M
melynmels
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka sekali sama pelembab ini dari mulai tekstur, kandungan dan finishnya semua adalah yang aku cari dari sebuah moisturizer. Lembabnya pas dan yg terpenting awet semaleman. Cocok untuk kulit kering dan sensitif. Pasti repurchase sih karena kerasa banget setelah pakai ini skin barrier at its best, kulit jadi berasa lebih halus dan plumpyyy.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nagi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bingung mau nyoba moist apa karena pakai cosrx yg bundle itu ga cocok ... trs aku lihat orang-orang direkomendasiin spkk pakai moist labore yg ini jadilah aku beli wkwk. dia teksturnya watery, cepat meresap trs jg ga ada baunya! sejauh ini enak bgt make moist ini! mau repurchase tapi ga ada duit 😭 mau mauba illiyoon, deh, semoga cocok!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xhotchocolatex
Dry, Medium Dark, Cool
ini moisturizer cocok banget buat kulit kering, iritasi, skin barier rusak. melembabkan banget untuk kulit super kering kerontang, dan tahan lembabnya sampe 12 jam. rekomendasi banget buat tipe kulit kering. harganya terjangkau bisalaa bersaing sama merk lain, dan baru tau ini produk Paragon grup ❤️❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sisidaulika
Dry Skin, Medium, Warm
Moisturizer yg cocok banget buat permasalahan skin barrier atau yg punya kulit sensitive atau pun kulit kering. Tekstur nya rich, dan cocok banget untuk melembabkan kulit wajah ku yg super kering. Pemakaian nya cukup sebiji jagung aja dan sudah bisa cover melembabkan. Kalau kebanyakan terasa berat dan bikin komedoan. Moisturizer ini bisa dipakai malam dan siang hari. Kalau dipakai malam, besok paginya wajah jadi lebih plump. Skin barrier jadi lebih baik, dan kemasannya juga cakep banget.
Usage: 6 months - 1 year
Multibrand Store
D
deaxdea
Combination, Medium, Neutral
Udah beberapa hari ini muka lagi rewel, pipi merah-merah, gatal, beruntusan dan kering. Kalau udah kayak gini balik ke basic skincare yg fokusnya melembabkan dulu. Krim ini kupakai sehabis mandi sore dan kuoles di area kulit yg lagi rewel aja. Kebetulan aku emang nggak bisa pakai pelembab tipe emolien-oklusif, jd pernah kupakai semuka sbg pelembab pagi terus cuaca emang lagi panas, ngelekeb, malah jadi greasy dan timbul beberapa whitehead. Jadi udah paling aman buat 'krim oles' kalau muka lagi kumat rewelnya. Nah, sebagai 'krim oles' it works very well, ada efek soothing-nya, bikin lembut area yg kering dan cenderung bertekstur, rasa gatal khas kulit keringnya juga berkurang. Abis dioles kayak ada lapisan tipisnya.. Kalau utk ngeredain merah-merahnya nggak yg langsung instan, sih. Aku butuh 3 harian utk ngeredain si redness dan tekstur 'flacky' di kulit.Tapi, aku bakal tetep stok buat jaga-jaga 👋🏼
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
resmelyn
Dry, Medium Light, Neutral
Moisturizer paling basic yang ngga banyak janji dan ngga bikin berekspektasi tinggi. Pas udah dipake berasa banget deh buat yang kulitnya sensitif sama acne prone kaya aku dia ngurangin redness sama ga bikin bentar-bentar jerawatan. Menurutku ini cocok banget buat yang kulitnya sensitif dan mau menjaga skin barrier aja. Cuman buat kasih kelembapan buat kulit yang kering banget sepertinya tidak. Tapi wajib nyetok sih kalo-kalo kulit tetiba rewel, ini bisa banget dicoba!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wrgusnari
Oily Skin, Medium, Neutral
Akhir2 ini kulit aku muncul redness yg gajelas, jd bikin bete & gapede. Adaa cream ni infonya bisa mengatasi sensitive skin. Its time to say Labore is The 1st Sensitive Skin Expert designed and tested 4 tropical Skin. Setelah 5 hari coba buat pake product ini kulit aku bener mendingan guys, bahagia banget. Nah ternyata ingridients yang terkandung dalam cream ini sangat ampuh untuk menenangkan kulit, baik di wajah atau badan. Tekstur cream ini diformulasikan secara khusus yang dapat meningkatkan kelembaban kulit hingga +50% loh. Dan juga cream ini cepat menyerap jadi nyaman banget pas dipake di negara kita yang punya iklim tropis ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
FebGeb
Dry, Medium Light, Neutral
Ini enak bgt! melembabkan bgt bgt bgt. texturenya emollient gitu, cepet ngeresapp, no fragrance, no colour, vegan, cruelty free, pokoknya paket lengkap deh ini. Dari segi harga masih oke lah, krn di aku cmn make sedikit jadi bisa awet😹 Penyelamat kulitku yg kering kerontang pokoknyaa
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
D
dwipujikurnia
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini sebagai moisturizer kalau kulitku lagi kering-keringnya. Aku pilih moisturizer ini karena ada kandungan Shea Butternya yang menurutku bikin lembabnya jadi awet, dan bener aja, lembabnya awet, kulitku lebih calming, halus juga. Recommended terutama untuk kulit kering dan sensitif.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
abigails
Combination, Light, Neutral
My SOS moisturizer product sih. Wajib punya untuk yg suka coba produk skincare or review beauty products karena kadang ada beberapa produk yg hasilnya langsung kelihatan entah ini positif or negatif. Kalau positif itu bagus tapi kalau negatif biasanya my skin itu langsung kemerahan or gatel or pernah juga ngelupas. Dulu pusing banget klo ngalamin itu, tapi sekarang setelah ada this one aku jadi sedikit ngerasa aman karena efek calming dan nenanginnys cepet banget, ngurangin banget banget banget iritasi krn produk yg ga cocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee