Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Citra
4.0 (1.061 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand And Body Lotion Citra Lasting White Uv dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion merupakan lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah. Diformulasikan dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya dengan Vitamin C.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
12 Sep 2018
ni hand body lotion aku jaman SMP Wanginya enak , mudah di dapatkan (bahkan di warung-warung pun ada) harganya affordable , karena waktu itu aku masih SMP dan harus tabung kalau mau beli sesuatu setelah pakai hand & body lotion ini aku merasa kulit aku jadi lebih glowing , lembab dan sehat
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
12 Sep 2018
Ini hand body lotion aku jaman SMP Wanginya enak , mudah di dapatkan (bahkan di warung-warung pun ada) harganya affordable , karena waktu itu aku masih SMP dan harus tabung kalau mau beli sesuatu setelah pakai hand & body lotion ini aku merasa kulit aku jadi lebih glowing , lembab dan sehat
Z
zeaanggraini
Combination, Medium, Warm
09 Sep 2018
my second fav lotion setelah si vaseline ya... mudah meresap juga si bengkoang ini andalanque, purchased juga uda bolak balik. lotion jaman perawan que wkwkwkwkwkwk. jaya terus lah ini produk jgn sampai vunahhh
N
Naraswari
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Sep 2018
Kayaknya ini hand & body lotion sejuta umat ya? 😂 dari sekeluargaku pake ini even ayah. Hmm honestly aku kurang begitu suka sama baunya, terus dia agak lengket gitu. Harganya masih sangat terjangkau. But, aku kurang suka sama lengketnya.
R
rinidelestari02
Dry, Medium, Warm
31 Aug 2018
Waktu aku masih SMP pakai hand & body Citra bengkoang. dulu ada yang kemasan sachetnya gitu, hehe maklum lah ya, dulu sisain uang jajan buat beli hand & body ini. suka sama wanginya yg khas Citra. Cuman bikin kulitku agak gelap gitu. tapi, cukup melembabkan kok.
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
Hampir teriak pas liat varian ini kembali ada di supermarket setelah menghilang hampir beberapa tahun..langsung ambil 5 pcs hahaha..dari jaman SMP udah cocok banget pake citra varian mangir,kulit langsung jadi kayak punya efek golden glow..kuning langsat baguslah pokoknya hehehe..dikulit saya emang lebih cocok pakai body care merk lokal,pernah nyobain merk luar harga ratusan ribu meehhhh..gak nyerap,bikin pliket dan gak ngefek akhirnya kembali lagi pakai Citra..cuma Citra Mangir edisi baru ini bau mangirnya beda sama yang jaman tahun 90'an ya..kurang nampol gitu tapi overall efeknya tetep sama..gampang nyerap,bikin kulit lembut dan cerah berkilau (di kulit saya)..please jangan menghilang lagi ya Citra Mangir..pening saya nyari penggantinya hahaha..
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
24 Aug 2018
who's never use thiss???? dipake sama nenek sampe ibu ku dari kecil sampe sekarang, dulu suka banget karena mungkin pengetahuan tentang body product masih minim,tapi sekarang setalah bersaing sama yang lain, aku bilang ini lengket banget,apalagi kalo udh kena air jadi licin ga betah gitu,tapi kalo dipake buat malem hari ok banget ngelembapin nya, o ya di bagian flip botolnya suka beleber produknya:(
J
jelitalistya
Oily, Medium, Warm
23 Aug 2018
Dulu awal kenal bodylotion, andalanku ya ini. dulu aku berkali2 repurchase Citra dgn beragam varian. tp lama2 yg aku rasa kok ini bulu kaki makin panjang. entah aku yg tambah dewasa atau karena produk ini (?). tp banyak yg bilang Citra bikin bulu makin panjang. Since that, aku beralih merek lain. Takut makin panjang
A
annsolo
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
citra bengkoang lotion ini klasik banget, produk utama & pertamanya. saya sudah pakai ini dari tahun 90an, awal 00an cuma kenapa makin kesini konsistensi, teksturnya & sensasinya semakin beda. entah karena penambahan/pengurangan bahan, ga tau kenapa makin ga asik aja nih lotion. kalau dulu itu berasa lembab bgt, saya masih ingat gimana sensasi lembabnya citra jadul di betis saya yg jd tolak ukur bgs apa ga nya suatu lotion. citra, why, cit???!!
N
nara.frnm
Combination, Medium, Warm
09 Aug 2018
citra ini andalanku sejak SMP. suka banget sama lotion ini. beneran bisa mencerahkan kulit seingetku (atau karena aku kombinasikan sama lulur bengkoangnya ya?) . krna aku udah lama gak pake citra semenjak temenku bilang citra tuh bikin bulu tangan dan kaki makin panjang. apakah benar yg teman saya bilang?
Prev
Laman 80 dari 107
Next