DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

H
Hanihph_
Dry, Medium Light, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama Krim Pencerah Multi Vitamin Fair & Lovely, krim ini membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit. Kulit jadi bebas belang dan tampak cerah πŸ’•. Selain itu, krim ini juga melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV
Usage: More than 1 year Indomaret
M
monster_oli
Normal Skin, Light, Neutral
02 Oct 2020
harganya sih murah dan ga terlalu bikin breakout. cuma, kalau di kulit normal atau kering aku ga saranin karena terlalu matte. terus juga agak ada whitecast nya dan gaada SPF. aromanya juga agak menyengat but I'm fine with it. untuk efek mencerahkan nya sih buat bekas jerawat agak pudar tapi ga significant. kalau kalian kulitnya oily sih aku recomend2 aja.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
W
wulanindah001
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
pelembab pertamaku waktu SMP.aku gasuka sama dia karna menurutku efek putihnya diwajahku terlalu lebay, agak berat, bikin berminyak, nimbulin komedo dan entah kenapa di wajahku rasanya rada panas gitu pakai ini 😭 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
ini produk aku pake lumayan lama dari zaman sd sampe smp, malah kadang sma masih suka pake, efek mencerahkannya di aku sih lumayan ada walaupun gak terlalu keliatan hasilnya, selain mencerahkan aku gak ngerasain apa2 lagi sih dari dia, semenjak kenal lebih dalam dunia skincare, aku mulai ninggalin dia dan mencari skincare yang lebih baik hasilnya, tapi sampe sekarang aku masih beli dia buat aku mix sama body lotion aku, dan hasilnya itu bener2 memuaskan, kulit badan aku jadi cerah dalam waktu yang cukup singkat, harganya juga murah dan gampang banget dicari dimana-mana πŸ€—
Usage: More than 1 year Indomaret
M
Maryamunida
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
Fair and lovely ini awal nya cocok di wajahku ngga nimbulin efek apa-apa. Gara-gara berhenti pake dan beralih k produk lain trus pake lagi jadi tidak cocok bruntusan gitu. Padahal krim wajah ini bagus wajah jadi lebih cerah. Dari wanginya lumayan strong sih ini:)
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
Triyuniw
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
Produk ini yang selalu aku pakai dari jaman sekolah smk dulu sampai sekarang udah kerja masih tetep pakai meskipun kadang-kadang. Bikin kulitku lembab tapi kalo ke mukaku agak susah cerahnya entah kenapa warna kulitku tidak ada perubahan tp tetep ku pakai karena cremnya ini ringan banget dimukaku dan wanginya enak. Jadi tetep ku pakai.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Adelia01_
Normal, Medium Light, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
pakai dari zaman SMA dan sekarang udah kuliahhh huhu suka bangettt. dia bener bener bikin cerah wajah, walau lagi jerawatan dan dipakai dia fine aja, ga ada efek samping nya di akuu, dan sampai skrg selalu aku pakai sblm make up
Usage: More than 1 year Alfamart
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
dari zaman kuliah sebelum ake skincare kaya sekarang.. aku sring pake fair n lovely buat pelembab di wajah aku.. tapi jujur ini tuh bener bener bikin cerah kukit wajah aku, di pake di kulit sensitif kaya aku gk ada masalah sama sekali dan cocok cocok aja. teksturnya krim.. dan wanginya gak mengganggu. overall oke
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
G
giifsee
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2020
ini bikin kulit aku kering banget smpe ngelupas gituu.Setiap di aply ke wajah,wajah aku lgsg gatel-gatel,gatau kenapaa.Padahal dia bikin muka cerah dan rata dri pagi smpe sore.Aku juga suka sama teksturnyaa,ringan bett.Cmn sayang bgt,ga cocok di muka aku yg berminyak ini😭
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
Macamus16
Oily, Medium Dark, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
ini yang aku post kemarin, asli si kalian harus banget punya fair n lovely cream, bagus banget, bisa buat glowing, terus kalo kalian pake ini rutin ga bolong bolong bisa banget bikin putih, aku udha pake ini dari kelas 2 sma terus yemenku bilang kok putihan, ya karena aku pake produk ini rutin 2 kali sehari, pokoknya luv bangetβ™₯
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 93 dari 180
Next