D
dinamel1
Combination, Light, Cool
bagus banget moistnya buat kulitku, ga berat di muka. dioles sedikit aja udah cukup jd recommend bgt buat kaum mendang mending kaya aku yang suka ngirit huhu aku udah rebuy beberapa kali dan hasilnya muasin bgt!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sitarane
Combination, Light, Neutral
Buat kulit yang gampang terasa kering, menurutku moisturizer ini lumayan membantu. Teksturnya juga nyaman dan nggak bikin wajah terasa terlalu greasy. Jerawatku hilang, komedo juga hilang, kulit. Jadi lebih cerah dan glowing
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
S
Sagana
Dry Skin, Medium Light, Cool
Teksturnya creamy tapi masih nyaman dipakai. Setelah beberapa kali pemakaian, kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang kering, merawatku hilang bener bener glowing sekarang, makasih banget udah hadir 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Diraja
Combination, Medium Light, Cool
Yang paling aku suka, setelah dipakai kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang terasa kering. Finish-nya juga menurutku cukup nyaman, jadi masih enak dipakai sebelum makeup ataupun untuk skincare malam, suka banget pliss worth
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
A
Adistyra
Oily Skin, Medium Light, Cool
Selama pemakaian, kulitku juga terasa lebih soothing dan nggak gampang terasa kering. Aku pribadi lebih suka pakai secukupnya supaya hasilnya tetap nyaman dan nggak terasa terlalu tebal di wajah. Bener bener the best produknya
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
S
Sheisila
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Overall aku cukup suka sama moisturizer ini. Teksturnya nyaman, melembapkan, dan sejauh pengalaman pemakaianku cocok di kulit. Bakal terus aku pakai dan lihat bagaimana hasilnya dalam jangka panjang sih 😍
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
C
Carlietha
Normal Skin, Medium, Neutral
Baru 3 bukan pemakai bener bener worth, untuk harga 500 ribu bisa dapet hasil yang sangat memuaskan , kulit saya jadi lebih cerah lembut licin, gak berminyak, Komedo juga hilang , suka banget skincare yang bener bener berkualitas
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Aleysa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produknya keren banget bisa menghilangkan jerawat serta beruntusan di muka saya , muka saya jadi lebih cerah glowing, bener bener keren kak, awal nyobain doang eh malah ketagihan, sekarang jadi lebih pede buat tampil tanpa Insecure
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
L
Lauraamalia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Moisturizer yang akhir-akhir ini sering aku pakai. Teksturnya creamy, tapi tetap nyaman dan nggak terasa berat di kulit. Bikin kulit lebih lembap dan smooth, apalagi kalau dipakai sebelum makeup. So far, suka banget! Pokoknya kalian juga harus coba deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Radhinaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
Sempat bingung mau pilih moisturizer yang mana karena kulitku gampang sensitif dan sering kemerahan, akhirnya coba yang ini dan ternyata nyaman banget. Dipakai rutin bikin kulit kerasa lebih lembap dan gak gampang kering, tapi teksturnya juga ringan jadi gak berasa numpuk di wajah. Yang paling aku notice, kulit jadi lebih tenang dan kemerahan juga lumayan kebantu. Sejauh ini suka sih, apalagi buat dipakai sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee