DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

H
Herlina_puspita1903
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2020
Rekomen
Sering beraktivitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari memang bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih gelap. Apalagi, kalau kamu tidak mengaplikasikan sunscreen dan produk perawatan kulit. Sehingga, dapat membuat warna kulit wajah menjadi tidak merata. Walaupun kamu terbiasa menggunakan foundation, coba dulu aplikasikan krim pencerah. Baca dulu yuk, review Fair&Lovely Krim Pencerah Harian yang mampu menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mestikurniasih10
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Dec 2020
dulu pas SMP pernah pake ini dan bikin muka kaya gorengan bangettt tapi belum lama ini nyoba lagi dan ternyata ngga bikin berminyak banget pas awal-awal powdery kaya keset gitu wkwkwk tapi untuk efek mencerahkan ngga ada jadi ya mau ganti yg lain aja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
SofySaaaaa
Normal, Medium, Neutral
03 Dec 2020
Rekomen
Aku pake ini karna ngaruh banget buat kulit belang, karna dari SMP suka ada acara outdoor. bertahan sampe SMA karna belum ada yang cocok. hasilnya mencerahkan tapi ga tahan lama. Aku pakenya sepaket sama FW nya, dan dimukaku yang normal. ini cocok
Usage: More than 1 year Traditional market
P
Putriii123
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Dec 2020
Pengalamaan aku pakai fairlovely ini sih kurang mengenakkan sama aku,soalnya aku pakai ini langsung bruntusan besok nya banyak, mungkin emang gak cocok sama produk jadi kulit aku beruntusan awal nya mikir mungkin bukan karna itu tapi semakin aku pakai semakin banyak jadi aku stoop deh
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
ratnasaridewirasyid
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2020
Dari awal udah ketebak sih kalo ini nggak bakalan cocok di mukaku. Soalnya ada kandungan parfumenya dan nyengat banget. Tapi tetep aku habisin. Dan emang bener, setiap kali aku pakai, pasti bakalan gatel gatel dan nimbulin jerawat jerawat kecil dan merah entah 1 atau 2 biji. Tapi aku pakai ini pas mau hang out, dan ini bagus kalo dipake buat make up natural. Soalnya gak bikin abu abu, putihnya bagus banget. Jadi pas pulang, waktunya ngolesin acne gel ke jerawat kecil itu. Tapi sekarang nggak pakai ini lagi, soalnya capek ngolesin acne gel.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Z
zahraakhma
Oily, Medium, Neutral
28 Nov 2020
Pas pertama pakai memang mencerahkan, tapi berasa kering gitu diwajah dan ngerasa bakalan cocok buat aku yang berminyak, ternyata ngga, udh sering pake baru skrng ngerasain kalau kulit tambah berminyak, kalau dipake pas malem paginya kaya banjir minyak hehe
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
N
Nuna_v
Normal Skin, Medium, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
pake ini dulu waktu SMP, tujuan awalnya bukan untuk mencerahkan tapi biar ga kusam aja pas disekolah, dia ini kaya bedak soalnya, ngsih efek bright sementara. tapi setelah di amati klo rutin ternyata emang bisa naikin skin tone, ngilangin belang gitu, tapi pas di pake agak gatel? keset juga mukaku, jadi ga nyaman, dan udah ga pakai lagi sekarang.
Usage: More than 1 year Tokopedia
C
cindyannigi
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2020
Rekomen
krim ini murah bgt aku punya yg sachetnya sejauh ini gak bikin jerawatan, ada kandungan titanium dioxidenya which is bisa melindungi kulit dari sinar matahari. mukaku terasa terawat aja gitu dibanding cuma pakai toner. dibanding brand sebelah war*** lebih cocok sm si f&l ini sih. repurchase? yes
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
Nabilanuroktavian3
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
aku pertama kali pake ini waktu jaman masih sekolah. awalnya dibeliin mamah aku, karena kata mamah aku kulit wajah itu harus di rawat biar gak kusam. sama sekali gak kepikiran biar muka putih atau apalah. cuma ngikutin kata mamah aja. trs yaudah aku coba. dan ternyataaaaa amazing banget muka aku beneran gak kusam lagi, malah jadi keliatan lebih cerah. dan sampe sekarang aku tetep setia pake krim wajah ini gak pernah ganti. secinta ituuu aku sama fair n lovely!!!!!!
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
silvinurrahayu
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
lumayan lah, cuman lama aja buat kesatu tingkat lebih tinggi warna kulit akuu... gak secepat itu, tapi so far bagus juga sih dan affordable, aku awet sih makek ini dan gak timbul iritasi apapun dikulit aku .... cuman harus teratur aja kalau mau hasil maksimal
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 87 dari 180
Next