DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

M
Mulliaraaa
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
Iseng aja waktu beli ini. Karena temen temen ku pada glowing pakai ini akhirnya aku kepincut buat pakai. Ini pelembab terlama yang aku pakai dan sesuai iklannya pelembab ini bikin putihan diwajah ku. Teksturnya lembut dan gak whitecast. Baunya juga nggak terlalu nyengat. Dia kayaknya juga cocok buat semua jenis kulit toh nyatanya aku yang punya kulit sensitif aman pakai ini. Harganya juga murcee pas lah buat kantong pelajar. So worth it lah dengan harga segitu dapat pelembab multi talent.
Usage: More than 1 year Traditional market
R
rizaadnd
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Oct 2020
beli ini karena harganya murah dan gampang didapetin dimana mana. setelah diaplikasiin tuh emang kasih efek mencerahkan gitu, cuman setelah paham ingredients nya, ternyata kurang bagus, dan akhirnya mutusin buat ga pake ini lagi. padahal produk ini ga timbulin efek yg macem2 sih
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
AnitaKomalaPutri26
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
pake ini tuhh pas smp blm ngerti apa - apa pas itutuhh😭, Jadiii aku cuman pake ini ajaa, gada masalah siii ga bikin jerawatan, Tapiii dia pas diaplikasiin ke kulit aiu tuhh jadi agak pedihh ya😭 Dann emang hasilnya matte, Tapii pas udh kena sinar matahari 1 jaman, jadi muka tuhh warnanya berubah jadi merahh huhuh. Tapi ini rekomend sii buat yg baru kenal skiincare karena harganya kantong bgtt cuy 5ribu bisa dipake 2mingguan klo aku yg shacet wkwk🤣❤
Usage: More than 1 year Indomaret
J
jeniaaa
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2020
pake ini krna iseng nyobain kata mak gua bagus dan murah, tapi ternyata ga cocok di gua. mencerahkan iya tapi bikin area pipi jadi merah kayak pake blush on gitu, aneh nya tetep masih gua pake kalo abis mandi karna ga ada lagi +wangi nya enak seger wkwkw sungguh secuek itu sama ni muka
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
senia_ainunnisa
Normal, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Awal pertama pake day cream fair&lovely ini pas kelas 2 SMA karena teman" aku pke,terus mereka ngerekomendasiin day cream ini karena kebetulan muka aku saat itu lagi belang banget, dan Alhamdulillah setelah bebepara bulan si belangnya ilang dan sampe skranga aku masih menggunakannya, terima kasih fair&lovely.
Usage: 6 months - 1 year Yoma
N
nasyanadh
19 - 24
12 Oct 2020
kurang enak dipakenya krimnya susah di apply ada kandungan parfumnya, bagusnya ada niacinamide nya bikin muka cerah seketika tapi ga tahan lama, klo di kulit yang berminyak bakal jadi tambah berminyak dan sekarang krimnya aku pake buat campuran bodycare hihi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Shelviaputri
18 and Under
09 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama fair and lovely ini😍😍dulu aku liat temen yang pakai ini dan berasa cerahan gitu mukanya, karena aku penasaran aku coba deh beli produknya, eh ternyata cocok di aku, dan bikin muka aku itu lebih cerah dari biasanya, ya walaupun hasilnya nggak instan tapi ini ngebuat muka aku lebih makin cerah dibanding yang dulu😘😘😘awal pakai produk ini tuh rasanya panas dimuka aku dan agak Gatal dikit, tapi setelah dicoba lagi udah enggak dan sampai sekarang aku masih pakai ini😘😘😘
Usage: More than 1 year Luwes
D
denyshaaurora
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Beli ini karna penasaran soalnya temen ku pake mukanya bersih bngt trus cerah kulitnya. pas ku coba di tu agak susah di blending ya teksturnya ke muka kayak ngedempul gitu trus hasilnya bener² matte tapi abis itu minyakan mukaku:(
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dyana_subuh
Dry Skin, Medium, Warm
06 Oct 2020
hola jadi ini dulu aku beli dri rekomendasi temen , emang wajahnya dia tu bagus banget yaa mulus gt lah pokonya meskipun ga putih tpi bersih banget , terus pas aku coba pake eh kayak dempul gitu ga bisa rata gt deh di muka , apa emang muka aku yg susah diaturnya haha abis itu aku ga pake lagi soalnya rada engap gitu kalo dipake tpi juga ada sensasi dingin sih klo mnurutku, nahloo bingung kan 😂😂
Usage: 1 week - 1 month Aladin
I
icaaaaaaaaaaaaa
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2020
dulu pas masi sekola di rekomendasi sama temen, katanya ini cream pencerah gitu. aku beli dan aku pake, tapi hasilnya malah kaya lebay banget, awalnya bikin kulit matte, tapi lama lama jadi minyakan banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 180
Next