BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

D
Deamoyan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2024
Rekomen
Labore barier reviv cream skin repair Awalnya cuma mau beli mild cleanser nya aja trus baru tau juga ternyata labore ada cream skin repair ga Karena kondisi muka lagi down time setelah treatment peeling lagi ngelupas perih tapi juga kering dari klinik sih dapat cream skin repair gitu tapi pas di pake justru malah perih sedangkan ga boleh pakai skincare apapun selama 1 Mingguan Tapi pas pakai skin repair dari labore ini justru enak bangett dan nggak perih sama sekali kurangnya dari skin repair ini tuh di teksturnya yang menurutku susah di blend pas kulitku lagi ngelupas perih jadi pakenya cuma bisa di tap tap pelan dan alhasil nggak bisa terlalu rata pas pake ada bagian yang pakenya tebel ada juga yang tipis :(
Usage: 1 week - 1 month Tiktok Shop
A
adelyanp
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 May 2024
Rekomen
It’s meant to rebuild and restore, but it's more of a light touch than a heavy lifter. It absorbs quickly and feels lightweight, which is great for daytime use, but its moisturizing impact is subtle. If you're battling intense dryness or damaged skin barriers, you might need something stronger. Ideal for those seeking a gentle, non-greasy barrier cream.
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
Nrhlzasptri
Combination, Medium, Warm
08 May 2024
Rekomen
Pokoknya kulit jadi lembab dan tenang, cinta banget sih😍, untuk kulit kayak aku yg kombinasi cenderung kering, ini moisturizer yang pas bgt, bisa meredakan kemerahan jerawat jg, kalau mau coba ada yang ukuran mini nya juga
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
A
angeliastrivia
Dry, Light, Neutral
06 May 2024
Rekomen
awalnya aku nyoba yang 10 ml dulu dan alhamdulillahnya cocok. teksurnya cream tapi cukup ringan tapi tetep kerasa kayak ada lapisan yang melembabkan di muka. Untuk pemakaiannya juga dikit aja udah bs buat satu muka lembab jadi lebih hemat. i luv labore 🫶🏻❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
asyfn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2024
Rekomen
baguss bangettt, ini disaranin sama dokter spkk aku di halodoc. awalnya muka aku lagi parah parahnya banget jerawatan, terus disaranin pake itu. setelah pake jerawat jerawat mulai ga meradang lagii, bagus banget sih walaupun harganya aga mahal. tapi worth it banget kalian gaakan nyesel kalo beli
Usage: More than 1 year Shopee
T
talithanaw
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
kulitku sensitive skin, struggle nyari segala macam skincare yang cocok di muka. akhirnya beraniin beli barrier revive cream ini yang mininya dulu. ternyata cocokk! aku awal pemakaian pagi dan malam, keliatan banget perubahannya. bruntusan berkurang, walaupun jerawat masih on off karena masalah makan, kurang tidur, dan hidup gak sehat lainnya. alhamdulillah muka aku sekarang udah rada bersih dibanding sebelumnya…
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
G
gisjes
Combination, Medium Light, Cool
03 May 2024
Rekomen
Moisturizer Labore barrier revive cream yang bener-bener melembabkan tanpa bikin oily.. nyaman dipake sebelum pakai makeup. Bikin nempel dan juga gak geser. Teksturnya juga cepet meresap.. gampang di dapetin dimana2 & worth the price
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Tanty98
25 - 29
03 May 2024
Rekomen
Emang bagus bgtt, ngebantu memperbaiki kulit wajah yang sebelumnya berjerawat dan bertekstur, baru pake sebentar aja udah ngebantu meredakan kemerahan di wajah, bakalan repurchase lagi sihhh ini selanjutnya 🤩
Usage: 1 week - 1 month Tiktok Shop
A
adelyase
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2024
Rekomen
Nyoba ini karna disaranin dr spkk. Ga aneh2 sama sekali efeknya di mukaku, ga bikin bruntusan. Tapi kurang lembab sih untuk kulitku yang skinbarriernya lagi rusak. Untuk yang kulitnya oily pasti mantep bgt sih harus coba moist ini, cocok untuk dipake pagi sama malem
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mamalz22
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Apr 2024
Rekomen
penyelamat kulit wajahku pas rewel-rewelnya!!!! awalnya coba pakai di pagi/siang hari trus ditimpa sunscreen, tp ternyata cara itu kurang works di kulitku yg oily dan gampang berkeringan, jadi banjir pol. akhirnya pake di malam hari, kalo pas bukan jadwalnya pakai face oil, karna kalo dipake barengan jd jerawatan. juga pake cream ini untuk pelembab setelah eksfoliasi dan bisa dijadiin base make up. asal pakenya pas, segede biji jagung aja buat semuka
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 88 dari 111
Next