BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

K
kayinnnhabais
Dry, Medium, Cool
03 Jun 2024
Rekomen
Sumpah ini bagus bgt bgtdan works di kulitku yg super duper kering sampe mengelupas dan muncul kemerahan, aku baru make ini 4 hari pagi dan malam tapi kulitku langsung mulus dan ga kering lagi, kemerahan di kulitku juga auto hilang pake ini😭🫶🏻
Usage: Less than 1 week Lazada
S
shenkyu
Dry Skin, Medium, Warm
31 May 2024
Rekomen
baru pertama pake karna rekomendasi spkk halodok sejauh ini emang juara buat melembabkan tekturnya juga pas gk cair gak yg padet banget gampang di bland ..alhamdulillah selama kurang lebih seminggu kulit jadi lembab gak kering lagi mudah2n cocok terus cape soalnya ganti2 moisturizer susah cari yang cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fqih
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2024
Rekomen
salah satu best moisturizer sih ini. dikulit sensitif rosacea aku bener bener ngeredain bgt. walaupun namanya cream, tapi masih oke bgt buat kulit oily. fungsinya cuma ngelembabin aja jadi gak neko-neko kandungan. sensitif friendly lah
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
T
Tania_Isadora
Combination, Medium, Neutral
27 May 2024
Rekomen
direkomenin ini dari dokter di halodoc dan viral di tiktok. bagus bgt buat ngeredain jerawat dan bikin kulit lembab. nyerepnya lumayan lama. tapi, oke sih sejauh ini masih dipake dan otw product ketiga. productnya bertahan dipake selama sebulan lah gua inget inget begitu
Usage: 3 months - 6 months Lazada
F
frstylestari
Combination, Light, Neutral
22 May 2024
Rekomen
Best moistuirizer ever!! Teksturnya memang berasa thick tapi cukup cepat meresap ke kulit. Efeknya dar der dorrr! Cepet banget meredakan kekeringan dimukaku yg kombinasi ini. Fyi kulit aku itu cenderung normal to oily. Sometimes berasa kering banget sampe di beberapa area pinggiran bibir dan hidung tuh suka ada kulit yg ngelupas. Dulu aku jarang banget pake moistuirizer karena biasanya mukaku jadi berat apalagi ditimpaa sunscreen dan bedak. Selama pake ini complexion daily aku aman aman aja. Tapiii karena harganya yg agak pricey untuk kaum mendang mending ini. Aku jadi pake dia cuma buat di malam hari aja. Paginya aku pake moistuirizer lain yg lebih ringan dengan tekstur gel dan dengan harga yg lebih agak masuk dikantong aku hehe Btw diaa ga menyebabkan efek samping buruk di aku, setelah pake labore revive cream ini, kering kering dimukaku udah jarang banget. Munculnya cuma kalo misal aku skip seminggu ga skinkeran aja wkwk Yap begitulah dengan harga 150 ribuan untuk 50ml menurut aku lumayan worthed sebagai produk penyelamat aku kalau kulit muka lagi bermasalah. Sooo go grab it girls!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
Widyazakura89
Dry Skin, Medium, Warm
21 May 2024
Rekomen
Awal pakai ini produk itu di pas saat kulit aku lagi kering bgt,,dan ini pun aku direkomendasikanoleh temen ku kata dia ini cocok bgt buat yg kulitnya super kering,,q coba beberapa hari dan ternyatalumayan ngefek bgt buat kulit kering ku udah ga kaya gradakan lagi jadi super lembut dech n lembab bgt
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
21 May 2024
Rekomen
Cukup thick dibanding barrier cream lainnya, beli karena ikut talkshownya menarik dan ukurannya jg besar, so far kupake gaada yg aneh aneh, dari sekian banyak tester barrier cream aku penasaran sm ini karenarangkaian skincarenya ini bahkan aman utk balita, soon ku update ya
Usage: Less than 1 week Watson
K
kintana_
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2024
Rekomen
Jujur udah cobain moisturizer iniii yang simple tapi okee banget. sekarang lg beralih ke moisturizer lain dan baru menyadari kalau pas pake ini kulit gak rewel dan terhidrasi dengan baik. Bikin skincare routineku jadi lebih simple, abis pake serum spray lalu pake iniii aja udah cukup. Another plus point harganya affordable!! Udah pasti akan kembali ke moisturizer inii beli di next xbeauty <3
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
16 May 2024
Rekomen
Ini penyelamat banget disaat kulit lagi kering keringnya, bikin kulit jadi ga flaky lagi, lembab banget, cuma kalo pas pake ini afterny kerasa kulitny agak gerah gitu ya, jadi kaya keringetan langsung muncul gitu, tapi ga nimbulin efek bikin jerawat dll sih, cuma kurang nyaman di aku afterny, tapi tetep kupake sampe habis wkwk
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
marantina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 May 2024
Rekomen
Krim yang aman banget untuk kulit, bahkan aku kasih juga ke anakku yang masih SD untuk mengurangi kulit kering. Kalau kulit kamu kering banget, sampai yang bersisik gitu, krim ini oke banget sih untuk bikin kulit jadi lembap lagi. Dan super duper nyaman di kulit, ga ada efek samping gitu. Udah repurchase berkali-kali karena sebagus itu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 111
Next