DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

F
fathiyawihandono
Combination, Medium, Neutral
19 Nov 2020
Rata2 review bagusnya dr anak sekolahan ya hahahah kita yg udah up to 19yo udah bukan anak sekolahan lagi insya Allah pernah ngerasain krim satu ini kaya gmn. Emang sih murah bgt bahkan sampe ada sachetannya dan gue pernah pake ini pas kelas 2 SMP. Awal2 2-3 jam pake ini muka wihhhh putih cerah merona kaya artis Korea. Tapi setelahnya? Bikin kusam bgt. Buat adik2 yg menggemaskan yg direkomendasiin temen sekolahnya pake ini, jangan kemakan omongan mereka. Gue rasa jumlah yg cocok bener2 satu banding seribu 😂
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
J
Ju_arin30
Dry, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Wawww suka banget sama krim satu ini,pakai krim ini udah lama banget sejak kelas 2 SMA karena di rekomen sama temen temen di sekolah,dan waww hasilnya luar biasa di kulitku dia bikin kulitku nggak belang sama sekali dan setelah pakai 3 minggu kulitku udah cerah banget sesuka ini sama produk ini cocok banget buat pemula selain itu harganya murah dan mudah di cari,you must try!!
Usage: More than 1 year Traditional market
L
lyasavera49
Dry, Light, Neutral
18 Nov 2020
Aku pakai ini dulu pas jaman SMP. Dia bikin muka aku cerah dan gak kusam. Cuman aku gak suka tekstur krimnya bikin wajah aku kering. Kayak bedak gitu. Wajah aku juga jadi kurang lembab kalau pakai ini.
Usage: Less than 1 week Natural Farm
N
nidahsnah145
Oily, Medium Light, Neutral
18 Nov 2020
aku gapernah pake krim2an, dan waktu itu tmnku pake krim ini trs aku coba deh pas dipake mukaku jdi abu2 gitu pdhl tone kulitku kuning Langsat dan pas diratain tb2 warna nya jdi belang bentong kaya cuma putihnya dibeberapa tmpt aja gitu wqwq trs beberapa jam kemudian pipiku jdi panas gatel2 bsknya nongol dah bruntus dijidat sm jerawat di idung:)) mantap wqwq
Usage: Less than 1 week punya temen
D
dianapertiwi91
Normal, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
ini produk pokonya recommended banget dulu mukaaku buluk, trs belang banget karna pake hijab setelah pake ini auto cerahhhhhhhhhhhhhhhhh bangettttttt pokonya sukaaaaaa bangetttt sama produk yg satu ini gak nyesel deh pake produk yg satu inii
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
amchelsea03
Combination, Dark, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Produk ini dikatakan pula untuk membantu perawatan pecerahan kulit wajah dengan 5 jenis menyamarkan noda hitam, warna kulit tidak merata, wajah kusam, bekas jerawat dan melindungi dari sinar matahari. Kalau aku ini bisa dipakai disaat mendadak karena tdk perlu menggunakan bedak. Serta teksturnya yang mudah di blend.
Usage: Less than 1 week Traditional market
J
joish
Oily, Dark, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
muka makin cerah. menghilangkan belang. dan maaaaaaaannnnntaaaaaaapppppppppppp. jauuuuuuuuuuhhhhhhhkaha bakal pindah ke lain hati. .................. sukses selalummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaasssssssssaannnnnnnnnnnnnnnnnn
Usage: Less than 1 week Gift
R
rensyresyfinia
Normal, Medium, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Dulu pernah make waktu jaman smk muka sih cerahan karna ada kandungan niacinamide. untuk teksturnya creamy hasilnya matte harga pas dikantong pelajar. produknya juga mudah di cari banyak di toko terdekat. ada parfum nya untuk yg sensitif hati hati ya.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
L
Laurensya01
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
tekstur nya creamy gitu, abis di pake bikin cerah satu tingkat, tpi di aku gk bikin abu², hasilnya abis di pake jdi matte gitu, tpi setelah 3 - 4 jam pemakaian muka agak berminyak di kulit aku yg combinasi terutama di bagian t zone, tpi berminyaknya yg masih bisa di terima
Usage: More than 1 year Alfamart
A
adeizani
Oily, Medium Light, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
Aku udah lama pake ini bagus aja di muka aku tapi lama gak ada efek apa apa pake jangka panjang, aku pake ini dari masih sekolah SMA. Mencerahkan lumayan sih soalnya bener bener cuma pake pencuci muka dan pelembab merek ini dari dulu. Sekarang lagi coba merek lain.
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 88 dari 180
Next