Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (1.038 Ulasan)
100% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

E
erlina05
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Last but not least, harga Rp.500.000 untuk 75 ml dengan 6 kegunaan, menurut saya sih super worth it. Apalagi buat kamu yang hobi travelling, Embryolisse Lait-Creme Concentre Miracle Cream 6in1 wajib masuk koper kamu! Oh iya, produk ini sudah terjual resmi di Indonesia, dan bisa kamu dapatkan di e-commerce Embryolisse, ya!
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
amandalutfiah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Have been really loving this cream. The price point great, it’s super moisturising, amazing under makeup. Now I know why so many people love it goodddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddf
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Y
yuki_ki
Normal, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Love this moisturiser! Great base for under makeup. Suits all skin types. Makes the skin so soft after. Definitely a staple and very affordable🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
aline_i
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
This moisturiser hydrated my skin from the first day i started using it. My skin is dry so i cant miss this in my skin care routine. also perfect as i primer before applying make-up.loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ittttttttttttttttttttttttt
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
L
loli_ta
Normal, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
This is such a great product. I have sensitive skin and it's never irritated by this moisturiser. It's super hydrating but not too thick, works without fail every time. Great for day and night. Such a staple product......................
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
P
pusaka_a
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
This is a great moistureiser, it leaves your skin feeling hydrated without looking greasy or oily. I use it twice daily and a little goes a long way. Doesn’t really work for me as a primer but maybeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee it will for you.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nami_nam
Normal, Medium Light, Cool
31 Aug 2023
Rekomen
Nice dewy moisturiser and works as a great makeup base. Good for sensitive had no tingle or aggression from using this.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
C
chopper
Oily Skin, Medium, Warm
31 Aug 2023
Rekomen
tekturnya cream berwarna putih dengan wangi yang masih tergolong aman (tidak terlalu menyengat). wajah menjadi sangat lembab dan produk ini agak lengket dikulit sehingga cocok dijadikan primer karena foundation menjadi lebih ngikat diwajah. sangat bagus dipakai ke kulit mature, makeup mulus dan tidak crack.
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
R
robin_in
Normal Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
(For all skin type) Biasanya ini dipakai sebagai pelembap dan primer.aku pake ini siang,setelah 5 menit pakai aku tiban lg dengan sunblock lg di wajahku. Ini tuh bikin lembab dan berasa bgt meresap ke kulit wajah,pokoknya ok lah.........
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
G
gina_gin
Dry Skin, Medium Light, Cool
31 Aug 2023
Rekomen
biasa aku pakai as primer, enak banget kulit jadi lembab, supple, halus, pas apply make up juga jadi lebih bagus hasilnya. ngasih dewy effect juga. teksturnya agak thick tapi masih tetep nyaman dipakenya.🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
Prev
Laman 103 dari 104
Next