BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.105 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

P
putriintan_okt
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2022
Rekomen
hollygrail. pencarian moisturizerku berhenti di labore. baik skin nutrition gelnya maupun revive creamnya. im using both of them, skin nutrition for morning routine and revive cream for night. hasilnya waw. khusus yang revive cream ini awalnya ku kira berat tapi ternyata cukup ringan inituh tapi lembabnya pol, kulit berasa terhidrasi, plumpy, masalah kulit gone pagi pagi muka halus kaya diampelas. super recommended
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Dec 2022
Rekomen
Awalnya nggak terlalu tau sama brand ini, tapi dgr beberapa review dari temenku, katanya ini salah satu brand yang di rekomendasikan sama dokter kulit karena emang udah Dermatology tested, trs langsung aku coba pake deh. Ternyata teksturnya enak bgt, dan thick. Dia bisa bikin muka aku langsung lebih lmbab seketika, wanginya gentle banget dan ini tipe moisturizer yang aku suka. Menurutku dia bagus banget untuk membantu meredakan kemerahan dan juga untuk kulit yang lagi pengelupasan, gak bikin perih dan bikin lebih tenang.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
F
findinglenny
Normal, Medium Dark, Cool
04 Dec 2022
Rekomen
My second best moisturizer, suka sama texture lotionnya yang ringan jadi gampang di apply dan cepat merata, rasanya soothing dan hydrate kulit dan pas buat kulitku yg agak sensitive. Format tube nya juga unik(pas pertama kirain rusak :D) jadi lebih higenis.
Usage: 1 week - 1 month Gift
B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Nov 2022
Rekomen
Produk Labore kedua yg kucoba.kesan pertama, impressed banget sama model dalam tubenya, baru sekali punya yg kaya gini, sepertinya akan meminimalisir risiko masuknya udara ke dalam kemasan ya. Oke next ke teksturny, tadinya kupikir cream (hence the name), tapi ternyata lebih le lotion, ga terlalu light tapi ga think juga. Oberall dipkainya gampang, ga ngeblock, gampang di blend, tp somehow kadang bikin agak jadi oily. Tp di sisi lain, cream ini juga bisa bantu untuk ngurangin gatal kemerahan atau iritasi di bagian kulit lain, in my case di lipatan leher. Kao kamu tipe kulitnya sensitive, bisa consider untuk cobain cream ini. :)
Usage: 3 months - 6 months Gift
C
crizky
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Nov 2022
Rekomen
Pertolongan yg wajib dipakai dikala mukaku lg rewel (kering atau jerawat hormon),sudah pakai dibotol ke-2 dan msh punya stock lagi….kalau malam msh harus ditambah dengan night mask agar kulit dipagi hari kenyal lembab dan pori2 mengecil
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
M
maeyme
Dry, Medium, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
rekomended bgt, baru pertama kali pakai aja udah alus pisan. bikin efek glowing jg di mukaku. trus buat kukit kering nampol bgt ngelembapinya. harus coba pemilik dry skin. luv keknta bakal re purchas lg deh, sebelumnya pakai bhumi agak lengket
Usage: Less than 1 week Benscrub.com
N
Nandameilyza
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Oct 2022
Rekomen
Canggih banget produk ini!!. Di kulit aku yg kering dan suka tiba-tiba iritasi dia di pemakaian kedua kali aja udah ada banget rasanya. kulit jadi kalem, ga pedih dan merah-merah lagi, terutama tekstur jadi halus banget. Karena emang untuk skin barrier produk ini ada banget lembapnya jadi jarang bermasalah dan jadi pertolongan pertama tiap kulir lagi bermasalah. lop bangett!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
machrani
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Oct 2022
Rekomen
Masih dalam rangka eksplorasi moisturizer, aku mencoba produk ini, langsung yg cream biar ga neko2 haha. 1 tube habis dalam +- 1 bulan, cukup boros juga sih haha. Teksturnya cream gt, lumayan heavy tapi spreads and absorbs okay. Sifatnya lebih ke emolien, lumayan oklusif. Kelembabannya bertahan 4-6jam. Untuk dilayer sama sunscreen di siang hari sih lumayan berat, tp kalau malam untuk kulit normal-kering cukup nampol. Untuk klaim barrier repairingnya aku ga begitu ngerasa. Waktu itu lg trimester 3 kehamilan dan kulit area hidung kering dan kemerahan lamaaa banget, pakai ini ga terlalu membantu. Jadi untuk medium to heavy moisturizer it’s doing good, tapi untuk barrier repairing/calming masih kurang.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RetinaMargianti
Combination, Medium Dark, Warm
17 Oct 2022
Rekomen
Produk labore emang gak pernah mengecewakan untuk kulit sensitif yaa! Seneng banget pokoknyaa , penyelamat di saat kulit lagi rewel karena cuaca yang gak nentu kadang ujan kadang panas. Bener bener nenangin kulit banget. Bikin kulit merah cepat mereda. Supeeerrrwww love ❤️
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
sabrinaeka_
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2022
Rekomen
nyobain yg 10ml dlu takutnya ga cocok eh trnyata cocok 🥲 beneran bagus untuk kulit sensitif, malam sebelum tidur pakai ini bangun pagi kulit lsg halus bgt dan ga bikin kering dan kemerahan langsung mereda !! dari beberapa produk untuk kulit sensitif ini yang terbaik 👍
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 105 dari 111
Next