Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

N
natashrahma
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2021
Rekomen
Did not have much expectation awalnya but girl, this moisturizer rocks! Suka bgt bgt sama texturnya yang gel, watery dan ringan, cocok bgt sama kulit aku yang sering keringetan & berminyak. Dia cepet bgt meresap ke kulit aku dan abis dipake tuh kulit aku langsung glowing dan lembut. Dia juga engga lengket dan bikin kulit berminyak over gitu. Totally will repurchase
Usage: 1 month - 3 months sociolla
S
Sashi07
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
ga expect bakal sebagus ini di kulit keringku, bagus bgt buat ngereda in redness dan nge calm in jeriwi bulanan. unik bgt teksturnya pas di apply di wajah jdi watery gt. agak kurang nampol sih buat lembab nya, tapi overall aku suka bgt❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
merymuch
Oily, Medium Light, Cool
02 Jul 2021
Rekomen
Excited nyobain moisturizer ini, soalnya ga expect aja brand Dear Me ngeluarin pelembab. Pas dicoba cukup kaget dengan teksturnya yang setengah gel setengah cream, dia langsung lumer pas diratain ke kulit jadi satisfying banget pas dipakai. Cepat menyerap dan ga berasa lengket walaupun masih terasa lembab di kulit. Warnanya gel cream putih semi transparant, ga ada baunya karena ga pakai tambahan fragrance. Aku sudah pakai jalan 2 bulan dan hasilnya kulitku terasa sehat, lembab, dan minyak jadi lebih terkontrol. Packaging produknya juga bagus, kemasannya jar merah dari kaca, dan sudah ada spatulanya juga di dalamnya. Proud sama lokal brand!
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
Penasaran banget sama klaimnya yang cukup banyak dan menggiurkan akhirnya cobain. Isi 30gr dan menurut aku harganya ga terlalu mahal jadi pas gitu. Kemasannya lucu berwarna merah khas produk dgn ingredient watermelon, terbuat dr plastik dan ada spatulanya jadi ga usah takut. Teksturnya cream to gel dan pas di aplikasikan sedikit licin (?) ngerti kan hihi. Cukup menghidrasi, kulit terasa lembab sampe pagi hari karna lebih sering dipake pm routine. Tp untuk klaim lainnya sih so so ya karna baru abis setengah jar jadi mari kita lihat sampe abis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
ditaaurelia
Combination, Medium Light, Cool
01 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali pakai beneran ringan banget dan cepat meresap teksturnya gel, mudah di blend. Ada spatula untuk ambil produk jadi bersih. Setelah pemakaian sebulan sangat membantu memperbaiki skin barrier aku yang rusak. Ga berat di wajahku. Dan ini aku gunakan pagi dan malam hari. Cukup menaham minyak di wajah aku, membuat wajah lembab juga. Pasti aku beli dia lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aienz1510
Dry, Medium, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
jujur sih awal pake ni produk..w akuin moisturizer terbaekkk 🥺 pokonya the best aku pake setiap pagi n malem..dan tekstur nya tuh cpt menyerap gt jadi kalo mau makeup an trus lagi buru2, jadi ga usah tunggu lama2 deh buat aplikasiin makeup yang lainnya
Usage: Less than 1 week Instagram
A
angelinegel
Oily, Medium, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
moisturizer ini perbaikin skin barrier aku yang sempet betekstur gradakan sama dehidrasi. aku cuman pake ini di PM skincare karena kalo pake ini di pagi agak berat di muka. kalo pake produk ini tiap cuci muka pas paginya berasa kulit jadi tambah halus
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
moisturizer yg cocok buat all skintype sih ini. teksturnya lebih ke gel dan langsung melting di kulit dan gampang di blend, dah gitu gampang meresap dan ga bikin berat di wajah💕. di aku bikin auto glowing, soft, cerahan ga bikin kusam, dan lembap kenyal tanpa bikin berminyak. dan yg paling aku suka ini ga nyumbat pori yaa🥺. key ingredientsnya niacinamide 5%, ingredientsnya dijelasin sangat informatif di boxnya. packagingnya simpel dan udh ada spatula juga. bakalan repurchase sih🔥💕
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
yg lagi struggle untuk memperbaiki skin barier, bisa banget buat cobain Dear Me Skin Barier Water Cream ini, untuk tekstur doi watery gel cream, dan di apply di wajah bener bener watery kayak naruh air aja gitu di wajah, cepat menyerap, dan di aku nggak kerasa lengket sih. Setelah pemakian kurang lebih 1 bulan menghabiskan 1 pot wajah terasa lebih lembab, tampak lebuh cerah, dan kenyal. Aku kombain sm facae serum yg 10% niacinamide dan yaaa seperti sebelumnya ngebantu buat merawat jerawat, kandungannya selain niacinamide ada ceramide, allantoin,cica, hyaluronic acid, watermelon ekstrak yang emang bagus untuk memperbaiki serta memperkuat skinbarier dan merawat jerawat. aku pakai moist ini untuk am & pm, di formulasi untuk semua jenis kulit, nah buat yg kulitnya kombinasi atay berminyak yg kadang susah cari moist yg nggak berat bisa cobain juga sbg salah 1 alternative krn emang bener bener rasanya kayak nggak pke apa apa,. doi juga non comedogenic, dan fungal acne safe, untuk packagingnya pot biasa tampak semi dof krna agak transparant bisa lihat isi dlmnya, ada penutup kedua dibagian dalam dan dapet spatula kecil. I really like this moisturizer❤❤❤ Repurchase ? YESS ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vinnieriessa
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jun 2021
Not worth the hype. Packaging sekunder dan primernya bener-bener bagus dan penuh informasi. Teksturnya semigel, waterbased, tidak terlalu cepat menyerap, Tapi sayangnya ga banyak keliatan perubahan diwajah ini setelah pakai product ini. Skin barrierku tetap sama
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
Prev
Laman 86 dari 97
Next