Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Citra
4.0 (1.061 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand And Body Lotion Citra Lasting White Uv dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion merupakan lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah. Diformulasikan dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya dengan Vitamin C.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2018
ini produk dari citra yang paling aku gasuka. menurut aku, selain lengket, produk ini ga juga banyak ngaruh di kulit aku. ditambah lagi wanginya yang ganggu banget. repurchase? big nooooooooo
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
08 Oct 2018
Ini tuh ya, wamgiiiiii pisan. Enak bgt dipakenya ngga lengket samsek, wanginya juga awet pisan!!!! Aroma nya bikin relax kayak abis body spa di salon gitu, pokonya mah kalo lagi bosen pake lotion hollygrail pasti baliknya pake ini lagi.
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
08 Oct 2018
Ini lotion dari jaman dahulu kala. Kalo lagi bosen sa lotion hollygrail baliknya pasti bakalan pake ini lagi sih. Tp aku lebih suka yg mangir wanginya krn yg mangir itu haruuuuum bgt bikin relax gitu aroma nya.
R
Rayalways
Dry, Medium, Warm
01 Oct 2018
Handbody dari jaman smp ini mah wkwkwk... beli ini awalnya gara gara kakakku beli dulu. Lumayan mencerahkan sih tapi gak keliatan banget. Harganya murah juga jadi pilihan. Suka banget sama baunya, harum gitu.
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
30 Sep 2018
Baunya enak bikin lembab tapi sayang nya bulu numbuh cepet dan panjang2 kalo pake ini .. takutnya lama2 bisa jadi monyet kalo pake ini terus hahaha .. jadi aq stop sekarang dan beralih ke the body shop ..
M
mdwinanda
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2018
Hand body dari jaman kecil, kecintaannya ibuku karena selalu ada di meja rias. Jaman masih kecil kulit kaki tangan bersisik (maklum bolang main sembarang suka panasan) lalu menginjak abg mulai menyadari pentingnya pake hand body biar kulit terjaga, dan citra ini rutin aku pake bikin kulit jd lembab
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
24 Sep 2018
Lotion jaman SMA engga pernah ganti walau udah coba yg lain2 si citra variant apa pun selalu ada di meja rias hehe. Yang bikin suka selain emang banyak variantnya ya emang bagus juga sih.. Dulu engga sukanya krn licin klo kena air, dan skrg udah engga begitu.
S
shintahua11
Combination, Medium, Neutral
23 Sep 2018
Lotion zaman SD OMG! Buat ngecerahin ga berasa siih wkwkwk tapi dulu aku sering jadiin dia cleanser buat kulit tangan dan kaki dan BISA. Rasa satisfied gt noda-noda dan segala debu keangkat di kapas lol wkwkwk malah ngesampingin fungsi utamanya. Buat ngelembapin mayan tahan lama kok. Repurchase? Iyes karena kulit lagi kering kerontang butuh lotion.
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2018
Suka banget! Udah kurang lebih 8tahun pake ini. Meski engga ada ngaruh-ngaruh nya bikin kulit cerah tapi aku suka banget karena cukup memoisturizer kulitku yang super kering ini. Wanginya juga kalem banget. Bakal terus-terusan repurchase sih, pasti~~
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
16 Sep 2018
Rekomen
handbody yang dari sd pake sampe sekarang, walaupun suka ganti2 body lotion, ini enak sih ringan, cuman kurang melembabkan di kulit aku yang kering, kalau cerah aku dapet sedikit bgt, wanginya juga enak, ga ganggu, harganya juga murah. formula yang baru menurutku ada yang beda yaitu ada gliternya kaya varian yg pearl pink itu, wanginya juga lebih fresh, danada efek tone up ya , kalau dulu ga ada. suka sih... #FDtryandreview
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 79 dari 107
Next