Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (995 Ulasan)
100% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

Z
zilamalia
Combination, Light, Cool
13 Aug 2026
Rekomen
efek melembapkannya menurutku pas banget buat dipake sehari-hari, terus kulit rasanya lembut banget dan nggak gampang kering, aku suka hasil akhirnya karena tetap nyaman dan natural 🥰❤️ pokoknya suka banget sih sama moist ini, bakal aku rekomendasikan ke temen-temen
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
S
Salsabilacantika
Combination, Medium Light, Cool
13 Aug 2026
Rekomen
Setelah beberapa kali digunakan, makin terasa kalau Ambrolyse Laboratories memang punya kualitas yang bagus. ✨ Produknya nyaman dipakai, terasa ringan, dan hasilnya juga memuaskan. Yang paling aku suka, experience selama pemakaiannya terasa worth it dan nggak mengecewakan. Cocok banget buat yang suka produk berkualitas dengan pengalaman pemakaian yang nyaman! 🤍
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
D
DzakiraPutri
Oily Skin, Light, Neutral
13 Aug 2026
Rekomen
Awalnya aku cuma penasaran sama Ambrolyse Laboratories karena sering lihat produknya. Akhirnya aku coba sendiri, dan ternyata aku suka banget! ✨ Dari pertama pakai, produknya terasa nyaman dan kualitasnya juga kerasa. Menurutku ini cocok buat yang lagi cari produk yang simpel tapi tetap memberikan hasil yang memuaskan. Setelah coba sendiri, sekarang aku paham kenapa banyak yang suka sama Ambrolyse Laboratories🤍
Usage: 1 month - 3 months Brand Website
S
shakiralula
Combination, Medium Light, Neutral
13 Aug 2026
Rekomen
moistnya enak bngt dipake sebelum makeup karena nggak terasa berat di kulit, pake secukupnya aja terus gampang diratain dan menyerapnya cepat. abis dipake tuh mukan terasa lebih nyaman dan nggak bikin makeup terasa greasy, thebestt 🤍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
C
Chibiwcuu
Combination, Medium Light, Cool
13 Aug 2026
Rekomen
Sejauh ini suka banget sama moisturizer ini. Teksturnya nyaman dipakai dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa terasa berat. Buat yang kulitnya sensitif juga menurutku worth to try, apalagi kalau sering mengalami kemerahan. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih nyaman dan nggak gampang kering.
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
C
cyraas
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2026
Rekomen
Awalnya coba coba, tapi ternyata bagus banget produknya asliii. Cocok banget untuk kulitku yang kadang berminyak kadang kering inii lembapnya ga terlalu lebay dan pas banget menurut ku kelembapannya sukaa bgt
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaul
F
FenitaDyra
Combination, Light, Cool
13 Aug 2026
Rekomen
Ini moist andalan aku kalo kulit lagi kering parah, karena di kulitku moist ini tuh ngelembapin banget dan tahan lama lembabnya. Buat kulitku yang lumayan sensitif juga enak banget dipakainya, malah lumayan bantu atasi kemerahan yang sempat muncul
Usage: 3 months - 6 months Sephora
A
AisyahAliaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Aug 2026
Rekomen
Sesuka itu pakai rich moisturizer nya Embryolisse, make up diwajah tuh jadi nempel, kulit juga lembab sehat gitu, terus jadi glowing seharian, emang bener ya ada harga ada kualitas. Sangat rekomen pokoknya 😍
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
S
shahshaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Aug 2026
Rekomen
ngelembapinnya ok banget plss sukakk ngga yan terlalu berlebihann dan ga bikin aku komedoan omg omg loaaff. cocok bgt buat kulit aku yang kadang suka kering tiba tibaa aku bakal repurchse sihh sebagus ituu!!!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nazihafay
Oily Skin, Dark, Warm
13 Aug 2026
Rekomen
awalnya tertarik coba karena kulit lagi sering kemerahan, ternyata setelah rutin dipake hasilnya jadi bikin kulit terlihat lebih calm.. teksturnya juga nyaman dan nggak bikin wajah terasa lengket, jadi gampang buat dipake rutin dehh 😍🫰🏻
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
Prev
Laman 83 dari 100
Next