H
Hanifanatadbya
Dry, Light, Neutral
wah ini bener bener the best banget sih! awal pake ini karena kulit wajah aku super duper kering yang sampe merah dan gatal kaya iritasi gitu. tapi setelah pake ini kulit wajah aku udah ga gatel lagi dan lama lama dia juga bikin lembab kulit ku. suka juga sm packaging nya yg kedap udara jd bikin si produk nya steril terus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
Kunobatkan ini sebagai penemuan terbaik 2023. Kalo disuruh bikin ranking dari semua yg favorit, ini ranking 1 no nego. Terlembab, ter worth secara harga. Pake ini almost daily ky dr seminggu, 4 hari pake ini, sisanya seling sm yg high end. Kurangnya cuma 1, kurang gede 😆
Usage: More than 1 year
Tokopedia
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
MY BEST MOISTURIZER 2023 till NOW ! takjub banget sama ini, moisturizer yg lembabnya di aku nampol, beneran bisa bikin kalem kondisi kulit yg lagi ngamuk, trs kebetulan konsul ke spkk dan ditnya pake moisturizer apa dan aku jawab labore barrier revive cream eh labore tnyata direkomen juga sm spkk, jd makin tidak merasa sia sia hahahaaha.. teksturnya cream nya nggk berasa heavy di muka, blend gmpg nggk lengket dan dipake malem pagi pun muka masi berasa lembabnya.. kulit kombinasiku aman banget sama si revive cream, udh restock ke 3 kali nya.. super luv! *update ini udh tube ke 4 bener bener kecintaaan aku bangeeettt tiap muncul redness atau lagi bermasalah, pakein ini langsung membaik dan bikin glowing banget..
Usage: More than 1 year
Shopee
E
edhianty
Combination, Light, Cool
aku agak galau sih sebenernya mau rekomendasi produk ini apa gak.. utk kulit kombinasi sih nggak ya sepertinya.. karena di aku pas di pake itu dibagian T zone terutama di hidung tuh jd berminyak bgt.. tapi di bagian pipi nya enak bgt brasa moist dan plumpy
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
Packagingnya di tube yg keliatan kaya biasa aja tapi sebenernya unik karena mulut tube nya tuh airless jadi lebih higienis. Kukira teksturnya kaya cream tapi ternyata lebih kaya lotion yg nggak terlalu padat. Setelah diapply di muka juga ringan banget dan langsung meresap. Muka langsung terasa lembab. Bener bener produk yg pas buat memperbaiki skin barrier
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anannd
Combination, Medium, Neutral
januari 2023 aku pernah coba ini. pdhl claimnya buat kulit sensi, tpi aku pake 1 hari lgs timbul jerawat pasir di muka ku. feelsnya waktu di pake ga ada rasa apapun, ga ada cekat-cekit. tpi karena muncul jeriwi jdnya ga lanjutin deh, sayang sekali, mana harganya mayan juga wkkwkw
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
rahmay1311
Combination, Medium, Neutral
Penyelamat aku pas kemarin kena alergi debu yang parah banget sampe muka dan badan gatel" alhamdulillah nyaa setelah pake moisturizer ini gatel di kulit aku mereda (sm udh ke dokter juga ya) sama teksturnya tuh enk banget di aplikasiin ke wajah + mudah menyerap :) g ada aromanya juga jd cocok buat kulit sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
D
dyndarizky
Combination, Medium Light, Neutral
barrier revive cream ini teksturnya enak banget. aku kira cream nya bakalan thick gitu, ternyata sedikit agak gel gitu teksturnya. cepet banget menyerap di kulit dan bener2 melembabkan kulit keringku. dan kalau dipakai under makeup dia gak pilling sama sekali. aman banget hehe cuma mungkin buat kulitku yg cukup kering ini makainya agak harus lebih banyak sih kl di night skincare! tapi enak banget NYAMAN pakai ini pas lg kulit ngelupas dan bikin adem di kulit 💕💕💕
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Melindaamirahts
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu aku lagi nyari moisturizer yang bisa ngeredain kemerahan dimukaku, karena udah bingung banget sama muka yang gampang merah. Udah pakai produk2 yang bisa meredakan kemerahan tapi tetep aja gak ngefek, waktu itu live tiktok labore lewat mulu. Dan akhirnya aku memutuskan beli moisturaizernya pas di JXB kemarin, aku pakai kurleb 2minggu kemerahan aku mereda. Dan lama2 makin mereda, kemerahan yang ada dimuka lama2 berkurang yeaayyy
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
M
mutiarajasmine
Normal, Medium, Neutral
sebagai content creator yang sering bolak balik review product, ketika ga cocok sama produk yg ga cocok itu adalah hal wajar. terkahir sempet beruntusan bgt mereah2 krna ga cocok pas review toner brand lain. akhirnya coba revive creamnya labore, dan jujur... 2x pake itu beruntusan langsung hilang dan wajah haluuuusss bgt. kulitku normal to dry btw. jujur ini recommend bgt si.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada