H
Husnia
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini 1bulan abis 1jar, nggak tau itu normal apa nggak untuk ukuran 30gr sebulan tu, karena aku nggak rela gitu sebulan dah abis, kayak masih pengen pake tapi nggak mau repurchase sih, karena biasa aja menurut ku pakai ini, Krn kulit ku juga Alhamdulillah lagi nggak ada kompleks problem, lembab nya nggak tahan lama dibanding cosrx oil free, tapi cosrx oil free itu tahan lama kayaknya Krn ada silicon nya tapi aku cocok² aja sih. Dan kenapa tidak ada size yang besaaarr gitu lhoo,, kan enak kl besar tuh, nggak kebanyakan packaging yg kebuang walau masih disimpan juga sih, tapi kl gak salah dari yg aku liat di IG post nya Dearme mau ngeluarin big size nya, ya mari ditunggu aja bagi yang minat😂 Bikin 2 size oke juga sih, kecil buat traveling or trial big size nya buat stok gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fajrighassani
Oily Skin, Medium, Warm
ga kerasa udah 3 bulan aja pake moisturizer inii! sempet panik pas kemaren sold out dimana mana karena emg cocok bgt! teksurnya gel yang watery, pokonya langsung melt di kulit. di kulitku yg oily-acne prone ini sih cocok bgt sih, moistnya dapet & mencerahkan juga, luv thisssss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
friskafirdaus
Combination, Light, Cool
baru pertama kali coba karena penasaran banget dimana-mana selalu habis. Setelah pemakaian selama 2mingguan, di muka aku cocok dan ga buat muka jadi berminyak. Tekstur nya pas dipakai itu cepat banget menyerap ke dalam kulit, terasa ringan gitu :)
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ameliaacp
Dry, Medium, Cool
Awal pake dia uda nimbulin jerawat di hidung, trus masi pede nih pake karna masa sayang banget gamungkin gacocok mikirnya, pake lagi jadinya bruntusan setelah pemakaian 3x yauda kayanya gaberjodoh sama moist sejuta umat ini. tapi dia cukup melembabkan buat kulitku yang kering dan bener ga greasy dikulit. mungkin yang gatahan niacinamide kaya aku karena dia kandungan niacinamide nya 5% bisa dipikir ulang, dan buat yang skin type nya oily pasti bakal sukaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anastasyavashti
Combination, Medium Dark, Warm
Moisturizer lokal yang worth to try and buy! dulu sblm pake ini, aku pake moistnya isntree. Secara tekstur mereka mirip, tp moistnya dear me ini lebih ngefek di aku, skin barrierku jd lebih baik dan gak aneh" lg. Btw aku udh ngehabisin 3 jar dan otw 4 jar. super duper luvv. Minusnya, skrg kalau beli rebutan dan gmpg sold out dimana-mana.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afifah_irbah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jujur ini sebenernya bagus bgt buat bikin kulit lembap, cmn di aku sayangnya kurang cocok, gak bikin jerawat atau bruntus sih but somehow aku ngerasa di kulit ku yg sensitif, oily berjerawat ini malah bikin komedoan. TAPIII pelembap ini bikin kulit aku jd cerahan dongg, jd love hate bgt tp mungkin dikalian bakalan cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
umyve
Combination, Medium, Neutral
Karena akhir akhir ini lg nyari moisturizer yg bikin lembab, akhirnya nyoba dea me beauty ini, awalnya gak tau kalo produk dmb ini susah bgt dapetin nya krn sold out terus. Dan ternyata emg enak di aplikasiin di muka, bikin lembab puollll dan gak bikin efek negatif di kulit ku, tp sayangnya isi nya dikit bgt, sayang bgt pke nya, harus irit irit hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
X
xxxzrkm_
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku punya kesulitan untuk cari moist yang cocok. kebanyakan justru bikin kulit ku tambah oily. tapi, dear me ini bagussssssss bangettttt. biasanya aku kalo pake moist yang ada ceramidenya tuh susah nyerapnya, tapi dear me ini justru cepat menyerap dan ini ringan banget, ga lengket apalagi bikin oily
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Raudhiyatuzzahra
Normal, Medium, Warm
si holy grail yg selalu sold out ihhh kesel bgt wkwk padahal lg butuh niii jar pertama aku udh habis, sepanik itu nyari-nyari di reseller karena saking enaknya.. no side effects juga, sama sekali. Emg seenak ituuu🤍 dri kulit aku kering bgt, acne scars yg ga sembuh2 byk.. sampeeee alhamdulillah mulus & lembab glowing pump gtuu💕 cm emg yaa utk bekas jerawat nya harus sabar, segini aja udh alhamdulillah bgt kok baru ini nemu moisturizer sengaruh itu! PLEASE JANGAN SUSAH DICARI LAGI YAAA wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
nyobain pelembab hype kedua, check!! dan yaa aku lebih prefer dear me beauty sih, karna dari segi harga ini jauh lebih affordable di kantong aku.. aku beli 100k di online, pas diskon, isi 30gr.. dari segi tekstur punya dear me ini gel to cream atau watery gel yang lebih padet gitu, tapi ketika kena kulit dan dibaurin jadi melted gitu, dan enak aja pas diblend, cepet meresap, gak lengket, ringan juga.. selain itu kandungannya juga oke2 banget, ada niacinamide 5%, cica, ceramides, watermelon, HA, adenosine.. formulanya juga oke, non alcohol, non fragrance, non comedogenic, suit for all skin types, halal.. tapiiii, alasan aku kasih rating 4 tuh karna aku pake dia pas muka aku kemungkinan lagi BO dan aku masih pake skincare yg bikin aku BO.. makanya manfaat dari dear me water cream ini tuh kek kurang maksimal gitu di kulit aku.. yang aku rasain tuh cuman kulit yaa lembab, plumpy, terhidrasi dgn baik, nggak bikin kusam, tapi nggak nyerahin juga karna kulit aku udah maks cerahnya.. untuk manfaat skin barrier belom kerasa, karna aku stop skincare yg bikin BO eh si dear me nya dah abis; trus untuk blemish aku kurang notice, karna aku juga pake skincare lain kayak AHA/BHA, niacinamide serum juga, tapi mungkin si pelembab ini juga bantu kerja skincare aku yang lain demi membasmi blemish; menyamarkan pori-pori menurutku biasa aja sih, karna pori2 aku juga kalo abis bangun tidur keliatan jelas banget, trus sisanya yaa normal2 aja; meredakan jerawat juga nggak works di aku, yaa karna aku masih BO; untuk garis halus/kerut aku nggak menaruh banyak harapan sih, karna aku pake retinol 1 tahun pun garis halusnya tetep ada, tapi ya gak nambah gitu; untuk kemerahan/pie on off on off gitu di aku, karna yaa masih BO itu.. so far sih aku gak kecewa, malah pengen nyobain lagi, apakah beneran works di kulit aku setelah aku lepas skincare yang bikin BO apa enggak.. cuman yaa aku nunggu new packagingnya ajah, karna ribet pake jar gini, kurang higienis juga.. jadi kalo dah ada new packaging pasti bakalan beli.. ohya, pelembab ini point plus lainnya tuh, bisa dipake pagi sama malem, jadi gak ribet deh bedain mana cream buat pagi mana yang malem.. finish looknya di kulit aku setelah pemakaian, yaa wajah tampak natural glowing, nggak lebay alias nggak becek gitu, dan nggak greasy juga.. btw, ini produk beauty dear me aku yang pertama loh🤭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee