F
fathiyawihandono
Combination, Medium, Neutral
Rata2 review bagusnya dr anak sekolahan ya hahahah kita yg udah up to 19yo udah bukan anak sekolahan lagi insya Allah pernah ngerasain krim satu ini kaya gmn. Emang sih murah bgt bahkan sampe ada sachetannya dan gue pernah pake ini pas kelas 2 SMP. Awal2 2-3 jam pake ini muka wihhhh putih cerah merona kaya artis Korea. Tapi setelahnya? Bikin kusam bgt. Buat adik2 yg menggemaskan yg direkomendasiin temen sekolahnya pake ini, jangan kemakan omongan mereka. Gue rasa jumlah yg cocok bener2 satu banding seribu 😂
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
J
Ju_arin30
Dry, Medium Light, Neutral
Wawww suka banget sama krim satu ini,pakai krim ini udah lama banget sejak kelas 2 SMA karena di rekomen sama temen temen di sekolah,dan waww hasilnya luar biasa di kulitku dia bikin kulitku nggak belang sama sekali dan setelah pakai 3 minggu kulitku udah cerah banget sesuka ini sama produk ini cocok banget buat pemula selain itu harganya murah dan mudah di cari,you must try!!
Usage: More than 1 year
Traditional market
L
lyasavera49
Dry, Light, Neutral
Aku pakai ini dulu pas jaman SMP. Dia bikin muka aku cerah dan gak kusam. Cuman aku gak suka tekstur krimnya bikin wajah aku kering. Kayak bedak gitu. Wajah aku juga jadi kurang lembab kalau pakai ini.
Usage: Less than 1 week
Natural Farm
N
nidahsnah145
Oily, Medium Light, Neutral
aku gapernah pake krim2an, dan waktu itu tmnku pake krim ini trs aku coba deh pas dipake mukaku jdi abu2 gitu pdhl tone kulitku kuning Langsat dan pas diratain tb2 warna nya jdi belang bentong kaya cuma putihnya dibeberapa tmpt aja gitu wqwq trs beberapa jam kemudian pipiku jdi panas gatel2 bsknya nongol dah bruntus dijidat sm jerawat di idung:)) mantap wqwq
Usage: Less than 1 week
punya temen
D
dianapertiwi91
Normal, Medium Light, Neutral
ini produk pokonya recommended banget dulu mukaaku buluk, trs belang banget karna pake hijab setelah pake ini auto cerahhhhhhhhhhhhhhhhh bangettttttt pokonya sukaaaaaa bangetttt sama produk yg satu ini gak nyesel deh pake produk yg satu inii
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
amchelsea03
Combination, Dark, Neutral
Produk ini dikatakan pula untuk membantu perawatan pecerahan kulit wajah dengan 5 jenis menyamarkan noda hitam, warna kulit tidak merata, wajah kusam, bekas jerawat dan melindungi dari sinar matahari. Kalau aku ini bisa dipakai disaat mendadak karena tdk perlu menggunakan bedak. Serta teksturnya yang mudah di blend.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
J
joish
Oily, Dark, Neutral
muka makin cerah. menghilangkan belang. dan maaaaaaaannnnntaaaaaaapppppppppppp. jauuuuuuuuuuhhhhhhhkaha bakal pindah ke lain hati. .................. sukses selalummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaasssssssssaannnnnnnnnnnnnnnnnn
Usage: Less than 1 week
Gift
R
rensyresyfinia
Normal, Medium, Neutral
Dulu pernah make waktu jaman smk muka sih cerahan karna ada kandungan niacinamide. untuk teksturnya creamy hasilnya matte harga pas dikantong pelajar. produknya juga mudah di cari banyak di toko terdekat. ada parfum nya untuk yg sensitif hati hati ya.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
L
Laurensya01
Combination, Medium, Neutral
tekstur nya creamy gitu, abis di pake bikin cerah satu tingkat, tpi di aku gk bikin abu², hasilnya abis di pake jdi matte gitu, tpi setelah 3 - 4 jam pemakaian muka agak berminyak di kulit aku yg combinasi terutama di bagian t zone, tpi berminyaknya yg masih bisa di terima
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
adeizani
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah lama pake ini bagus aja di muka aku tapi lama gak ada efek apa apa pake jangka panjang, aku pake ini dari masih sekolah SMA. Mencerahkan lumayan sih soalnya bener bener cuma pake pencuci muka dan pelembab merek ini dari dulu. Sekarang lagi coba merek lain.
Usage: More than 1 year
Alfamart