A
afnino_
Combination, Medium Light, Neutral
Review jujur nih, Embryolisse Lait-Crème Concentré ternyata enak banget dipakai buat daily! 💖 Teksturnya creamy, lembut banget pas diratakan ke kulit, dan langsung bikin wajah terasa lebih lembap tanpa terasa berat atau greasy. Finish-nya juga nyaman banget, jadi cocok dipakai sebagai moisturizer, primer sebelum makeup, atau bahkan buat kulit yang lagi butuh ekstra hidrasi.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
resty_wulan
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama Embryolisse Lait-Crème Sensitive, bagus dan aman untuk kulit, terutama untum kulit hipoalergenik, reaktif, atau super sensitif. bebas pewangi, teruji secara dermatologis, bahkan aman untuk bayi. Best. Pastinya selalu restock.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
5 stars! Tekstur: creamy, agak thick tapi jangan kuatir karena begitu menyentuh kulit dia langsung meleleh jadi nyebarnya cepet dan dia langsung meresap. Finish: natural satin, ngga greasy tapi tetap melembabkan, nyaman banget dan cocok buat krim siang/malam. ingredients: straight to the point, ngga neko neko dan kebanyakan pakai emollient dari bahan alam. Tanpa parfum/sensitizer lain juga jadi aman bgt buat yang sensitif seperti diriku. Cocok buat segala tipe kulit, buat yang kulitnya oily pakenya sedikit aja ya (sebesar mutiara) dia nyebarnya cepat banget kok dan langsung nyerap tanpa ninggalin coat/film berminyak gitu, cuma kerasa kulitnya jadi lebih buttery/velvety aja dan lembut. Udah pakai hampir 1 tahun sih samasekali ngga bikin jerawatan yah, closed comedone juga aman. Buat dipake sebagai primer sebelum make-up nampol bangetttt karena dia bener bener melembabkan tanpa kerasa nyemek gitu jadi makeup ngga akan longsor, dibanding pake primer khusus jauh lebih enak pakai embryolisse sensitive ini. Enaknya lagi bisa dipake sebagai masker, tinggal pake sepanjang 1 jari, templok kemuka udahnya bisa dibilas air doang (ngga usah sabun) kulit jadi lembab banget. terus bisa lanjut lagi skincare mulai dari toner > moisturizer. Ini holy grail banget deh pokoknya bener bener kalau kulit lagi kenapa-kenapa misal kemerahan, lagi sensitif karena terlalu banyak pakai bahan aktif, atau alergi, embroylisse ini cocok banget buat "reset" karena memang bahannya senatural dan selembut itu.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
T
tazkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bagus baguss bangettttt, selama pake moisteraizer dari embry ini bikin muka pasti nya lembab, makin cerah dan gk bikin kusam. mois di udh beli berkali-kali emang sebagus it, bikin hasil makeup juga makin flawlles pokoknya wajib bangett nyobainn
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
awalnya pake karena suka nyobain yang lagi viral dan banyak yang bilang bagus di tiktok. udah pake selama kurang lebih 2 bulanan, menurut aku ini lumayan bagus, aku kadang pakai dikit banget karena texture nya cream, biasanya aku tuh selalu pakai pelembab malam doang. tapi ini aku pakein pagi sebelum skincarean juga oke banget, ga bikin greasy atau jerawatan, malah glowing. menurut aku ini worth it karena isinya banyak banget terus multipurpose. apalagi buat yang sensitive, gampang jerawatan, atau yang udah pernah pakai yg satu lagi embryolisse lait creme concentre tapi malah breakout, kemerahan. cobain deh yg embryolisse lait creme sensitive yang ini. soalnya aku pake yg satu breakout yang ini malah engga.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
mhrdwi25
Combination, Light, Neutral
Jadi aku tuh udah coba yang biasanya ukuran kecil, suka bangettt!!! dia bisa dipake buat apa aja jadi pelembab, base makeup, atau jadi mask gitu. Buat kulit aku yg combination dia ga kerasa greasy dan cepet nyerap but at the same time juga sangat melembabkan? sebelumnya tiap aku pake makeup selalu crack dan patchy disekitar idung bibir dan area jidat, setelah pake ini sebagai base makeupnya nyatu banget… Nah karena sekarang kulit aku lagi breakout aku coba pake yg versi sensitivenya, jujur aku gaterlalu notice sih bedanya sama yang biasa. Ohiya aku udah coba ini dipakein sama sunscreen neutrogena dan skin1004 oke sih, terus buat foundie aku coba dia sama skintific dan laneige cushion juga ok jadi kayanya sih cocok aja ya pake sunscreen sama foundie apapun 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cristy00
Dry, Medium Light, Neutral
Embryolisse Lait-Creme Concentre Miracle Cream 6in1 ini memiliki tekstur krim berwarna putih yang thick dan padat. Saat membaca daftar kandungannya, saya bisa langsung menebak akan seperti apa aromanya. Benar saja, krim pelembap ini memiliki aroma calming yang soft dan elegan.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
Q
queenqueen1
Dry, Light, Neutral
Diformulasikan dengan aloe vera, soy proteins, shea butter, dan beeswax, tak heran jika moisturizer sekaligus primer favorit para make up artist. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
T
tesa2004
Dry Skin, Light, Warm
untuk moisturizer, saya memakainya di malam hari supaya bisa melembapkan dengan maksimal. Untuk saya yang kulit kering, biasanya saya pakai seukuran ujung jari untuk 1 muka. mantul cocok pake mouisturizer yang satu ini harga worth it...
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
E
erlina05
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Last but not least, harga Rp.500.000 untuk 75 ml dengan 6 kegunaan, menurut saya sih super worth it. Apalagi buat kamu yang hobi travelling, Embryolisse Lait-Creme Concentre Miracle Cream 6in1 wajib masuk koper kamu! Oh iya, produk ini sudah terjual resmi di Indonesia, dan bisa kamu dapatkan di e-commerce Embryolisse, ya!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram