BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.105 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

B
brillku
Combination, Light, Neutral
03 Mar 2023
Rekomen
Salah satu product yang kalian wajib punya, beli karena lagi iritasi karena over exfoliate & kemerahan langsung ilang dalam semalam berkat produk ini. Melembabkan dan menyamarkan tampilan pori karena dia bikin kulit jadi bener bener sehat!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
08 Feb 2023
Rekomen
Do as their claims! Saya pribadi tidak pernah menaruh harapan besar pada pelembab karena fungsinya mereka ya cuma mengunci kelembaban & membuat kulit jauh lebih supple. Produk ini saya check list kedua fungsinya. Saking basic-nya produk ini, pasangan saya pun tidak pernah complain tentang produk ini. Bagus buat yang mencari basic moisturizer, nothing more or less :)
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
ranipspta
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Jan 2023
Rekomen
kemaren abis facial jd gaberani pake my current skincare products karna mostly isinya active ingredients semua. trs searching apa ya moisturizer yg minim ingredients suitable for irritated skin tp lokal (soalnya budgetnya minim hahah) EHHH ketemu ini ternyata bikinannya paragon😍 aduh mantep bgt sehari aja redness hilang, melembabkan bgtbgt, ga ada bau apa2, ikhlas bgt bayar 50k-an cuma 10ml tp produknya sebagus ini!! yg kulitnya sensitif atau lg mau perbaikin barrier hrs bgt pake ini, soalnya katanya disaranin dokter kulit juga. love labore😍😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2023
Rekomen
Beli pas lagi promo di watson, tau brand ini dari kak Affi Asegaf, suka sama packaging tube nya yang ga ribet plus higenis, tekstur nya cream warna putih, pas di pakai ke kulit kerasa thick tapi ternyata cepat menyerap, efeknya melembabkan plus bikin kulit yang lagi merah2 jadi lebih kalem, fix bakal repurchase soalx udah secocok itu!
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
Novitamelisa
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jan 2023
Rekomen
akhirrrnyaaa sekian purnama pencarian mousturizer untuk kulit sensitif aku berhenti sampai disini!! cocok banget sama merk labore ini karena gada kandungan yang macem2 karna kulit aku tuh gacocok sama kandungan yg ada di mousturizer lain dan dia tuh ngeklaim bisa untuk wajah merah,nah di aku untuk 2 tube lah baru ada perubahan yg signifikan tetapi puas banget sm hasilnya!!
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Suryati26
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2023
Rekomen
impluse buying karena uda gaktau pake moist apa, ternyata diaa penyelamat kulit kering ku😍 aku pake dikit aja uda cukup trus ringan jg, tp aku pake sama toner yg cukup hydrating jg yaa. kdg aku jadiin spot treatment jg ke jerawatt, jadi lebih kalemm
Usage: 1 month - 3 months Shopee
2
28zura
Dry, Light, Neutral
02 Jan 2023
Rekomen
Penyelamat kulit super sensitif! Moist ini enak banget dipake dikulitku, teksturnya lumayan thick, tapi meresapnya juga cepat! Buat klaim menghilangkan kemerahan di aku sih belum yah kelihatan🥲 tapi menurutku ini lumayan improving kulitku yang super sensitif. Udah repurchase 2x 💞
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
hanank
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2022
Rekomen
Pelembab bisa saya pakai sehari-hari, pagi dan malam. Terasa lembab setiap pakai produk ini. Kulit saya gampang kemerahan/kering/ gatal bila tidak cocok suatu produk. Jika muncul gejala kulit sensitif saya langsung oles Labore Revive Cream, jadi membaik.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
AshielaPA
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2022
Rekomen
Holy grail! Udah otw ke tube 3. Dia penyelamat saat kulitku sensitized dan bikin plumpy. Bisa dipakai 1-2 bulan untuk menghindari over moist karena rangkaian skincare-ku cukup moist haha. Dipakai dikit udah lembaaab banget. Sebenarnya masih cari moist pengganti karena harganya cukup tinggi kalau enggak promo. Tapi tetep sukaaa!
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
noviaekaarini
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2022
Rekomen
Seminggu pake ini berasa bgt lembabnya..di aku sih ga menimbulkan masalah. Memang cocok dipake pas muka lagi bermasalah ini bantu bgt buat meredakan. Lembabnya juga nampol bgt nih..di muka aku yg sensitif cenderung oily ini lembabnya ga yg bikin kilang minyak gt, lembabnya oke..
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 104 dari 111
Next