G
gekdewi31
Combination, Medium Light, Neutral
Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.aq suka bgt pokok nya terbaik, dan kulit aku makin glowing dan sehat
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Ainafirda
Combination, Medium Light, Neutral
yey happy deh ketemu krim wajah yg ringan dan mengandung Spf 30 pa +++ enak banget dipakai dan bikin wajah auto glowing apalagi dengan kandungan collagen dan Hyaluronic acid bikin kulit jadi halus kayak abegeh deh 😍 wanginya juga aku suka deh enakk
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
milleniamarting
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu moisturizer favoritku karena teksturnya gel jadi super cepet meresap ke kulit. Selain itu, dilengkapi dengan SPF 30+++ jadi multifungsi banget melembabkan sekaligus melindungi dari UVA dan UVB! Ini sih must have product! 👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
erlinnur17
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka sama day cream ini karna udh ada spfnya jadi aku ga khawatir lagi klo mau panas panasan selain itu day cream ini bikin kulit ku lembab. Dan bisa bikin kulit kalian glowing juga loh, biasanya aku pake day cream ini di pagi hari yuk kalian coba juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mutiaraarsya
Oily, Medium, Neutral
BAGUS!! day creamnyang sekalian ada SPF nya jadi udah aman banget untuk skincare pagi, tekturnya ringan cepat menyerap di kulit. dan di kondisi kulit aku yang berminyak aman, gak bikin bruntusan, dan gak bikin jerawat. tapi kemasan nya kecil banget
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
M
miadira
Combination, Medium Dark, Warm
Day cream ini ringan banget, mudah meresap & enak dipakai nya krn ada ekstrak botanical alami yg bisa menutrisi & melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu ada kandungan kolagen & hyaluronic acid yg membantu menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit wajah kita
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Anisaaryant
Normal, Medium, Neutral
baru tau ada day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk dipakai sehari- hari atau ditumpuk make up. Diformulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari love it
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
F
felicitamaria_
Dry, Light, Cool
Sempat galau cari day cream yang nyaman digunakan sampai ahkirnya aku nemukan day cream dr azarine yang tentunya juga ada kandungan SPF 30++ jadi membantu kita melindungi dari sinar matahari . Bahannya alami dan teksturnya ga lengket saat digunakan jdi cocok untuk aktifitas di luar rumah
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
R
ratxih
Combination, Medium, Warm
daycream ini bagus bgt bikin kenyal, trus jadi glowing gitu seketika. aku rekomendasi si serum ini, karena banyak bgt kandungan dan manfaat yg dibutuhkan untuk kulir kita. girls klian harus cobain ini deh pokoknya. dijamin gak nyesel hehehe
Usage: Less than 1 week
Gift
F
Fannymargaretha
Oily, Medium Light, Cool
Teksturnya gampang banget menyerap, lembut dan bisa melindungi dr paparan sinar matahari selama penggunaan wajah aku jd lembut, cerah dan kerutan halus memudar aku pakai ini juga sebagai basic makeup dan tampilan makeup pun lebih terlihat halus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee