DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

I
Indomiekuah
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2020
Rekomen
Aku make ini udah hampir 3 tahun, dri kls 1 sma smpai kls 3.... di muka oily cocok banget dan ringan...gampang di pake jdi gk usah ribet pakai bedak....efeknya beneran mencerahkan di aku klo rutin pakai....putihnya juga gk lebay...cocok buat anak sekolah, tapi skrng makin dewasa aku skrng jarang pakai karena gk tahan lama klo kena air👍👍👍
Usage: 3 months - 6 months Cousin
P
pand311
Combination, Dark, Neutral
10 Dec 2020
pertama kali nyoba fair & lovely dan hasilnya bikin kulit ak jadi merah² gitu wlpun gak bikin BO sih kalau efek bikin putih sih ak akuin setelah makek emang langsung keliatan hasilnya. kalau buat yg kulitnya agak sensitif sih ak gak rekomendasiin pakek ini ya:)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Nrfalahaljnh
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2020
buat iritasi muka aku banget nih. awal nya coba coba karena kakak dan ibu ku pake ini jadi pelembab dan hasil nya waah bgus bgt di muka mereka jadi cerahan dan muluss dan aku pun mencobaa nya alhasil muka ku iritasi parah, kemerahan, gatal gatal, perih dan muncul jerawat kecil kecil gitu😭 walaupun lahir dari darah yg sama ternyata kulit tetep beda ya tiap orang☹️
Usage: Less than 1 week Guardian
O
Ovelia
19 - 24
09 Dec 2020
Rekomen
Nyobain produk ini waktu masih SMA lalu kembali beli karena tiba-tiba keracunan beauty vlogger, seneng aja gitu ada versi sachet-nya. Jadi enak di saku. Di muka aku produk ini juga nggak bikin brutusan/ jerawatan. Selain itu juga wanginya enak banget dan bikin wajah jadi lembab. Untuk terlihat cerah bisa langsung seketika, cuma di wajah aku nggak lama kemudian jadi berubah menggelap dan agak merah. Produk ini di teman2ku banyak yang cocok, tapi buat aku kurang begitu cocok
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
ronaylta
Oily, Medium Light, Neutral
09 Dec 2020
waktu belom ngerti skincare dibeliin ini terus sama mama dan lumayan lama pake ini. untuk anak sekolah yaa cukup sih untuk sekedar biar wajah gak kusem2 bngt. efek melembabkan dan mencerahkannya kurang menurut aku. dia juga nimbulin whitecast banget 🙃
Usage: More than 1 year Alfamart
L
lunggadwi
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
Pake ini karna dapet free dari beli produk lain. Surprisingly di aku cocok🤣. Padahal udh ga expectasi apa2 malah ngerasa akan fail, ternyata tidak. Lumayan mencerahkan dan melembabkan di aku. Dan juga gaada efek jeleknya sih sejauh ini di muka aku yg lumayan sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Sample
S
sitiazzahra26
Dry Skin, Medium, Warm
09 Dec 2020
Aku kenal brand ini dari jaman SMP karena muncul bertebaran di iklan, dia whitecast bangett teksturnya juga berat setelah di aplikasiin ke muka, untuk mencerahkan nya sih aku ga terlalu kelihatan hufttt harganya affordable cuma yaaa ...
Usage: More than 1 year Alfamart
S
Silvia_comel02
Combination, Medium, Warm
06 Dec 2020
kemasannya bagus tapi banyak yg bilang klo itu bisa memutihkan wajah atau apapun tp pas aku pke malah gx ada efeknya sama skali mngkin kulitku aja yg gx ccok dg produknya dan saat itu juga aku gx make lagi, memang si bagus aku kira cocok sama muka aku,,eh ternyatanya enggak😑😑
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
06 Dec 2020
[FINAL THOUGHT] Make ini karena emg dpt bonus aja pas beli barang lain. Teksturnya kaya krim biasa aja, warnanya putih agak mengkilap. Wanginya boleh lah, pas diapply jadi agak matte dan agak cerah gitu. In the beginning it looks nice, but in the end it shows the truth. Leher dan muka gw gatel-gatel abis make ini, muka agak kusam, terus pilling. Yah sudah ku pakai di tangan aja deh sekalian ngabisin (edit: akhirnya di tangan aku jg ga cocok, jd gatel" deh).
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
Rizkaannisah
Oily, Medium, Warm
04 Dec 2020
Pernah denger dari temen katanya bagus, akhirnya aku coba, kalau di aku white cast banget dan jadi abu abu gitu padahal pakenya cuman sedikit, terus formula nya juga agak susah di blend, tapi emang melembabkan cuman ya itu bener bener white cast di aku
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 86 dari 180
Next