihnya lagi labore menggunakan airless technology packaging gunanya untuk melindungi cream dari kontaminasi dan oksidasi, hasilnya di aku meredakan kemerahan dan juga bikin kulit terasa lebih halus after pamakaiannya, bagus banget di aku ga ada efek sampingnya sama sekali, worth it to buy ✨ bakalan repurchase teruss ❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Produk for sensitive skin pertama yang di repurchace. Cepet bgt meresapnya dan yg paling penting ga bikin berminyak. Oh iya bikin kulit lebih calm dan bikin kulit kemerahan berkurang sih .. so far so good wajib coba untuk kulit yang gampang kemerahan ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
azhaliazhavira
Combination, Medium Light, Neutral
labore produk terbaik selama dipakai karena sangat baik untuk jerawat dan membantu skin barrier yang rusak keren banget produknya! dan tidak mengecewakan pokoknya cream yang baik untuk jerawat oke banget deh ayo dibelikan yaaa! mantep
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Meitami
Oily, Medium, Neutral
Sebenarnya bagus untuk memperbaiki barrier kulitku akibat berhenti krim dokter pada saat itu. Tapi, makin lama makin sadar kalau Barrier Revive Cream ini cuma untuk membantu memperbaiki barrier kulit yah bukan menuntaskan Breakout dan PIE-nya. TAPI TETEP CINTA KOK! Karena setelah pemakaian sejauh ini, ga ada sama sekali tanda-tanda ketidakcocokan produk.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rarahsn
Oily, Medium Dark, Warm
Produk yg konsepnya P3K bgt buat aku. Buat yg kulitnya lg iritasi karna coba skincare baru atau yg punya kulit sensitif wajib punya ini. Kulitku sempet iritasi dan membaik dalam waktu seminggu. Akhirnya jd basic skincare routine aku. Thank you laboreeee
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rararachmah
Normal, Medium Light, Neutral
Paling bagus emang produk labore, wajah yg breakout langsung normal kembali, bikin kulit lembab bekas jerawat langsung hempas, bikin mulus wajah, lembab banget pokoknyaa, bikin halus kulit juga, mencerahkan tabg pasti. Langsung aja beli labore cream
Usage: Less than 1 week
Shopee