Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Citra
4.0 (1.061 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand And Body Lotion Citra Lasting White Uv dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion merupakan lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah. Diformulasikan dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya dengan Vitamin C.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
08 Aug 2018
baunya enaaaaak bangeeet, kalo pake ini kayak ga perlu pake parfum lagi saking wanginya. murah pula, suka belinya yang pump gitu. ngelembabin banget pulaaaa. dan ada di mana mana. biikin kulit aku aluuus bangeeet. ku cintaaaa!
M
marlin7
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2018
Packaging dari produk ini seperti biasa berwarna putih dengan aksen warna lembut sesuai variannya, karena citra golden glow ini mengklaim menggunakan mangir jawa jadi warnanya kuning, coklat keemasan sangat menarik, saya selalu suka dengan design packaging Citra ini, teksturnya seperti lotion pada umumnya tapi ini lotion nya berwarna agak kekuningan, traditional scent nya amat sangat menyegarkan, menurut saya produknya cukup melembabkan dan sangat cocok untuk daerah tropis di Indonesia, harganya sangat terjangkau dan mudah di temukan di supermarket manapun.
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
07 Aug 2018
udah lama banget gk ketemu sama citra mangir jawa ini, sempat menghilang kyk di telan bumi ?, kemarin pas belanja eh rupanya ada, langsung aku ambil, karena aku suka citra mangir jawa ini dari smp, dan wanginya itu kayak lulur pengantin tapi gak nyengat gitu repurchase? of course
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2018
Sang legenda. Yang bengkoang ini wanginya yang paling menyeruak ke dalam jiwa. Jarak 50 meter langsung kecium baunya. Pokoknya aroma Citra ini signature banget. Semua orang pasti tau kalo ini wangi Citra bengkoang. Meski kelembapannya gak nampol-nampol amat di kulitku, tapi aku suka sama wanginya. Harga terjangkau dan selalu ada di minimarket.
K
KharismaManyania
Dry Skin, Medium Light, Warm
02 Aug 2018
Sahabat sejati dari kelas 5 SD sampai sekarang aku kuliah hoho. Pake ini karena saran dari ibu biar kulit gak kosong katanya & juga ini di pake sama ibu jadi kayak body lotion turun temurun gt. Buat hasilnya sendiri di kulit aku bikin putih sih & lumayan melembabkan. Repurchase? Udah berkali-kali
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Salah satu body lotion yang sudah terkenal dari dulu. Tapi baru aku coba pake dari sekitar 2 tahun belakang ini, itu pun pake kalo lagi di rumah aja. Tekstur nya cair banget, dan lama banget kering nya. Mutihin? Engga. Lembab? Hmm maybe.
V
vividiniokt
Dry, Medium Light, Neutral
01 Aug 2018
Efek melembabkan nya cukup, wanginya kadang aku suka kadang nggak kaya pake ini tuh lagi mood aja kalau mau nyium wanginya tapi gatau kenapa kurang suka sama produk ini . Padahal brand citra brand handbody pertama yg aku coba
X
xoxojelly
Normal Skin, Medium, Warm
30 Jul 2018
Sebenernya dia bagus bagus aja sih di kulit aku, melembabkan dan baunya ga bikin ganggu... Cumaa entah ini di aku doang apa di yg lain juga (tapi tiap aku tanya temen temenku, mereka pasti punya pendapat yg sama kaya aku) kalau hand body ini tuh bikin lebat rambut di tangan sama di kaki huhuhu.. Jadinya terakhir aku beli cuma aku abisin doang tapi gamau repurchase dan ganti ke merk lain..
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jul 2018
aku apaki ini dari sd - smp dan belum kenal handybody yg lainnya. well ini handboy yg paling encer yang pernaha ku pakai. warnanya putih , baunya oke aku suka , dan well lama banget menyerap di kulit. bisa 1/2 jam nunggunya. bikin putih nggak , bikin lembab cuman dikit . repuchase : nggak
E
evelynprika
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
ga ngerti sih sama ini handbody soalnya menumbuhkan bulu, tadinya kaki sama tanganku ga berbulu. padahal kandungannya itu bengkoang seharusnya si mencerahkan. melembabkan sih iya dan wangi juga. dulu beli cuma nyoba nyoba doang, sejak itu aku ga pernah pakai produk Citra lagi
Prev
Laman 81 dari 107
Next