N
Nrfalahaljnh
Dry Skin, Medium, Neutral
Banyak yg bilang cocok bgt sm kulit yg kering dan sensitif tapi di aku si No bgttttttt, kemasan nya lucu bgt mini mini pinkkkk... untuk tekstur ny dia emg agak thick gituuu yg kata nya cocok untuk kulit kering.. dan sblm nya skin type aku emang kering, sensitif dan acne prone bruntusan kecil merahhhh gituuuu.. ketika di blend dia emg cukup mudahhh tapiii gktau kenapa kok jd kusam gituuu setelah aku pke ni moistt.. eh pas besok2 nyo timbulll dah bruntusan kecil gituuuu 😭😭 dan untuk ngelembabin dia gk ada sama sekali efek ny di kulit akuuu... untung aja beli yg mini mini hmmm
Usage: Less than 1 week
Shopee
_
_Ameliaefendi97
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini adalah produk pelembab wajah dari Labore dengan kandungan Microbiome Technology dan Revive Complex yang dapat membantu melembabkan dan meredakan gejala kulit sensitif hanya dalam wakti 15 menit, teksturnya cream, dia punya kemasan yang praktis dibawag kemana mana, biasanya aku pakai pagi dan malam hari setelah cuci muka dan setelah penggunaan toner untuk hasil yang maksimal
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
ameliakpribadi
Dry Skin, Medium, Neutral
Creamnya penyelamat kulitku yang over exfo. Merah-merah langsung calm dalam semalam cuma emang kurang lembab di kulitku. Ga masalah selama dia bisa ngurangin rasa perih ketarik akibat over exfo. Pas pertama kali buka kemasannya aku bingung ko ga ada lubang ditutup produknya ya 🤣 kirain ada seal lagi ditutup produknya ampe aku kopek-kopek tapi ko rasanya sealnya dari karet gitu ternyata pas aku pencet ternyata emang tipe tutupnya seperti itu 🤣 aslinya safety banget jadi produk ga bakal terkontaminasi sama udara!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
renti16
Dry Skin, Medium Light, Neutral
BAGUUUSS bgt ini produk seriusan ga bohong :( Aku dapet ini waktu event JakartaXBeauty by Female Daily. Harganya ternyata lumayan mahal. Cuma beneran bagus dikulit aku, jadi setelah pakai ini kulit itu berasa lembuutt banget dan muluuuzz. U must to try ✨
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
R
radenprisya
Combination, Medium Light, Neutral
Buat temen-temen yang kulit keringnya ga santai sampe bikin breakout, aku rekomen banget Barrier Revive Cream ini. Sempet off pake beberapa lama sampe suatu hari kulitku kering bangeeet dan breakout di pipi bawah dan dagu. 3 hari pake ini langsung cesplengg glowing kembali.
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
S
santijuwita
Combination, Medium, Neutral
tekstur pelembap yang emolien-oklusif, sedikit hydrating di kulitku. untuk dipakai waktu kulit lagi normal2 aja sih enak. lembapnya lumayan tahan lama. tapi klo kulitku lagi ngambek, dia nggak repairing. malah perih bgt dipake pas kulit lg ngambek. padahal kata orang2 nyambuhin iritasi, tapi di aku engga. huhu. pingin cepet abisin aja biar ganti pelembap lain. aku nggak repurchase sih ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Ga bisa berword-word lagi ma ni moisturizer 😭 My super skin saviour tatkala sangat problematik keringnya. Formula/teksturnya super thick, no fragrance, begitu diapply langsung meleleh di kulit dan lembap seketika. Dese nyembuhin banget kulitku sampe balik normal lagi. Bener² basic moist, mau dipake sendiri atau barengan ma bahan aktif skincare apapun dese tetep oke daya lembap + hydratingnya. Redness karena gatel² di muka juga cepet ilangnya. Ailopyu seriously. Mana ngirit, pake dikit aja udah nampol pol efeknya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
Arthanami
Combination, Medium Light, Neutral
Ini skin barrier cream yg surprisingly hasilnya matte. Baru kali ini pake skin barrier cream yg gak bikin muka berminyak ku kek gorengan. Texture nya cream gel thick gitu dan ga lengket samsek. Jelas tidak ada baunya. Untuk efek nya sih sejauh ini dia ga bikin breakout dan beneran repair my skin barrier.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
S
safaranuansa
Oily Skin, Medium, Neutral
Kalo muka lagi breakout suka pakein produk ini atau produk nya LRP, dan di aku produk Ini enak buat meredakan mukaku yg lagi ngamuk ya, teksturnya cream putih, kalo pake ini kerasanya rich bgt moisturizingnya tapi ringan juga di muka, melembabkannya dapet, dan ngerasa kulit lebih sehat pake moisturizer ini.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rosyiidta
Oily, Medium, Neutral
Udah habis 1 tube, ini dy thick formulanya, bantu ngelembabin, tapi bikin greasy buatku, jd aku prefer pake pas malem. Sebenernya ini pake dikit udah cukup ya, tapi aku memang pake agak banyak karena kulitku dehidrasi banget. Dy jg bantu soothing pas lg flare up. Untuk pemilik sensitif skin ini worth to try!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee