Z
zyonaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka bgt sama moisturizer ini 😭 teksturnya creamy, lembut, terus pas dipake gampang diratain. Kulit langsung berasa lebih lembap dan plumpy gitu, tapi nggak yang bikin muka berasa berat atau sumuk. Apalagi kalo lagi ngerasa kulit kering/ketarik, ini lumayan ngebantu banget. Sejauh ini nyaman dipake dan bikin kulit berasa lebih halus. Bakal repurchase sih kayaknya 🤭
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
N
nanagiri
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku kaget bgt padahal baru nyobain, hasil rekomendasi temen, ini ngelembabin bgt guyss T. T ini moist paling bagus yg pernah aku cobain sih! Apalagi lagi musim kemarau gini rasanya kalo ga pake moist kulit ketarik eh pas make moist ini gilaa kulit muka aku langsung lembut
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
Jujur ini rekomendasi bangett si. Teksturnya creamy banget dan lembut, mudah diratakan di kulit. Setelah dipakai kulit tuh kerasa lebih lembap dan nyaman, tapi nggak terasa terlalu berat. Cocok buat kulit yang lagi terasa kering. Overall aku cukup suka karena bikin kulit terasa lebih terhidrasi
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
VeraV
Combination, Medium, Neutral
Moistnya ok bgt deh teksturnya ringan lembab dan soothing di muka luvvv melembapkan bgt di muka, kalo soal harganya yaaa mayan affordable worth it bikin sehat dan glowing boleh bgt di coba kawan kawan
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
Jinjuyy
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Bagus banget moistnya cocok dikulit akuuu, trs dia lembabin bgt guyss kalian hrs cobaa pokoknya yahh pokoknya kalian gakan nyesel kalau pake ini soalnya sebagus itu guysss, padahal baru beberapa kali pemakaian
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Laura_Calliope
Normal Skin, Light, Neutral
Moisturizer ini enak banget dipakai sehari-hari, bikin kulit terasa lembap dan lebih nyaman. Cocok untuk kulit sensitif karena terasa gentle dan membantu menenangkan kemerahan tanpa bikin kulit terasa berat.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
riezca
Combination, Medium, Neutral
Sudah pakai sekitar 6 bulan dan sejauh ini cocok di kulitku. Melembapkan dengan baik, bikin kulit terasa lebih halus dan nggak gampang kering. Teksturnya creamy tapi masih nyaman dipakai. Selama pemakaian juga nggak bikin iritasi atau breakout. Overall, worth it dan kemungkinan bakal repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
B
babailaz
Oily Skin, Light, Cool
SUKAAKKK BANGETT sama pelembabnyaa, buat aku yang tipe kulit sensitif, high reccomendd bangett pleasee sekali pake langsung cocokk, tipe pelembab yang gak neko neko alias gak lengkett, pas dipake jadi enak bangett!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
H
Hafsahhhmah
Oily Skin, Medium Light, Cool
Skincare andalan aku kalau kulit lagi tantrum. Sekali oles langsung plumpi dan lembab glowing poll. Se cinta itu sama Embryolisse Laboratories. Sampai saat ini belum nemu penggantinya, jadi ga bisa jatuh cinta sama produk merk lain. Best pokoknya😍
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
V
Vivann
Combination, Light, Cool
Finally tried Embryolisse 🤍 Teksturnya rich tapi surprisingly nyaman di kulit. Setelah dipakai kulit terasa lebih lembap, smooth, dan keliatan lebih healthy. Pantes banyak yang bilang ini enak banget dipakai sebelum makeup!
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store