L
lforlinda
Combination, Medium Light, Neutral
Desain produknya labore banget. Teksturnya cream yang cepat menyerap ketika dipakai. Dehydrate skin menurutku harus cobain ini sih. Setelah pake ini kulit ngerasa better, skin barrier pun jadi lebih baik. Kulit yang kadang agak sensitif, setelah pake ini jg kerasa better. Efek melembabkannya juga kerasa. Cuman kerasa sedikit agak berat, tapi ga masalah dibandingin benefit yg didapet. Untuk keselurah aku sukaaa!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
ivenauliny
Oily, Medium Light, Neutral
Skin barrierku udah bener bener rusak dan jadi sangat sensitive, tapi jadi mendingan banget pakai ini. Dia punya tekstur lotion dan surprisingly cocok di oily skin! Perubahan yang aku rasakan itu produksi minyak wajahku berkurang, jerawat hormonal juga berkurang kalaupun ada jadi cepat sembuh. Point plus lainnya aku ngerasa agak cerahan dan kulit jadi lebih lembut. Minusnya itu pas baru di apply agak thick (prefer dipakai di malam hari aja teman-teman) dan kuncinya itu harus sabar juga konsisten karena gak ada skincare yang kasih hasil instan. Labore juga lumayan pricey but with those of benefits i think its worth the price.
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
T
TashaAndiana
Combination, Medium, Neutral
kapanpun kulit aku lagi bermasalah labore will always be my go to product, especially this one. bener-bener ngebantu ngurangin kulit kemerahan pas lg iritasi ataupun pas skin barrier rusak numbuh bruntusan🥲. teksturnya ringan jadi gak bikin lengket jg & bisa dipake gak cmn di muka aja. forever love labore & this product for sure
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
O
orinarini
Combination, Medium, Warm
Awalnya ngerasa moisturizer ini terlalu thick kalo dipake. Tapi ternyata kalo kulit kita lagi berasa kering kerontang, moisturizer ini nyaman banget dipakenya. Efek ngelembapinnya berasa sampe besok paginya. Sekarang jadi ketagihan deh tiap malem pake ini,
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
cilitami
Combination, Medium, Neutral
Ini tuh bagus banget kalau kulit kamu gampang rewel gampang kemerahan gampang iritasi, wajib punya ini!!! Dipakein ini, kulit langsung kalem dan mendingan banget. Skintype ku oily combi acne prone yah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rahmaniaaaaarrr
Normal Skin, Medium, Neutral
Untuk pemakai pemula menurut aku cocok bgt dengan skin aku yaaa, aku akan merekomendasikan ke teman-temanku produk ini dan wajib banget repuchase lagi dan lagi hihi jangan sampai kehabisan yaaa, aku aja pake masa kamu enggak hihi
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Methakmla
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini tu calming banget! Worth it buat skin barrier, kemerahan ++ kulit yang gatel dia calming banget, dan lagi dia ada travel size kan jadi bisa cobain dulu sebelum beli yang besar. Jadi kalo pun engga cocok engga rugi rugu banget! Tapi di aku works!
Usage: Less than 1 week
Gift
R
Rinyunior0410
Dry Skin, Medium, Neutral
kulit aku tuh kering diarea samping bawah hidung, suka ngelupas gatal apalagi kalau mena keringat. Penasaran dengan produk LABORE ini dan aku coba setelah 2 Minggu pemakaian rutin sudah terlihat hasilnya sangat memuaskan ☺️, area hidung tadi kian membaik dan terhidrasi tidak kering lagi pokoknya puas bangett dengan hasilnya. Next mau cobain rangkaian produk LABORE yg lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vmelischa
Oily Skin, Medium, Warm
the best sih untuk kulitkuuuu, pokoknya cocok banget buat kulit sensitive, memperbaiki skin barier, dan melembapkan kulit aku yang kadang sukaa ngadi - ngadi, teksturenya juga ringan dan so far pake product ini kulit wajah jadi jauh lebih sehat dan terdehidrasi. juga dari segi harga affordable banget , must try dan recommended bangetttssss..
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
N
nadtey
Combination, Medium Dark, Neutral
waktu pertama kali nyobain ini tuh garagara kulit aku lagi kering bangett, terus setelah pake ini rutin ngaruh banget jadi ter hydrate. Dan plus lagi ini bantu calming jerawat aku kalau lagi meradang.. super worth it sih karena teksturnya yang light gak bikin makeup geser, malah bisa jadi base yang bagus karena gak terlalu greasy. pokoknya luvv banget!!💜💜
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review