M
mauralisyana
Combination, Medium, Neutral
yeeey akhirnya aku nyobain daycream barunya azarine, aku suka banget karna mengandung vit C dan juga kolagen yg membantu merawat kulitku. day cream ini juga simple bgt buat dibawa kemanamana dan hebatnya lagi udah mengandung spf. pokonya jadi produk favorit aku deh
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
K
Krngitt
Combination, Light, Neutral
Suka banget day cream dari azarine ini dengan kemasan yg travel size jadi mudah di bawa kemana mana, dan pada pagi hari setelah menggunakan day cream ini wajah tuh jadi glowing gitu aku suka deh pokoknya sama day cream ini kalian wajib order deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dheaocktavia
Normal Skin, Light, Neutral
akhirnya setelah aku pake day cream dari azarine pagi aku jadi lebih pede karna wajah aku tuh jadi glowing gitu dan kuli wajah aku juga nampak lebih sehat dan halus,rekomendid banget nihh nexs time wajib harus beli lagi,perlu kasih tau juga orang" biar glowing bareng ini mah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nurulaprilliaa20
Normal, Medium, Neutral
akuu baru coba day cream nya ternyata cocok bgt di kulit wajahku, tekstur mudah menyerap dan juga melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. recommended bgt sih ini untuk semua jenis kulit azarine the best❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gracejohanna
Combination, Medium Light, Neutral
Baru coba day cream dari azarine, ternyata cocok banget dong ga lengket atau bikin ga nyaman. Manfaat nya juga banyak banget dan yang suka itu komposisi nya yang banyak dari bahan natural yang bagus banget dan beda dari skincare lainnya...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
akhirnya setelah aku pake day cream dari azarine pagi aku jadi lebih pede karna wajah aku tuh jadi glowing gitu dan kuli wajah aku juga nampak lebih sehat dan halus,rekomendid banget nihh nexs time wajib harus beli lagi,perlu kasih tau juga orang" biar glowing bareng ini mah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
Yulianting_tju
Normal, Medium, Neutral
selalu kepoin produk" dari azarine🤩🤩. dan ini selalu aku gunain bener" bagus bgt unk based makeup dan ngelindungin wajah dari sinar UV A & B, teksturnya ringan dan cepat meresap dikulit, ga bikin lengket dan wangi jga aromanya🥰🥰🥰🥰🥰.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Valensiaoktavius
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku dapet ini, tapi aku ngerasa seneng banget karena bisa cobain produk ini secara langsung 😭😭, buat kulit aku jadi lembab, dan gak lengket di pake nya...makasih udah bisa coba produk ini, aku bakal Bli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
lamriadel_
Combination, Light, Cool
C White Ultraligjt Hydraglow Day Cream SPF 30 PA +++ bagus banget untuk dipakai setiap hari sebelum memulai aktivitas, kulit jadi terasa lembut, kenyal dan cerah. Ada SPF 30 PA +++ yg melindungi dari efek buruk sinar matahari, jadi nggak perlu worry lagi aktivitas diluar rumah, aku rekomendasiin banget sih kalian untuk coba gengs!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pragatiwr
Combination, Medium Light, Neutral
pertama coba produk azarine ya produk ini aku pake ke wajah suka ringan jd gampang di apply trus juga wanginya ga bikin pusing, bisa bikin lembab seharian dan ada spf 30+ juga ternyata the best bgt sih dengn harga seworth ini bakal repurchase lagiii pastinyaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee