Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

L
lutfiyani
Dry, Medium, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
HUAA CINTAKK BGTT💗 cocokk bgt di mukaku bangun2 muka jadi glowing, di aku ngaruh bangett teksturnya cream tp pas diaplikasiin jadi cair gitu, dia bener bener bikin muka aku alus, tekstur di wajah aku berkurang bgtt dan aku ngerasa dia nyerahin juga, gasabar nungguin restock pokonyaa a must have product menurutkuu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aidaazh
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
beli ini krn tertarik sm klaim skin barriernya, 2 hari pertama pk suka nih oke bikin lembab, tp hari berikutnya lgsg muncul jerawat bnyk, akhirnya stop sebentar mikir karna mau mens, tapi abis mens pakai lagi dan tetep muncul yg gede2, sbnrnya masih berat hati sm fakta kalo ga cocok, tapi yaudahlah balik ke moisturizer yg lama
Usage: Less than 1 week Shopee
Q
queenzee
Oily, Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
The Best Moisturizer Ever!! Jujur aja sebagai pemilik kulit oily-acne prone, masalah kulitku jadi membaik karena Dear Me ini 😍. Skin barrier aku makin sehat, pori² tersamarkan, mencerahkan juga, gak greasy dan jerawat berkurang. Jadi inget mantan tahun 2014 eh mantan moist maksudnyaa. Soalnya dari segi tekstur krim, scent-nya, dan lain²nya mirip banget sama Mizone All in One Snail Cream 🥰
Usage: More than 1 year Shopee
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Gak bisa berkata kata, buat moisturizer dari dear me beauty ini, kita bicara texsture dulu ya, dia moisturizer gel yang watery, untuk combi oily skin gw ringan banget, meresap tanpa hambatan dan effort langsung melted right after mendarat di muka, ga ada kesan berat atau grease apalagi lengket, bener bener seenak itu seolah gak pakai moisturizer, ringan sekali memang. kemudian dari segi packaging, ini yang musti jadi perhatian buat dear me beauty, entah gw yg gak suka dengan keribetan atau gimana but gw liat2 emang brand ini selalu "mini" kalo bikin product ? iya gak sih? atau memang brand ini "teenagers" marketnya jd biar cute atau gemoy ga ngerti juga, tapi sulit bun nyolek moisturizer di step ke sekian pake spatula segede kelingking bayi, udah gitu packaging kecil yang buka tutup puter sungguh emosional aja karena tangan udah pakai serum sebelumnya jd licin .. ga tahan si wkwkwk ..untuk price masih affordable lah walaupun ukurannya ga terlalu besar. tapi untuk product nya sendiri i said yess i love the product ❤️
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
Baru kali ini cocok pake moisturizer dan ga bikin tumbuh jerawat😭 telsturenya enak banget sih ringan ga bikin gerah di wajah, untuk kelembabannya ga lebay aku suka bangetttt, harganya affordable dengan ingridients yg mantul, kemasannya cute travel friendly, higienis karena ada mini spatulanya. Tapi kenapa sekarang sering abis dimana mana😭
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
nurulftyni
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jun 2021
Rekomen
Belum abis. udah pakai sebulan. emg bener2 fokus ke skinbarrier. kalo yg skinbarriernya lagi rusak cocok bgt pakai ini. ngelembabin bgtttt biasanya moisturizer tuh aku mesti pakai 3 scoop. nah ini dia 1 scoop besar udh cukup bgt sampe leher. nyerepnya cepet bgt. asli kaya ga pakai moisturizer cocok bgt kalo yg suka pake face oil setelah moist. ga bikin cerah sih emang claim nya juga ga gitu. trs kulit jadi rata teksturnya dan glowing. krn teksturnya cepet nyerep jadi pemakaiannya bakal lama deh ini kayanya. aku baru satu bulan pakai aja cuma ngabisin yg nempel di tutupnya doang. mungkin bisa abis 4-5 bulan. bosen juga ya bund:( tapi beneran worth to buyyy. recommended!
Usage: 1 month - 3 months sociolla
V
veronikajulie
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
awalnya galau beli ini atau merk sebelah, karena saat nyari mosturizer produk ini baru muncul, setelah itu ngobrol sama temen yang beauty antusias, ternyata dear me ini afternya lebih light. akhirnya beli ini dan secinta itu, bener2 ringan banget, tp ngelembabin, bisa dipakek pagi malem, tp aku pakek malem aja karna masih punya day mosturizer 😍 purchase? of course yasss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cathslaurensia
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
sejauh ini aku cocok sama produknya. ngebantu banget memudarkan bekas jerawat karena ada niacinamide dan juga bisa benerin skin barrier. teksturnya unik sih dan cukup melembabkan di aku. pakai sendiri atau dicampur face oil bisa bgt tpi minus nya dia agak meninggalkan residu lengket2 gitu kalo di tap2, agak lama nyerap dimuka selain itu dia kecil bgt :), semoga dear me bisa bikin size yang lebih besar lagi
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
A
Azurine
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
✅ Kulit halus pada pemakaian pertama ✅ jika di kombinasikan dengan serum yang bagus, ini bakal jadi combo yang spektakuler ✅ jerawat hempas ✅ bekas jerawat hempas ✅ tekstur kulit membaik ✅ lebih kenyal ✅ pokonya skin barrier muka tu jauuuh lebih baik bgt 🥺 ✅ bisa dipakai siang & malam ✅ bisa dipakai semua jenis kulit ❌ hati - hati dipakai dengan AHA, BHA, Vit C ❌ Terharu banget karna hasil yang kukira didapat dari kinerja serum, malah didapat dari sebuah moisturizer 😍
Usage: 1 month - 3 months PR Package
N
nadinap
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
Dari awal muncul udah tertarik sama moisturizer satu ini. Teksturnya creamy gitu, warnanya putih kaya susu, awalnya mikir kok kecil banget tapi ternyata dipake dikit aja udah ngecover semuka. Bikin muka lembab & buat aku yang kulitnya oily-combination ini sama sekali gak bikin berminyak. Suka deh🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 97
Next