Mugwort Pore Clarifying Mask

Mugwort Pore Clarifying Mask
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab
4.8 (2.010 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mogwort Pore Clarifying Mask 2 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan masker wajah yang mengandung Mugwort untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga mengandung BHA untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati, serta Tea Tree untuk membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

How to use:
Oleskan tipis-tipis Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering. Hindari area mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Mugwort:
Menenangkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih- BHA:
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati- Tea Tree:
Membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

Rangkuman Review Pengguna

A
Angellar
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
coba krn lagi ngehype bgt yg mask mugwort, ya ud jalan 2 bulanan rutin tiap minggu pake 2-3 kali jerawat² kecil ud jarang, pori-pori besar agak berkurang, wajah jadi lumayan tambah mulus. Cuma susahnya kalau pake kuas saat mau nge-app ke wajah, krn klo pake kuas dia malah nggak merata jd klo aku selalu pake jari.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Suka banget aroma nya enak menurutku, dia juga gampang diratain gitu. Ada butir²nya tpi kecil banget jadi gk ngerusak skin barrier. Dia harganya juga sangat terjangkau hikzzz. Aku love banget pokoknya. Stlh pake wajah jadi berasa bersih seger gk bikin kering juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
useeeey
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Awalnya aku bingung banget mau pake masker apa, karena kulit aku udah gak cocok lagi pake himalaya neem mask, aku cari cari nemu lah masker dari whitelab ini, awal pakai sih enak dan wanginya yg bikin aku suka. Setelah di bilas kerasa banget muka jadi jauh lebih halus apalagi langsung lanjut ke skincare rutin paginya pasti auto lembut banget kulitnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
Kulitku gak berjerawat & beli ini niatnya untuk komedo + ngecilin pori..Dari tekstur dia mousy jelly kaya cincau ada potongan daunnya gitu no scrub samsek.. Aroma herbal tapi gak yg nyengat.. Ternyata untuk komedo kurang karna dia emang dia bukan tipe deep cleanse kaya clay mask.. Dia lebih ke treatment mask cukup kasih efek blur pori & meratakan tekstur tapi gak yg signifikan juga.. Buat ku yg pake masker buat detox kulit si Whitelab ini kurang... Tapi kalo kulitku mulai lelah jadi kemerahan & tekstur yg lagi jelek pake ini bisa menenangkan wajah.. Cukup puas...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
01 Jun 2021
Rekomen
Gak sia2 begadang cuma buat baca2 review dari si Whitelab ini...langsung co di soco, hihi. Wanginya enakkkk, bikin ngantuk😅 selama ini cocok2 aja sih, gak ada ngasih efek negatif, kalo untuk mencerahkannya aku kurang tau karna semua produk skincare yg aku pake, fokusnya mencerahkan😆
Usage: 1 week - 1 month sociolla
L
Liisyaaarz
18 and Under
01 Jun 2021
Rekomen
Akhirnya saya bisa nyobain ini product ini, yang katanya clay mask pertama dengan kandungan Mugwort di Indonesia. Untuk produknya pertama saya suka sekali dengan teksturnya yang seperti jelly tapi sangat mudah saat di aplikasikan. Setelah digunakan produk ini ga bikin kulit terasa ketarik/kering malah bikin lembap dan itu poin plus banget! Sedikit saran aja, setelah memakai mask ini jangan lupa di bersihin lagi pake toner ya!
Usage: Less than 1 week Instagram
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Suka banget sama masker ini. Pas dipake kayak ada cooling sensationnya gitu. Wanginya juga nenangin banget. Setelah dibilas ngga bikin buka kering. Muka berasa bersih dan kalo dipake rutin aku ngerasa cukup bisa mencerahkan kulit wajahku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chealsieangel
Normal, Medium Light, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Bagus banget sih 😍aku udh pake bener mencerahkan wajah aku dan melembabkan wajah 😱😱aku terus maskernya ad butiran halus daunnya gitu ……wanginya juga wangi daun green tea 🍃dan ga menyengat sama sekali pokoknya rekomended banget🥰🥰 kuy cobain
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Serlykwn
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2021
Rekomen
Tekstur nya lucu banget dan ada greentea leaf nya gitu. Pas di apply lumayan dingin-dingin gitu rasanya. Setelah aku bilas muka ku jadi lebih cerah dan ga berasa bersih banget pori-pori nya dan yang paling penting ga kering di wajah ku. Wajib coba👍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
anisatiany
Combination, Light, Neutral
31 May 2021
Rekomen
pertama tau masker ini dari tiktok trs karna reviewnya pada bagus aku jd tergiur buat cobain and finally sampe skrg aku pake masker ini terus karna emg bagus bgt bikin muka adem relax trs abis dicuci jd cerahan gt jerawat jg goodbye pokoknya i love it😘
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 109 dari 201
Next