N
Nanassjae
Combination, Medium Dark, Warm
produk ini bagus buat kulit yang sensitif ataupun dehidrasi. aku pernah pakai untuk area kulit ku yang iritasi ringan, tentu ada rasa perih namun sedikit rasa perihnya. bisa untuk meredakan gatal pada kulitku.. namun gatal yang ekstrim ini kurang meredakan. produk ini juga bisa meredakan perih akibat penggunaan toner/serum yang memiliki bahan aktif yang tidak bisa kulitku toleransi
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
E
Elsamkd_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Salah aatu best buy aku yang direkomin sama spp aku, bener bener cocok dan calming buat muka aku yg berjerawat dan dehidrasi , kesan nya bikin calming muka aku, lemban dan memperbaiki tekstur muka aku yang tasinya super duper kering kerontang sekarang jadi better .
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
D
desymiladiana
Combination, Medium Light, Neutral
Entah Udah berapa botol pake ini dan terus repuchase. Dry skinku lumayan bandel dan labore bener-bener nolong banget. Harga sama kualitas terbaik sih. Intinya labore ini sebagus itu buat kulit kering mau nangis bagus pokoknyaaa. Wajib beli yang punya dry skin berisisik
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
H
hanifaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Reviewnya sih bagus2 ya, katanya buat sensitive skin. Apalagi aku yang sensitive skin dan sering ada jerawat. Texture dia gel, langsung meresap. Tapi aku notice, malemnya aku pake ini tuh, paginya muncul jerawat 2. Antara emang aku lagi PMS atau efek dari labore ini. Masih trial and error sih, gaada claim yang gimana2 dan gaada fragrance
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
Berliyan2109
Dry Skin, Light, Neutral
Sebagai pemilik kulit yang amat kering dan berjerawat, this moisturizer sangat membantu untuk mengembalikan hidrasi kulitku yang finishnya agak kasih efek glowing gitu di kulitku. Minusnya moist ini agak berat ya, tapi so far so good.❤️
Usage: 1 month - 3 months
Watson
B
bellaghaisani
Combination, Medium Light, Neutral
everything i've been looking for in a moisturizer ada di sini. sumpaah ga lebay. aku cari yg bisa gantiin LRP krn udh boycott, dan akhirnya nemuin dia & much cheaper and much more lightweight! pake sedikit udah bisa bikin lembap seharian. kulit ngelupas2 di sekitar hidung (krn aku lg pake tretinoin 0.05%) bisa ilang abis dipakein ini semaleman. nggak bikin berminyak juga di aku. tambahan, kakakku ada psioriasis di jarinya jg bs mendingan pake ini. plis lah kalo ada packaging yg lebih gede aku pasti nyetok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cintyahapsari
Oily, Medium Light, Neutral
Highly highly recommendedddd. Teksturnya antara gel dan cream, melembabkan tanpa bikin berminyak di oily and acne prone skin. Bahannya ga neko neko sangat cocok untuk yang mau kembali ke basic skincare. Pokoknya ini pelembab yang semua orang butuhkan. Pelembab yang direkomendasikan dokter Spkk ku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
stevanidajoh
Dry, Medium Dark, Warm
Awalnya bingung mau cari moist brand lokal yang bagus, akhirnya direkomendasiin ini sama kakakku. And guyssss ini penyelamat banget sih buat kulitku yang keringg banget, apalagi kalo udah mulai berasa gatel2 dan merah2 tanda iritasi tuh dipakein ini dijamin langsung oke lagi kulitnya pas bangun tidurr🥰
Usage: More than 1 year
Recommendation From A Family
S
sweetjelly
Normal Skin, Light, Neutral
di rekomendasikan sm dokter spkk di halodoc tp syg bgt bgt GAK COCOK di kulitku yg normal to oily ini. TBH, bikin kulit jadi makin minyakan, pdhl kalo claim dokter tsb ga bakal jadi minyakan, but I've told her that labore ini gak cocok di aku tp ga di hiraukan wkwk sia2 deh beli tube ini even yg travel size.. texture nya cream tp gak lightweight sih kalo menurutku, masih kerasa "berat" buat oily skin.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Miratul_Muminah
Dry, Dark, Warm
aku di kasih resep ini sama dokter spkk, awalnya aku suka yaa kan tpi setelah lama" klo dibarengin sama salep tuh berasa gatel bgt gatau kenapa aku juga heran.padahal dia moist yg direkomen oleh dokter, untuk harganya 50 k untuk 10 ml ya kllumayan pricey sih kata aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee