E
Erikakksm
Combination, Medium Light, Neutral
sukaa banget sama produk yang mampu mencerahkann termasuk si azarine inii, over all suka banget dimulai tekstur wangi dann gampang banget menyerap trs kaya ada tone up nya menurut akuu so, aku bakal beli lagi deh klo yg sekarang udaa abiss luv bgtt pokonyaa
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Mimiclaudya
Oily, Medium, Neutral
Bagus banger karna ada kansungan spf 30+++++ langaung, jd ga perlu worry lagi kalo aku lupa pake sunscreen. Usah gitu texsturnya ringan sekali i loce it babe bener bener recommemd parah sih. Brw muka ku bermintak rp aman yahhhh dan cocok sistaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marzianrlfa
Oily, Medium Light, Neutral
Day cream yang ringan saat dipakai sehari harii suka banget deh, selain itu ini bisa jadi base make up juga. formulanya juga sangat aman karena berbahan herbal alami yang bermanfaat untuk menutrisi dan melindungi kulit dari sinar matahari uva dan uvb dengan spf 30 pa +++
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Akirasyafaaa
Oily, Medium Light, Neutral
aaaaaaa sukaaaa bgttt sama teksturrrnyaa, gabikin lengkett dannn ringan bgt si inii, terus alhamdulillah cocok juga di aku, pokonya bener bener si ini the best banget, kudu restock mulu kalo abisss heheh, recomended bgt deh produknya azarine gada yg gagal
Usage: More than 1 year
Instagram
N
nqomariyah
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali pake Azarine Day Cream SPF 30+ langsung jatuh cinta. apalagi untuk kulit wajah aku yg kombinasi dan bener-bener sensitif, azarine bisa mengatasi masalah tersebut. bikin muka tetep terhidrasi dengan baik dan makin cerah tentunya
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
Veesylvi
Normal, Medium Light, Neutral
Cocok banget sama Azarine day cream ini, sama sekali ga lengket, mempunyai kandungan spf 30 pa+++ dan extract botanical untuk menutrisi dan melindungi kulit kita dari radikal bebas serta Memberikan efek glowing pada wajah kita ❤️❤️ luvv banget sama azarine day cream ini
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
O
oliviasompie
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur menurut aku produk Cwhite cream day spf 30+++ ini bagus banget, kandungan yang terdapat didalam serta manfaat2 yang ada dari produk ini bener2 ga mengecewakan sih. aku aja sampe beli lagi buat nyetok saking sesuka itu. dan ini beneran rekomen banget untuk mencerahkan kulit wajah🤗
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Sherlypratiwi
Oily, Light, Cool
Ngak sangka banget Azarine ngeluarin produk cream ini yang mengandung collgen dan kakadu plum dan mengandung SPF 30 pa+++ jadi ngk takut deh pake cream ini d bawah matahari karna mengandung SPFnya dipakeny pagi aja ya.❤️Auto cek out dong guyssss
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
EfiListiyana
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai Cream pelembab ini wajahku yang kusam jadi terlihat glowing dan lembab juga. Pas dipake juga ringan banget cocok buat sehari-hari nih. Di komposisi produknya juga kaya akan ekstrak botanical alami yang bisa menutrisi dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Seseneng itu nemuin cream satu ini yang langsung cocok di wajahku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ameyyy_rz
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur botol pertamaku udah habis, kalau produk yg 1 ini tidak oerlu diragukan lagi, bagus banget buat ngelembapin dimalem hari, aku tiap malam wajib pake ini soalnya habis pake ini kulit jd lembab dan sehat banget, apalagi kalau udah bangun tidur, glowing gitu wajahnya ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram