DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

F
Frimarty
Oily Skin, Medium Dark, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
lumayan banget si pelembab nya ringang. mudah dicari banget, pelembab ini juga naikin tone up muka banget, muka jadi putihan setelah pakai. tapi lama lama jadi buat item dan kucell :( harganya si murah banget, banyak dimana mana ,dan lagi dia itu ringan di mukaa
Usage: More than 1 year Indomaret
V
Va_Oneth
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Sep 2020
waktu masih cari cream wajah,aku coba pakai fair n lovely ini. dan ternyata ga cocok di wajah aku terlaku berat tekstur cream nya ga ringan dan harus bener bener di apply di wajah. di wajah aku jadinya malah putih banget
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
dinarudinar
Combination, Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Ini murah harganya & ada di mana2 ya. Dia wangi, & bisa mencerahkan apalagi kalau kulit kusam. Cuma sayangnya, di kulit aku yang combi oily, enggak bikin lembab, malah kering & mate gitu, dan aku enggak begitu suka sama krim yang bikin jadi matte, karena malah jadi kering. Tapi kalo misalnya mau keluar & males bedakan, ini bisa dipake.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
aisahdetri
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Sep 2020
gacocok bangett bikin jerawatan parahh, tapi bikin putihhh banget baguss, untung beli yang sachet jadi garugi :( , beli ini karna temen2ku pada cocok muka nya jadi cerahh ngilangin bekas jerawat jugaa :(
Usage: Less than 1 week Traditional market
R
Rantipurba4
Normal, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
aku pakai product ini dari SMP dan emang se cocok itu. sampe sekarang aku masih pakai produk ini karna diaku cocok cocok aja dan ada efek mencerahkan, untuk harga segitu menurut aku worth it dan ofc aku bakalan selalu repurhase lagi karna ini memang produk holy grail aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
B
bellaslwa
Oily, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Aku makai ini lebih dari 1 tahun dan dia ngefek banget buat mutihin wajah, natural dan permanen. Cuman semenjak kenal dengan kandungan² skincare yang tidak sembarangan boleh dipakai oleh jenis kulit tertentu, aku gak rekomendasiin si doi. Soalnya dia ada alcohol dan fragrance nya
Usage: More than 1 year Traditional market
A
anandr
Dry Skin, Dark, Warm
20 Sep 2020
beli ini pas belum kenal skincare, setelah aku liat² sekarang agak nyesel meskipun kandungan oencerahnya tinggi tapi mengandung alkohol agak banyak dan fragrance dibaris depan. di aku bikin kulitku kering dan mengelupas meskipun aromanya enak. semoga reviewku membantu aku gak ada niat menjatuhkan disini yah❤
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
E
ElverinCl
Normal, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Moisturizer saat smp, di aku dia bisa naikin tone kulit sedikit lebih cerah, harganya murah juga, di warung2 juga ada, sedikit melembabkan ya, dan gabikin efek negatif di kulitku, yg masi sd atau smp drpd bingung milih moisturizer mending pake ini aja deh wkwk
Usage: Less than 1 week
D
Dwi6
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Sep 2020
gaada efek negatif sih, tapi efek positif nya juga dikit banget, ya paling bikin buka lebih lembut aja, kalau mencerahkan nya di aku gaada⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
alitapimenova
Normal, Medium Light, Neutral
17 Sep 2020
jadi aku udh pake produk ini lumayan lama tapi dia memutih kan nya ga merataa :( keliatan nya tuh kyk ada bercak putih gitu di muka... terus dia bikin muka aku komedoan dan kusam (┬┬﹏┬┬)padahal aku tipe kulit yang pake produk apa aja ga ada masalah tapi ini malah bikin BO begini.... selain bikin aku komedoan dan bercak putih di pipi aku yg kyk panu gitu, dia bikin bruntusan jg di jidat pokok nya ga banget deh :(
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 94 dari 180
Next