N
neko
Combination, Medium Light, Neutral
Siapapun, yg pake ini akan jatuh cinta, wkwk. Aku sih waktu pertama kali pake langsung takjub loh “kok bisa se-nge-moist itu di kulit” even yg super dry ya kulitnya. Duh males nulis panjang2, kalian coba sendiri deh. Nggak bakal nyesel kok.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
O
oyaji_j
Dry, Light, Neutral
Langsung jatuh cinta akhirnya nemuin primer or moisturizer yg sebagus itu untuk kulit aku yg super kering! Makeup jd nempel banget! Dan halus keliatan nya teksture kulit kita. Ga ngerti lagi secinta itu sama produk satu ini! Akan repurchased sih pasti bgt!
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
Z
zoro_zo
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bisa dipake buat moisturizer juga bukan cuma primer. kalau kulit lagi kering saat berpergian winter time biasanya pakai ini. cocok untuk kulit segala kulit even yg senstive. very long lasting moist and give a soft feel di kulit. very recommended product for men n women.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
G
god_usop
Normal Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya lotion, gak lengket, cepet nyerep di kulit, lembut pula moisturizernya, dan wanginya sumpah relaxing banget. sebagai primer, baru nemu primer sebagus ini yang bisa nempel di kulitku yang lagi dehidrasi (ngelupas dan kering), dia bagus banget bisa nempel make up seharian. aku jatuh cinta sama moisturizer ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
B
belly_b
Normal Skin, Medium Light, Neutral
moisturizer favoritku. INI DEFINISI KELEMBABAN MOISTURIZER YANG AKU CARI SELAMA INI. siapa gak kenal sama brand moist yang legend ini? aku baru kenal hahha. doi terkenal karena multi fungsi : moist dan primer. melembabkan dia tuh gak berminyak kayak moisturizer² lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabila_bil
Normal Skin, Light, Neutral
bagussss bangettt ke utk primer,,kalau Herawaty bisaa di pakeee untuk hilangin jerewat...ringann enak di aplikasikan ke wajah gak lengket pokook top bangett dehhhhhhhhhhhhhhhhh❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
abdi_di
Normal Skin, Medium, Neutral
Produk ini terkenal bgt dikalangan MUA, di rekomendasiin ini dari tante aku dan pas dicoba ternyata beneran ini yg bikin makeup awet dan bagus. Kunci makeup oke emang moisturizer sih, ku pake beberapa kali dan hasil makeupnya beneran tahan dari subuh sampai isya. Ini multi fungsi juga bisa buat makeup dan skincare. Love it!
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
I
indahh1
Dry Skin, Medium Light, Warm
tekturnya cream berwarna putih dengan wangi yang masih tergolong aman (tidak terlalu menyengat). wajah menjadi sangat lembab dan produk ini agak lengket dikulit sehingga cocok dijadikan primer karena foundation menjadi lebih ngikat diwajah. sangat bagus dipakai ke kulit mature, makeup mulus dan tidak crack.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio